Selasa, 31 Juli 2012

TAHU KAH ANDA????


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 Orang ini memakai wajah milik orang mati




     Rafael 34 tahun yang memiliki transplantasi wajah. Selama 30 jam, lebih dari 100 petugas medis di Seville Virgen del Rocio bekerja pada operasi ini.



Pria ini menderita tumor wajah yang disebabkan oleh penyakit neurofibromatosis. Dia menjalani operasi plastik, dan sekarang bagian bawah wajahnya tampak jauh lebih baik karena Rafael menerima transplantasi wajah yang lebih rendah. Dokter mengembalikan bagian wajah yang cacat karena tumor. Ini adalah kedua kalinya seperti operasi telah dilakukan di Spanyol. Meskipun dalam prosedur ini dilakukan pada bulan Januari 2010, pertama kali Rafael muncul di depan publik adalah 4 Mei 2011.



Dia muncul di hadapan media di Rumah Sakit Virgen del Rocio di Seville, selatan Spanyol, di mana ia menjalani operasi selama 30 jam pada tanggal 26 dan 27. Dia telah meninggalkan rumah sakit dan mengatakan dia bisa merasakan sakit, panas dan dingin di wajahnya - dan bahkan mulai mencukur.

Rafael masih memiliki kesulitan dalam berbicara jelas, karena ia tidak dapat kendali penuh atas lidahnya untuk tiga bulan.Wajahnya juga masih meradang. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia adalah penggemar Seville football team Real Betis dan melihat ke depan untuk kembali ke stadion mereka untuk menonton pertandingan.



Rafael muncul di konferensi pers bersama ibunya dan adik Juana Belen, yang memegang tangannya .

Dia meminta privasi untuk dihormati, mengatakan: ". Tolong, setelah konferensi pers Aku ingin kalian meninggalkan aku, keluarga dan teman-teman saya dalam ketenangan"dokter mengatakan transplantasi wajah dari jaringan donor lebih rendah dua pertiga dari wajahnya.

Bagian pertama dari transplantasi membuang jaringan wajah, pembuluh darah dan ujung saraf dari donor.



Bagian kedua menempatkan wajah pada pasien.Rafael menghabiskan lima minggu di ruang perawatan intensif dan seminggu di unit luka bakar sebelum dipindahkan ke tempat tidur rumah sakit biasa 15 Maret.Tim dokter bedah plastik menghabiskan setahun untuk berlatih operasi pada tubuh dan simulator komputer 3D.


Dia menambahkan bahwa Rafael "sudah bisa menelan dengan normal" dan dalam tiga bulan ia akan memiliki mobilitas normal di wajahnya.

Dr Gonzalez Padilla mengatakan pasien "mengakui sendiri" ketika dia pertama kali melihat dirinya di cermin setelah operasi, dan menambahkan: "Dia tidak melihat dirinya sebagai rakasa, pada kenyataannya dia pikir dia terlihat lebih muda."

Rafael pernah menderita penyakit neurofibromatosis kongenital, tipe 1 yang sebelumnya dikenal sebagai von Recklinghausen , masalah genetik yang menyebabkan sel tumbuh tidak normal, sejak lahir. Dia memiliki tumor jinak pada dua pertiga dari wajahnya .

Dr Gomez Cia mengatakan untuk Rafael "tidak ada alternatif rekonstruksi kecuali untuk transplantasi jaringan dari donor pasien lain yang sudah mati". Sejak operasi Rafael, ahli bedah di Barcelona telah melakukan transplantasi wajah penuh pertama di dunia.

Seorang petani yang wajahnya cacat dalam kecelakaan penembakan lima tahun lalu menjalani operasi di kota Vall d'Hebron Rumah Sakit.

 

  ----------------------------------------------------------------------------

Pasangan Unik, Suami Kurcaci Istri Raksasa


 Apa jadinya kalau  memiliki pasangan yang tidak setara dengan penampilan secara fisik. Seperti yang terlihat pada gambar ini,, lalu bagaimana jika mereka menikah dan memiliki keturunan,, kaya apa ya jadinya? Menurut sumber yang didapat pasangan dalam gambar ini ternyata sangat akrab dan saling pengertian. Anak mereka lahir dengan tubuh yang sehat dan dengan tinggi yang semampai,, wow pasti percis emaknya...!!!






Gimana menurut Anda tentang "Pasangan Unik, Suami Kurcaci Istri Raksasa" ini? Mohon Like dan Komentarnya ya kalau ini menarik juga share ke Teman2 Twitter kamu,, terima kasih...!!!

 --------------------------------------------------------------------------

Tak Punya Kaki, Tapi Nekat Main Bola




  sepakbola memang   satu di bumi ini, bayangkan aja meskipun tidak mempunyai kaki, mereka tetap semangat untuk menekuni olahraga ini. Sepakbola bukan hanya untuk manusia normal saja. Penderita cacat pun dapat memainkan olah raga terpopuler itu. Seperti yang dilakukan penyandang kaki buntung di Haiti, Minggu (9/1). Pertandingan sepakbola bagi penyandang cacat tersebut dilakukan antara Tim Zaryen (biru) melawan Tim National (putih). Reuters/Kena Betancur.






Pertandingan persahabatan ini digelar untuk memperingati satu tahun gempa Haiti 12 Januari 2010 lalu. Reuters/Eduardo Munoz. Tim Zaryen berlatih sebelum pertandingan. Reuters/Eduardo Munoz

 ------------------------------------------------------------------------- 

 

 

Kumpulan Ikan Aneh dan Garang Penguasa Sungai

Masih banyak hewan – hewan unik dan misterius yang belum ditemukan, mengingat masih banyak tempat – tempat yang belum terjamah oleh manusia. Beberapa waktu yang lalu, kita telah menyaksikan makhluk – makhluk laut dengan berbagai bentuk yang aneh dan unik, nah dalam postingan kali ini, saya akan mengajak para pembaca untuk mengenal makhluk – makhluk aneh dari sungai. Mungkinkah penampakan – penampakan makhluk cryptid sungai sebenarnya adalah penampakan dari makhluk ini?

Layaknya lautan, sungai juga merupakan tempat bagi ribuan jenis hewan air tawar. Tidak hanya ikan, di sungai pun ditemukan berbagai jenis makhluk dengan bentuk cukup aneh dan belum pernah kita lihat sebelumnya.

1. Goliath Tigerfish



Mendengar namanya saja, kita sudah tahu jika makhluk ini bukan makhluk sembarangan. Dengan panjang mencapai 1,5 meter lebih dan gigi yang tajam, tentu banyak orang yang takut dengan tampang seram ikan ini. Goliath Tigerfish merupakan varian terbesar dalam keluarga Tigerfish, dan merupakan predator yang hebat. Ikan ini terkenal akan kekuatan dan kecepatannya.

2. Vampire Piranha


Piranha Vampir merupakan kerabat dekat dari ikan piranha yang terkenal dari sungai Amazon. Ikan ini dinamakan vampir piranha karena gigi taringnya yang dapat mencapai 6 inci. Ikan piranha yang jarang diketahui ini hidup di sungai Orinoco, Venezuela.

3. African Lungfish


Makhluk sungai yang cukup aneh menurut saya. Bagi orang yang belum pernah melihatnya, pasti akan mengira makhluk ini sebagai monster karena bentuknya yang menyeramkan. Namun, meskipun bentuknya mengerikan, hewan ini sama sekali tidak berbahaya. Ikan ini beradaptasi dengan lingkungannya yang kurang oksigen, sehingga membuat ikan ini jarang terlihat oleh manusia.

4. Mekong Giant Catfish


Pasti sebagian besar pembaca sudah mengetahui ikan yang satu ini. Ikan yang hampir mirip dengan hiu paus ini merupakan ikan air tawar terbesar yang pernah ditemukan dan berasal dari China. Ukurannya sendiri lebih mendekati paus ketimbang ikan air tawar pada umumnya.

5. Bagarius Yarelli


Dikenal juga sebagai “Yeti dari sungai” atau Ikan lele pemakan daging, ikan ini mempunyai gigi – gigi tajam dengan panjang mencapai 1 inci. Bahkan, ikan yang habitatnya tersebar di beberapa negara di Asia ini dikatakan suka memakan daging manusia, walaupun masih sebatas rumor.

6. Alligator Gar


Makhluk sungai yang satu ini tampak seperti perpaduan antara alligator dengan ikan. Hewan yang hidup di Amerika Utara ini jarang berburu mangsa, namun menunggu mangsa yang lewat di depan mulutnya, kemudian ia menerkamnya dengan kecepatan yang luar biasa.

7. Pirarucu


Sekilas Pirarucu mirip sekali dengan ikan arwana yang terkenal di Indonesia, ikan ini pun memiliki kesamaan dengan ikan arwana, yaitu sama – sama suka melompat ke udara untuk berburu maupun mengambil udara. Ikan ini sejatinya tidak berbahaya, namun jika merasa terancam, ia akan menggunakan kepalanya untuk senjata pertahanan diri.

8. Chinese Paddle Fish


Ikan yang berasal dari China ini memang unik. Banyak orang yang mengatakan jika ikan yang berasal dari China ini adalah ikan dengan wajah terburuk di dunia. Meskipun mendapat julukan sebagai Raja Sungai Yangtze, namun ikan ini diduga telah punah.

9. Piraiba Catfish


Ikan yang panjangnya bisa mencapai 3 meter dengan berat 272 kg ini membuat takut sebagian besar pemancing. Ikan ini terkenal akan kekuatannya, bahkan ikan ini dikatakan mampu membuat seorang manusia tenggelam karena kekuatannya. Banyak rumor yang beredar jika penyebab pemancing – pemancing yang hilang ketika memancing di sungai adalah karena diseret oleh ikan ini kedalam sungai hingga tenggelam.

Well, ternyata sungai pun tidak kalah dengan lautan, banyak makhluk – makhluk unik hidup disini. Walaupun bentuk – fisik mereka terbilang unik dan aneh, namun tidak bisa dipungkiri lagi jika bumi masih menyimpan banyak potensi yang belum ditemukan olah manusia.

 

 -----------------------------------------------------------------------------

 

7 Tips Aneh untuk Jaga Kesehatan Namun Bermanfaat 

 

Menjaga kesehatan atau mengobati penyakit tidak melulu harus mengonsumsi vitamin dan obat-obatan. Seperti yang dikutip dari Menshealth. Berikut 7 Tips Aneh untuk Jaga Kesehatan, yaitu :

7 Tips Aneh untuk Jaga Kesehatan Namun Bermanfaat
1. Setelah menganalisa lebih dari 51 kamar mandi umum, para ahli menemukan bahwa toilet pertama atau toilet yang berada paling dekat dengan pintu masuk kamar mandi adalah toilet yang memiliki tingkat bakteri paling rendah. Hal ini dikarenakan orang cenderung memilih toilet yang paling ujung untuk privasi mereka. Mulai sekarang, pilihlah toilet yang dekat dengan pintu masuk karena jauh lebih bersih.

2. Jika Anda termasuk pengidap claustrophobic atau fobia terhadap ruangan sempit, pergilan ke supermarket atau pasar buah terdekat.Mengendus apel hijau dapat bantu meringankan sesak nafas dan rasa panik.

3. Kurangi pemakaian sabun antibakteri. American Medical Association (AMA) mengkalim bahwa sabun antibakteri tidak memiliki bukti ilmiah bahwa sabun tersebut lebih kuat melawan bakteri ketimbang sabun biasa. Bahkan AMA mengatakan bahwa sabun ini bisa membuat kuman dan bakteri menjadi lebih kuat dan tahan terhadap pembunuh kuman. Lagipula, hampir lebih dari 50 persen sabun yang dijual sudah mengandung antimikroba di dalamnya.

4. Sering merasa sakit punggung setelah menyetir terlalu lama? Hal ini mungkin disebabkan oleh posisi tulang punggung yang salah saat menyetir.Coba tips ini, anggap ada seseorang yang menuangkan air es pada punggung Anda. Bahu mundur dan punggung yang tegak merupakan posisi menyetir yang paling benar.

5. Ketika Anda mendapatkan luka tergores akibat irisan pisau, segera bersihkan luka tersebut dibawah air yang mengalir. Jangan lupa kenakan sabun, jika sebelumnya Anda memegang daging mentah. Kemudian taburi luka dengan lada hitam. Dalam beberapa waktu, pendarahan akan berhenti. Ini karena lada hitam memiliki kandungan analgesik, antibakteri dan antiseptik.

6. Jika pasangan Anda memiliki kumis dan mengidap alergi, sarankan padanya untuk mencuci kumis dua kali sehari dengan sabun cair. Sebuah studi menemukan, orang yang melakukan hal ini cenderung lebih sedikit menggunakan antihistamin dan dekongestan. Alasannya, membersihkan kumis dapat mencegah serbuk sari menempel pada kumis.

7. Ingin menurunkan risiko terkena serangan jantung dan stroke? Peliharalah binatang. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa membelai binatang peliharaan seperti anjing, dapat menjaga tekanan darah tetap terkontrol walaupun sedang stres.

 

 ----------------------------------------------------------------------

 

 

Uang Paling Aneh Di Dunia

1. Uang dari batu (Pulau Yap, Kep. Solomon)


Di pulau Yap, sebuah pulau di Kepulauan Solomon, Anda akan menemukan “uang” terbesar dan teraneh di dunia : batu rai (semacam batu kapur). Uang ini berbentuk lingkarang dengan diameter 12 kaki dan berat 8 ton.

Entah sejarah atau kepercayaan apa yang menyebabkan masyarakat di Pulau Yap ini sangat mensakralkan batu ini, mungkin sama seperti masyarakan modern sangat mengagungkan batu emas.

Karena jenis batu ini tidak bisa ditemui di Pulau Yap, masyarakat Pulau Yap rela mengorbankan nyawa mereka untuk berpetualang mencari batu ini.

Tahukah kamu? Nilai nominal dari batu ini dinilai bukan hanya berdasarkan ukuran, tapi juga dinilai berdasarkan pengorbanan mendatangkannya ke Pulau Yap, termasuk jumlah nyawa yang melayang karena pengorbanan tersebut.

2. Koin perak plus bonus air suci (Kep. Palau)


Jika di uang kertas USD ada “In God We Trust”, negara kepulauan Palau selangkah lebih maju. Negara ini pada tahun 2007 mencetak koin perak dengan gambar perawan suci dan menyertakan bonus botol kecil berisi beberapa tetes air suci dari sebuah mata air suci di Lourdes Perancis.


3. Modifikasi Uang Karena Kudeta (Zaire)


Saat rezim Joseph Mobutu dikudeta pada tahun 1997 di Zaire (yang sekarang bernamaThe Democratic Republic of the Congo) Pemerintahan yang baru saat itu terlalu sibuk untuk mendesain dan mencetak uang baru selain karena jumlah uang saat itu terbatas pula.


4. Uang pecahan terbesar (Hungaria)


Inilah pecahan mata uang pemegang rekor sampai saat ini. Dicetak oleh Hungaria pada tahun 1946 dengan nominal 100,000,000,000,000,000,000 Pengo. Ya! Seratus juta triliun Pengo dengan kurs saat itu hanya sekitar 20 US cent. Lihat saja, sampai jumlah nolnya pun tidak mungkin tercetak di sana.


5. Uang kumpulan voucher (vietnam)


Jika kita pernah berpikir bahwa uang bisa membeli segalanya, ternyata tidak. Uang Vietnam di tahun 70an ini berlaku sebagai kumpulan potongan voucher yang hanya bisa digunakan untuk membeli pakaian dan perlengkapannya.


6. Uang dengan ancaman hukuman mati (amerika, saat masih dijajah inggris)


US Dollar memang telah menjadi mata uang yang paling stabil dan dianggap sebagai safe heaven currency. Jika dilihat dari sejarahnya, mata uang ini telah banyak berpengalaman dalam memerangi para pemalsu. Pada masa-masa awal penjajahan Inggris, sangatlah mudah untuk mencetak uang karena banyak alat cetak beredar dan desain cetakan uang tidaklah terlalu rumit seperti sekarang.

7. Uang dari lembaran kayu (Jerman)


Pernah digunakan sebagai uang darurat di jerman semasa pemulihan pasca Perang Dunia I. Saking daruratnya, uang dicetak juga dari alumunium foil, kain sutra, bahkan kartu remi sisa-sisa perang. Seorang kolektor pasti bakal berani membayar mahal untuk uang2 aneh ini, yang paling mahal adalah batu yang dicetak jadi uang koin pada masa tersebut.

 -----------------------------------------------------------------------------

 

Seorang Pemuda Tewas Mengenaskan Akibat Kentut

Maksud hati bercanda tapi kebablasan alias keterlaluan, alhasil bukan senang yang didapat malah jadi petaka. Itulah yang dialami Ribut Supriyanto, remaja berusia 17 tahun. Warga Perumnas Jatiroto Permai, Desa/Kecamatan Jatiroto, Lumajang yang akhirnya tewas di tangan sahabat mainnya, Jefri Ananta, 20, lantaran olok-olok dan tingkah guyonan Supriyanto dianggap keterlaluan.




Kentut membawa maut

Jefri mengatakan, Supriyanto kerap kentut dengan sengaja di depan mukanya dan melontarkan ejekan dengan kata-kata kotor. Awalnya, aksi pembunuhan terhadap Supriyanto sempat dikamuflase oleh Jefri, yang juga teman ngamen korban. Namun, berkat kejelian polisi yang mencurigai cerita Jefri, pembunuhan itu akhirnya terungkap kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, aksi penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia itu terjadi di Dusun Sembon, Desa/Kecamatan Jatiroto. Persisnya di sebuah kebun rambutan. Kejadian itu bermula ketika tersangka bermain remi di depan rumahnya. Permainan remi tersebut diwarnai saling ejek dan saling olok. Merasa lelah dan jenuh bermain remi, Supriyanto mengajak Jefri berburu kalong (kelelawar) di sebuah kebun yang dipenuhi tanaman rambutan. Jarak pekarangan itu sekitar 100 meter dari rumah Jefri dan saat itu sekitar pukul 23.00 WIB.

Beberapa orang lain yang ikut bermain remi, memilih tak gabung dan membubarkan diri. Dengan membawa senapan angin dan sebilah pisau, Supriyanto dan Jefri kemudian berangkat menuju tempat perburuan. Tak lama setelah memasuki kebun rambutan, pelaku tiba-tiba menikam punggung, dada, serta tangan korban dengan pisau. Terhitung ada sembilan luka tusuk yang dialami korban.

Mengetahui korban jatuh tidak berdaya, pelaku berteriak minta tolong. Dari kejauhan Rifan, ayah tiri Supriyanto, lamat-lamat mendengar suara minta tolong tersebut. Rifan lantas mendatangi asal suara. Ketika sudah dekat, Rifan terkejut tatkala mengetahui Supriyanto roboh bersimbah darah dan sudah tak bisa berkata-kata. Jefri terus berada di dekat Supriyanto kala itu.

Warga kemudian berdatangan ke tempat kejadian perkara. Tatkala ditanya Rifan dan beberapa warga, Jefri mengaku bahwa temannya itu baru saja ditusuk oleh pencuri rambutan yang berjumlah tiga orang. Lantaran tepergok, begitu cerita karangan Jefri, para pencuri itu menyerang dan menusukkan pisau ke tubuh Supriyanto.

Cerita Jefri sempat memunculkan tanda tanya karena dia sendiri tak terluka sedikit pun. Namun, demi secepatnya menyelamatkan Supriyanto, orangtuanya yang dibantu warga lebih mengurusi Supriyanto, lantas membawanya ke rumah sakit terdekat, Rumah Sakit Umum (RSU) Djatiroto. Jefri juga menyertai ke sana.

Tidak lama dirawat di sana, akhirnya nyawa Supriyanto tak tertolong. Ia mengembuskan napas terakhirnya. Berita kematian Supriyanto akibat `dibunuh pencuri` itu menyebar dan akhirnya didengar polisi. Karena itu, setelah dinyatakan meninggal, jenazah Supriyanto diminta polisi untuk tidak langsung dibawa pulang melainkan divisum dulu di RSUD dr Haryoto, Kota Lumajang.

“Untuk lebih jelas mengetahui penyebab kematiannya,” kata Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Kusmindar, Kamis (14/10).
Menganggap ada hal-hal yang mencurigakan dari cerita Jefri, polisi secara maraton memeriksa warga Dusun Sembon, Desa/Kecamatan Jatiroto itu. Akhirnya, di hadapan penyidik, Jefri mengakui bahwa yang melakukan penganiayaan hingga membuat korban meninggal adalah dirinya.

“Saya jengkel karena dia sering kentuti dan mengejek saya dengan kata-kata jorok,” kata pelaku di hadapan penyidik.
Menurut AKP Kusmindar, kejengkelan pelaku tampaknya sudah memuncak setelah main remi malam itu. Dalam perburuan kalong, saat Supriyanto lengah, pelaku merebut pisau Supriyanto dan langsung menusuk tubuh korban beberapa kali.
Kusmindar mengatakan, tersangka dikenai pasal berlapis yakni Pasal 351 Ayat 3 KUHP dan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan.

Sementara itu, Kapolsek Jatiroto AKP Mochamad Toha mengatakan, pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Jatiroto. “Kami masih terus lakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” katanya. Toha mengatakan, korban sehari-hari adalah seorang buruh lepas dan kadang mengamen. Sementara pelaku adalah seorang buruh lepas. Toha juga mengatakan bahwa dari keterangan pelaku diketahui bahwa pelaku ternyata pernah terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor dan jambret hingga pernah dihukum dua.

------------------------------------------------------------------------------

          Inilah Al-Qur'an Terberat di Dunia

    
Al-Qur'an Terberat di Dunia ada di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Shiryyah Nurul Iman, yang terletak di Kampung Waru RT 01/01, Desa Waru Jaya, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pimpinan Ponpes Al-Shiryyah Nurul Iman, Habib Sagaf Bin Mahdi bin Syekh Abu Bakar bin Salim, mengatakan, pihaknya mengklaim Al-Qur’an ini terberat didunia, karena beratnya mencapai 1,2 ton, dengan ukuran ketebalan mencapai 3 milimeter, lebar 120 centimeter dan panjangnya 150 centimeter.

“Al-qur’an terberat di dunia ini terbuat bukan dari kertas. Melainkan, terbuat dari plat besi alumunium,” ungkapnya, Senin 23 Agustus 2010.

Dia mengatakan, Al-Qur’an terberat di dunia ini masih berujud lembaran-lembaran dan tersimpan rapih diruangan perpustakaan Ponpes Al-Shiryyah Nurul Iman dan akan dijaga oleh santri-santrinya yang berjumlah 18 ribu orang.


Al-Qur’an terberat didunia ini terdiri dari 30 juz, 114 ayat dan 6666 ayat. "Sebenarnya, Al-Qur’an ini sama seperti umumnya, hanya saja plat alumunium dan berukuran raksasa," katanya.

Pembuatan Al-Qur’an terberat di dunia ini proses pengerjaannya memerlukan waktu sekitar 5 tahun (1985 – 1990 ) yang dibuat di daerah kawasan Bintaro, Jakarta,” paparnya.

A-Qur’an dikerjakan secara khusus oleh 9 orang ulama di tanah Jawa dan biaya yang diperlukan mencapai Rp 500 juta.

Sembilan orang ulama saat mengerjakan Alquran tersebut dibarengi dengan melaksanakan ibadah puasa penuh selama 5 tahun. Para ulama ini harus berwudhu dulu.

"Jika wudhunya batal, kami harus mengambil wudhu lagi," katanya.

QURAN TERBERAT. Tiga orang santri membaca Al Quran yang terbuat dari besi stenlis di Ponpes Al Ashriyyah Nurul Iman, Parung, Bogor, Jabar, Rabu (18/8). Al Quran yang berjumlah 300 lembar dengan panjang 140 cm dan lebar 100 cm memiliki berat total 1,2 ton sehingga Al Quran tersebut diklaim sebagai Al Quran terberat di dunia.

Beberapa pejabat tinggi Republik Indonesia bahkan mantan Presiden RI KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur pernah berniat dan menawarkan diri untuk memiliki Al-Qur'an itu. Begitu juga dengan pejabat dari mancanegara.

Namun permintaan itu ditolak. Karena, Al-Qur’an ini akan menjadi ciri khas pondok pesantren. "Kalau saya memiliki rezeki atau dana, Al-Qur’an ini akan kami tempatkan kedalam sebuah ruangan khusus semacam perpustakaan agar mudah dipelajari dan dibaca para santri," katanya.

 ----------------------------------------------------------------------

Air Minum Termahal Di Dunia

 
Aneh Tapi Nyata : Air Minum Termahal Di Dunia 
 Di indonesia, yang namanya Air minum aja sekarang sudah sangat mahal, Rp 3000 hanya untuk air seliter. Padahal negara kita ini kaya akan air yah.





Namun masih ada lagi air yang harganya luar biasa mahal. “Fillico Beverly Hills” adalah air minum dari mata air yang diproduksi oleh perusahaan dengan nama Vieluce di Osaka, Jepang. Sumber air yang dipergunakan adalah mata air yang berada di kaki gunung Rokko, Kobe, Jepang. Mata air ini sudah terkenal sebagai air terbaik untuk memproduksi sake.

Karena sumber air ini sangat terbatas, maka setiap bulan hanya diproduksi 5.000 botol dan per 750 ml dapat anda beli dengan Rp 1 juta per botol. Masih kurang? Ternyata dalam setiap produksi air minum ini, terdapat dua botol khusus yang dijuluki “Raja dan Ratu” dengan tutup botol yang mirip dengan mahkota Kaisar Fredrick II dari Kekaisaran Romawi dan dihiasi dengan kristal Swarovski, tersedia bagi anda yang rela melepas Rp 2,3 juta hanya untuk botol berisi air 750 ml.

 

  ----------------------------------------------------------------------

5 Gitaris Terbaik di Dunia


[UNIKNYA.COM]: Dibawah ini adalah 5 pemain gitar terbesar yang dikenal karena keahlian, keunikan dan performance-nya. Salah satu dari mereka bisa jadi favorit Anda. Berikut daftar pemain gitar Terbesar di dunia:


1. Joe Satriani
Banyak dinominasikan di Grammy Awards, dan banyak pula tampil dengan gitaris papan atas dunia seperti dengan Steve Morse dari Deep Purple, Steve Vai, dan John Petrucci. Pemain gitar langka di dunia  yang layak untuk dimasukkan dalam daftar 5 pemain gitar terbesar di dunia.

Joe Satriani (sumber: web)

2. Randy Rhoads
Salah satu sahabat terbaik Ozzy Osbourne yang memiliki permainan gitar sama. Dia meninggal pada tahun 1982. Sekarang dunia hanya bisa melihat kepiawaiannya memetik gitar hanya dalam pertunjukan videonya saja.

Randy Rhoads (sumber: web)

3. Jimmy Page
Lahir dengan nama James Patrick Page. Sepertinya terlahir  untuk menjadi terkenal dan legendaris. Allmusic dan majalah Rolling Sones, menempatkannya sebagai top chart pemain gitar terbaik dunia.

Jimmy Page (sumber: web)

4. Jeff Beck
Ia dilahirkan pada tahun 1944 dan namanya tercantum dalam daftar yang sama bersama Eric claptoon dan Jimmy Page. Bermain untuk Yardbirds dan telah memenangkan 5 Grammy. Semua penghargaan tersebut untuk kategori Best Rock Instrumental Performance.

Jeff Beck (sumber: web)

5. Tony Iommi
Tony Iommi memulai karir profesionalnya sejak 1964. Ia dilahirkan pada tahun 1948 dan dia adalah salah satu pendiri group band rock Black Sabbath. Tony Iommi banyak menginspirasi gitaris muda selama bertahun-tahun dan namanya juga tercatat di majalah Rolling Stones sebagai salah satu gitaris terbaik. (**)

Sumber: Interestingworldfacts, 2011

 

 ----------------------------------------------------------------

Tahukah Kamu (Jumlah Kelompok Agama di Dunia)

[UNIKNYA.COM] Tahukah kamu tentang hal ini, pembaca uniknya.com?
Ada lebih dari 10 ribu kelompok agama di dunia.


ilustrasi (sumber : blogspot.com)

Dari 1,5 miliar pengikut Islam, 1 miliar di antaranya mengikuti Islam Sunni. Jumlah muslim Syiah kira-kira 125 juta. (**)


ilustrasi (sumber : blogspot.com)

 ------------------------------------------------------------------------------

5 Bahaya Makanan Pedas

Makanan pedas memang penggugah selera nomor satu, khususnya bagi Anda pecinta kuliner nusantara. Begitu banyak makanan Indonesia yang lezat namun juga pedas seperti rendang, sambal, dan keripik pedas yang tengah menjamur belakangan ini. Cabai memang memiliki banyak manfaat, misalnya kandungan vitamin C yang tinggi dan kandungan capsaicin yang dapat membunuh sel kanker juga mengendalikan pencemaran mikroba pada makanan. Seperti dua sisi mata uang yang berbeda, makanan pedas juga mempunyai sisi yang berbahaya terutama jika dikonsumsi secara berlebihan. Berikut adalah 5 diantaranya yang dirangkum oleh uniknya.com:

1.      Insomnia
Bagi Anda yang sering mengalami gangguan pola tidur atau insomnia, cobalah Anda cek menu makanan Anda sehari-hari. Apakah Anda adalah seorang penggemar makanan pedas? Jika jawabannya iya, bisa jadi itulah sumber gangguan pola tidur Anda. Sejatinya tubuh manusia harus berada dalam kondisi rileks ketika hendak  tidur, terutama pada siklus pertama menuju terlelap. Makanan pedas dapat meningkatkan suhu tubuh dan memicu detak jantung menjadi lebih cepat. Sehingga sebaiknya Anda menghindari makanan pedas pada jam-jam menjelang waktu tidur ya.








2.      Diare
Kalau yang satu ini sih Anda juga pasti sudah tahu, karena salah satu pemicu sakit diare salah satunya mengonsumsi makanan pedas yang berlebihan. Hal tersebut terjadi karena makanan pedas dapat mempercepat gerakan di usus yang akan memicu terjadinya diare. Ketika makanan tersebut sudah sampai di usus besar, efek iritasi dari makanan ini akan langsung terasa dan kemudian tubuh akan mengirim lebih banyak air ke usus untuk meredakan gejala iritasi. Maka dari itu biasakanlah mengontrol jumlah makanan pedas yang masuk ke perut Anda, dan jangan lupa meminum banyak air putih setelah mengonsumsinya.








3.      Sensitifitas lidah berkurang
Pernahkah Anda merasa jika semakin lama mengonsumsi makanan pedas, maka semakin kuat lidah Anda menahan rasa pedas? Jika demikian Anda sebaiknya berhati-hati, karena mengonsumsi makanan pedas secara berlebihan dapat mengurangi sensasi rasa secara permanen sehingga lidah tidak lagi responsif dalam mengecap rasa.  Bukan berarti Anda semakin terbiasa, tetapi bisa jadi sensitifitas indera pengecap Anda berangsur aus. Hal paling fatal yang bisa terjadi, lidah Anda tidak lagi berfungsi maksimal untuk menentukan porsi makanan pedas yang dapat ditoleransikan oleh lambung.









4.      Alergi
Berhubungan dengan poin sebelumnya, bahaya makanan pedas yang lainnya adalah makanan pedas bisa memicu alergi lidah. Salah satu gejalanya adalah ketika memakan sesuatu lidah hanya mengecap rasa hambar. Alergi pada lidah bisa disebabkan oleh beberapa hal, misalnya makanan atau minuman yang terlalu panas dan juga makanan pedas. Makanan pedas  dapat mengakibatkan beberapa bagian lidah Anda alergi, sehingga nafsu makan Anda akan berkurang karena merasa tidak nyaman ketika mengonsumsi makanan. Tingkat sensitifitas lidah seseorang memang berbeda-beda, maka dari itu ada baiknya Anda mulai belajar mengenali tingkat sensitivitas tubuh Anda sendiri.








5.      Peradangan Lambung
Konsumsi makanan pedas yang terlalu sering dapat menyebabkan permukaan lambung menjadi rapuh sehingga mudah terluka. Hal itulah yang sering disebut Gastritis, alias maag, atau peradangan pada lambung. Makanan pedas mempunyai sifat bahaya  yang bisa menyebabkan adanya peradangan pada lapisan lambung. Lambung yang sering ditimpa makanan pedas mengakibatkan lapisan-lapisannya menipis dan rentan terkena infeksi. Karena itulah makanan pedas merupakan salah satu pantangan bagi penderita maag, disamping kopi dan makanan lain yang terlalu asam dan atau  mengandung cuka.

 unik.com

--------------------------------------------------------------------------------

5 Bahaya Begadang

: Sebagai olahraga paling diminati, sepakbola selalu mendapat perhatian lebih dari penggemarnya. Kapan pun pertandingan sepak bola digelar, bagi para penggila olahraga yang paling banyak diminati ini pasti akan ditonton. Tak terkecuali jika kita harus menyaksikannya tengah malam. Atau di saat seharusnya tengah beristirahat. Tapi karena kegemaran inilah, terkadang kita akan memaksakan diri untuk menyaksikan pertandingan sepak bola, ujung-ujungnya kita harus begadang hingga pagi hari.
Mungkin yang kita kenal gangguan akibat kurang tidur atau terlalu banyak begadang bagi kesehatan yakni menjadi mudah ngantuk di siang hari. Namun, sebenarnya dari beberapa penelitian diketahui banyak bahaya lainnya dari begadang. Apa saja penyakit yang bisa ditimbulkan dari kurang tidur atau banyak begadang tersebut, berikut spotlite merangkum nya untuk Anda.

1. Meningkatkan Gejala Stroke
Bahaya pertama dari begadang yakni meningkatkan gejala stroke. Dari sebuah riset hasil penelitian dari Universitas Alabama di Birmingham yang melibatkan 5666 responden berusia 45 tahun ke atas, kuantitas tidur yang kurang dari enam jam menjadi salah satu pemicu gejala stroke.
Dalam penelitian yang di pantau perkembangannya selama tiga tahun, para responden tidak memiliki riwayat stroke, serangan isemik transien, gejala stroke atau resiko tinggi terkait sleep apnea. Dan hasil penelitian menunjukkan, mereka yang punya kebiasaan tidur kurang dari enam jam setiap hari memeiliki resiko lebih tinggi mengidap stroke dibanding responden lain yang tidurnya cukup, atau lebih dari enam jam.
Bahkan resiko stroke di antara peserta yang tidur kurang dari enam jam, tercatat lebih tinggi empat kali lipat, dibandingkan dengan mereka yang bisa tidur antara tujuh hingga delapan jam. Resiko tersebut juga berlaku bagi mereka yang memiliki indeks massa tubuh normal, atau tidak memiliki riwat hidup stroke.
Menurut pimpinan studi, Megan Ruiter Phd, durasi tidur yang pendek menjadi pemicu faktor-faktor resiko stroke lainnya. Ketika faktor resiko stroke lainnya datang, mereka yang durasi tidurnya singkat menjadi lebih kuat terserang.
Namun Ruiter menginformasikan bahwa kurangnya durasi tidur, terutama yang sudah kecanduan begagadang, bisa dimodifikasi lewat terapi kognitif.salah satunya cara tercepat dengan pemberian obat. Temuan ini menjadi dasar dalam penggunaan terapi tidur dalam mencegah perkembangan stroke. Hasil dari penelitian ini dipublikasikan oleh Ruiter dalam pertemuan tahunan Associated Profesional Sleep Societies di Boston.








2. Picu Hipertensi
Hipertensi yakni kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis. Dan hipertensi juga menjadi gejala awal lahirnya stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Dan salah satu pemicu dari hipertensi adalah begadang.
Sebuah riset terbaru mengindikasikan orang-orang dengan gejala insomnia memiliki kemungkinan hipertensi. Riset tersebut dilakukan para ilmuan Henry Ford Hospital, Detroit. Menurut peneliti jumlah penderita hipertensi lebih besar terjadi pada orang dengan masalah insomnia, atau gangguan tidur dibanding dengan mereka yang tidur normal. Menurut Christoper Drake, dari Ford Hospital Sleep Disorders and Research Center dan peneliti utama studi ini, penyebab hipertensi pada penderita insomnia, karena beberapa kali mereka sering terbangun di malam hari dan juga mereka butuh waktu untuk bisa tidur kembali. Bahkan mereka juga butuh waktu panjang untuk bisa bertransisi mulai dari terjaga penuh hingga tertidur.
Dalam penelitian lebih lanjut yang dilakukan pusat nasional untuk penelitian gangguan tidur di National Institutes of Health, sekitar 30 sampai 40 persen orang dewasa memiliki gejala insomnia, dan sekitar 10 sampai 15 persen orang dewasa menderita insomnia kronis. Dampaknya hipertensi semakin parah. Hasil penelitian tersebut juga dibahas secara khusus dalam pertemuan tahunan Associated Profesional Sleep Societies di Boston.








3. Picu Diabetes
Dampak negatif dari sering bergadang lainnya yakni terkena resiko diabetes. Penemuan tersebut juga merupakan hasil sebuah riset yang dilakukan para ilmuwan dari Brigham and Women Hospital di Boston. Dari penelitian ditemukan jadwal tidur yang tidak konsisten atau kurang tidur dapat meningkatakan resiko diabetes tipe 2.
 Dalam kajian tersebut, peneliti memantau 21 orang sehat yang semuanya tinggal di lobaratorium, tidur selama hampir enam minggu. Selama dalam penelitian siklus tidur, pola makan dan kegiatan semuanya dikontrol oleh tim peneliti. Temuan menunjukkan, peserta yang hanya diperbolehkan tidur sekitar enam jam semalam dan mengalami pergeseran siklus tidur dan banngun memiliki tingkat gula yang lebih tinggi dan proses metabolisme cenderung melambat.
Namun menurut kepala Endokrinologi dari Tulane University School of Medicine, Dr Vivian Fonseca, selain hal temuan di atas, banyak hal yang berperan terkait hubungan atara kurang tidur dan obesitas. Studi terbaru menunjukkan bahwa kadar hormon dalam tubuh seseorang cenderung mengalamai penurunan akibat kurang tidur. Hal itulah yang bisa membantu menjelaskan kenapa mereka yang terlalu banyak begadang sangat rentan mengalam obesitas. Namun Fonseca mengajak para peneliti mencari tahu apakah solusi untuk mencegah kenaikan resiko diabetes selain dengan tidur lebih banyak. Semua hasil temuan tersebut pernah dipublikasikan pada 11 April 2012 dalam jurnal Science Translation Medicine.








4. Perburuk Gangguan Telinga Berdengung
Masih ada dampak lainnya yang akan dialami oleh mereka yang ternyata mengalami insomnia akibat terlalu sering begadang. Dalam riset terbaru dijelaskan dampak negatif yang bisa menyerang mereka yang kurang tidur yakni memperberat kondisi penderita tinnitus, yaitu gejala di mana telinga atau kepala terasa sering berdengung.
Hasil kajian peneliti di Amerika yang melibatkan hampir 117 pasien tinnitus yang tengah menjalani perawatan di Henry Ford Hospital di Detroit, antara tahun 2009 hingga 2011 ditemukan, semakin parah gejala insomnia maka semakin besar keluhan gejala tinnitus, serta semakin buruk gangguan emosi. Dijelaskan salah seorang peneliti yang memimpin Departemen THT di Henry Ford Hospital, Dr Kathleen Yaremchuk, keluhan tidur, termasuk insomnia pada pasien tinnitus dapat mengakibatkan penurunan toleransi untuk penyakit mereka.
Saat ini dari 36 juta orang Amerika memiliki tinnitus. Beberapa penyebab yang sudah ditemukan sebelumnya yakni suara yang keras, kotoran di telinga, sinus dan infeksi telinga, cidera kepala dan leher, serta gangguan penyakit lyme, fibromyalgia. Semua gejala tersebut dilengkapi dengan terlalu banyak begadang sehingga tinnitus semakin akut.







5. Kegemukan
Dampak negatif terakhir dari terlalu banyak begadang, atau terkena insomnia yakni kegemukan, atau obesitas. Sebelumnya banyak dari kita salah menafsirkan kalau terlalu sering begadang akan membuat tubuh menjadi kurus. Padahal sebaliknya dengan teralu banyak begadang, obesitas akan dengan cepat menyerang kita.
Hasil penelitian yang dimuat dalam jurnal Archives of Disease in Childhood. Saat seseorang tidak mendapat cukup istirahat, pembentukan glukosa menjadi lebih cepat dan akhirnya muncul diabetes dan di saat bersamaan kurang tidur akan menambah rasa lapar yang berujung pada peningkatan nafsu makan.
Kondisi akan diperparah karena kurang tidur membuat tubuh merasa lelah dan lemas, akibatnya aktivitas fisik yang seharusnya dilakukan siang hari menjadi berkurang. Padahal aktivitas pada siang hari akan membuat pembakaran lemak lebih maksimal. Sebaliknya karena aktivitas kurang termasuk olahraga akan memicu berat badan naik lebih cepat.








Itulah dampak buruk dari begadang. Alangkah lebih baik jika kita bisa membagi waktu dengan baik, terutama untuk menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal. Seperti kata baik lagu milik H. Roma Irama, jangan begadang kalau tidak ada perlunya.

Sumber: Berbagai sumber, Uniknya.com, Juni 2012
** Tulisan ini pernah ditayangkan di acara Spotlite Trans7 yang tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 09.45-10.45 WIB dan Sabtu-Minggu setiap 09.45-10.15.

 

 ------------------------------------------------------------------------

 

 

Inilah Hewan-Hewan Kecil yang Mematikan




. Kutu


Kutu memakan darah dan menempelkan diri mereka kepada hewan lain (termasuk manusia). Mereka dapat menjadi sulit untuk dihapus dan penghapusan harus dilakukan dengan hati-hati karena mereka dapat meninggalkan bagian kepala mereka yang kemudian dapat menyebabkan infeksi serius.



Menurut Wikipedia, kutu keras (hard ticks) dapat menularkan penyakit pada manusia seperti penyakit Lyme, demam Rocky Mountain , tularemia, equine ensefalitis, demam kutu Colorado, African Tick Bite Fever, dan beberapa bentuk ehrlichiosis.
 Tarantula Hawk

Tarantula Hawk diberi nama sesuai fakta bahwa mereka berburu tarantula sebagai makanan larva mereka. Sengatan mereka dinilai sebagai salah satu yang paling menyakitkan di dunia (walaupun tidak menyakitkan seperti semut peluru).


Salah seorang peneliti menggambarkan "Sengatan sebagai penyebab langsung, rasa sakit yang menyiksa dan menutup kemampuan seseorang untuk melakukan apa pun, kecuali, mungkin, menjerit" Tarantula Hawk adalah "Serangga Resmi" negara bagian New Mexico.
. Lalat Tsetse

Lalat ini merupakan lalat penggigit besar dari Afrika yang memakan darah hewan vertebrata. Mereka diketahui menyebabkan Penyakit Tidur pada manusia dan Nagana di ternak.


Penyakit tidur adalah penyakit parasit pada manusia dan hewan yang disebabkan oleh Trypanosoma, suatu protozoa yang ditularkan oleh lalat Tsetse. Gejala penyakit tidur dimulai dengan demam dan sakit kepala lalu membengkak di bagian belakang leher. Setelah itu, korban mungkin mengalami tidur siang hari dan insomnia. Ini bisa mengakibatkan kematian sesudahnya.
6. Africanized Bees

Lebah ini juga disebut lebah pembunuh, dan merupakan keturunan dari 26 ratu lebah Tanzania yang dibesarkan dengan spesies lain setelah mereka dibebaskan dari sarang di Brasil.


Apa yang membuat lebah ini mematikan adalah sifat dasar pertahanan mereka dan kecenderungan untuk bergerombol. Selain itu, mereka cenderung mengikuti korban bahkan ketika sudah jauh dari sarang. Keagresifan ini ketika menyerang memastikan potensi ancaman kematian yang sangat menyakitkan bagi korban.
5. Deathstalker

Merupakan sebuah spesies kalajengking yang sangat berbahaya karena racunnya. Racun itu sebenarnya adalah campuran neurotoxins kuat. Meskipun, racunnya tidak akan membunuh orang dewasa yang sehat, bisa berakibat fatal untuk anak-anak dan orang tua.


Ironisnya, komponen racun (peptida chlorotoxin) memiliki potensi untuk menyembuhkan tumor otak manusia sedangkan racun lain dapat membantu melawan diabetes.
4. Black Widow

Merupakan salah satu spesies laba-laba yang paling terkenal, terutama karena racunnya yang bisa berakibat fatal bagi manusia. Racunnya dikatakan lebih kuat daripada ular derik.


Jantan dan betina memiliki tanda berbentuk jam pasir di bawah perut mereka. Betina relatif lebih besar daripada jantan dan bertentangan dengan kepercayaan populer, jarang betina memakan jantan setelah kawin.
3. Army Ants

Mereka banyak ditemukan di Afrika dan Asia dan mereka membangun sarang saat berpindah-pindah. Risiko terbesar semut ini untuk manusia adalah ketika mereka bergerombol melalui rumah. Ketika persediaan makanan rendah, kawanan semut ini akan menggerombol dalam ukuran hingga 50 juta semut.


Ada laporan bahwa biasanya manusia dibunuh dengan membuatnya sesak napas (semut akan sering masuk ke dalam paru-paru). Mandibula mereka begitu kuat sehingga di beberapa bagian Afrika mereka digunakan secara individual sebagai jahitan darurat saat persediaan obat-obatan tidak tersedia.
2. Bullet Ant

Sebuah gigitan dari serangga ini tidak akan membunuh Anda, tetapi Anda tidak akan pernah melupakannya. Semut ini dinamai demikian karena gigitannya berasa seperti ditembak dan dapat menimbulkan gigitan yang paling menyakitkan dari setiap makhluk yang dikenal manusia.


Semut ini berada pada posisi nomor satu di Schmidt Sting Pain Index dimana ia digambarkan sebagai penyebab "gelombang yang terbakar, berdenyut, memakan semua rasa sakit yang terus berlanjut sampai 24 jam".
1. Nyamuk Anopheles

Nyamuk ini dianggap makhluk yang paling berbahaya di bumi karena menyebabkan lebih dari 300 juta kasus malaria setiap tahun, yang menghasilkan antara 1 sampai 3 juta kematian.


Mereka dapat juga membawa demam berdarah, kaki gajah, dan demam kuning. Mereka biasanya aktif selama malam hari, jadi salah satu cara untuk melindungi diri sendiri adalah dengan menggunakan pembasmi serangga dan mengenakan baju lengan panjang.
9. Kutu

Kutu memakan darah dan menempelkan diri mereka kepada hewan lain (termasuk manusia). Mereka dapat menjadi sulit untuk dihapus dan penghapusan harus dilakukan dengan hati-hati karena mereka dapat meninggalkan bagian kepala mereka yang kemudian dapat menyebabkan infeksi serius.


Menurut Wikipedia, kutu keras (hard ticks) dapat menularkan penyakit pada manusia seperti penyakit Lyme, demam Rocky Mountain , tularemia, equine ensefalitis, demam kutu Colorado, African Tick Bite Fever, dan beberapa bentuk ehrlichiosis.
8. Tarantula Hawk

Tarantula Hawk diberi nama sesuai fakta bahwa mereka berburu tarantula sebagai makanan larva mereka. Sengatan mereka dinilai sebagai salah satu yang paling menyakitkan di dunia (walaupun tidak menyakitkan seperti semut peluru).


Salah seorang peneliti menggambarkan "Sengatan sebagai penyebab langsung, rasa sakit yang menyiksa dan menutup kemampuan seseorang untuk melakukan apa pun, kecuali, mungkin, menjerit" Tarantula Hawk adalah "Serangga Resmi" negara bagian New Mexico.
7. Lalat Tsetse

Lalat ini merupakan lalat penggigit besar dari Afrika yang memakan darah hewan vertebrata. Mereka diketahui menyebabkan Penyakit Tidur pada manusia dan Nagana di ternak.


Penyakit tidur adalah penyakit parasit pada manusia dan hewan yang disebabkan oleh Trypanosoma, suatu protozoa yang ditularkan oleh lalat Tsetse. Gejala penyakit tidur dimulai dengan demam dan sakit kepala lalu membengkak di bagian belakang leher. Setelah itu, korban mungkin mengalami tidur siang hari dan insomnia. Ini bisa mengakibatkan kematian sesudahnya.
6. Africanized Bees

Lebah ini juga disebut lebah pembunuh, dan merupakan keturunan dari 26 ratu lebah Tanzania yang dibesarkan dengan spesies lain setelah mereka dibebaskan dari sarang di Brasil.


Apa yang membuat lebah ini mematikan adalah sifat dasar pertahanan mereka dan kecenderungan untuk bergerombol. Selain itu, mereka cenderung mengikuti korban bahkan ketika sudah jauh dari sarang. Keagresifan ini ketika menyerang memastikan potensi ancaman kematian yang sangat menyakitkan bagi korban.
5. Deathstalker

Merupakan sebuah spesies kalajengking yang sangat berbahaya karena racunnya. Racun itu sebenarnya adalah campuran neurotoxins kuat. Meskipun, racunnya tidak akan membunuh orang dewasa yang sehat, bisa berakibat fatal untuk anak-anak dan orang tua.


Ironisnya, komponen racun (peptida chlorotoxin) memiliki potensi untuk menyembuhkan tumor otak manusia sedangkan racun lain dapat membantu melawan diabetes.
4. Black Widow

Merupakan salah satu spesies laba-laba yang paling terkenal, terutama karena racunnya yang bisa berakibat fatal bagi manusia. Racunnya dikatakan lebih kuat daripada ular derik.


Jantan dan betina memiliki tanda berbentuk jam pasir di bawah perut mereka. Betina relatif lebih besar daripada jantan dan bertentangan dengan kepercayaan populer, jarang betina memakan jantan setelah kawin.
3. Army Ants

Mereka banyak ditemukan di Afrika dan Asia dan mereka membangun sarang saat berpindah-pindah. Risiko terbesar semut ini untuk manusia adalah ketika mereka bergerombol melalui rumah. Ketika persediaan makanan rendah, kawanan semut ini akan menggerombol dalam ukuran hingga 50 juta semut.



Ada laporan bahwa biasanya manusia dibunuh dengan membuatnya sesak napas (semut akan sering masuk ke dalam paru-paru). Mandibula mereka begitu kuat sehingga di beberapa bagian Afrika mereka digunakan secara individual sebagai jahitan darurat saat persediaan obat-obatan tidak tersedia.
2. Bullet Ant

Sebuah gigitan dari serangga ini tidak akan membunuh Anda, tetapi Anda tidak akan pernah melupakannya. Semut ini dinamai demikian karena gigitannya berasa seperti ditembak dan dapat menimbulkan gigitan yang paling menyakitkan dari setiap makhluk yang dikenal manusia.



Semut ini berada pada posisi nomor satu di Schmidt Sting Pain Index dimana ia digambarkan sebagai penyebab "gelombang yang terbakar, berdenyut, memakan semua rasa sakit yang terus berlanjut sampai 24 jam".
1. Nyamuk Anopheles

Nyamuk ini dianggap makhluk yang paling berbahaya di bumi karena menyebabkan lebih dari 300 juta kasus malaria setiap tahun, yang menghasilkan antara 1 sampai 3 juta kematian.


Mereka dapat juga membawa demam berdarah, kaki gajah, dan demam kuning. Mereka biasanya aktif selama malam hari, jadi salah satu cara untuk melindungi diri sendiri adalah dengan menggunakan pembasmi serangga dan mengenakan baju lengan panjang.

----------------------------------------------------

 

Hewan-Hewan Unik Yang Sangat Mematikan 



1. Olm ( Proteus anguinus)
Quote:

Spoiler for Pick:

Spoiler for Pick:
amfibi yang hidup di gua paling dalam dan paling gelap di daerah EROPA terutama di Slovenia. hewan ini sering disebut sebagai "baby dragon" karena bentuknya yang unik.. 100% buta secara visual tapi dapat menagkap sinyal elektrik maupun sinyal bahan kimia.
2. Blanket Octopus (Tremoctopus violaceus)
Quote:

Spoiler for Pick:


Spoiler for Pick:

Bentuknya aneh, seperti alien yang datang dari luar angkasa. Meski begitu hewan ini memiliki beberapa keunikan. Berat betinanya bisa mencapai 40.000x berat si jantan, yang jantan cuma 2,4 cm panjangnya sedangkan yang betina gede banget.
3. Glass frog (Centrolenidae)
Quote:
Spoiler for Pick:

kodok tropis amerikia ini sangat sangarr karena kulitnya yang transparan yang membuat mereka menjadi bahan pembelajaran anatomi katak yang hidup (tanpa harus dibedah dulu..)
organ2 dalamnya sangat terlihat jelas seperti jantung dan organ pencernaannya
4.Blobfish Psychrolutes marcidus
Quote:

Spoiler for Pick:

Spoiler for Pick:

Ditemukan di lautan dekat Australia dan Tasmania.
ikan ini jarang sekali bergerak, bahkan seringkali terlihat seperti udah mati...
5. Assassin spider Archaeidae
Quote:
Spoiler for Pick:

meskipun namanya bikin :ngeri tapi hewan ini 100% tidak berbahaya bagi manusia... dan hanya berukuran +/- 2 mm..
makanannya cuman laba-laba yang lebih kecil...
6.Hatchetfish Sternoptychidae
Quote:
Spoiler for Pick:

Ikan ini hidup di daerah yang bener2 gelap. Terutama di perairan laut dalam.
Bisa mengeluarkan cahaya dari organ-organ dalam tubuhnya untuk memancing makanannya...
ukurannya cuman beberapa cm aja..
7.Hairy crab Kiwa hirsuta
Quote:
Spoiler for Pick:

Spoiler for Pick:

Dikenal sebagai kepiting yeti.
kelihatannya diselubungi oleh bulu, tapi sebenarnya hewan ini diselubungi oleh duri-duri halus bernama "setae" yang juga terdapat di beberapa kaki udang.

Sama seperti beberapa hewan di atas. hewan ini juga hidup dalam kegelapan.
8.Leafy Sea Dragon Phycodurus eques
Quote:
Spoiler for Pick:

Yang ini dah ada di sea world
dapat ditemukan di pantai selatan dan barat Australia
9.Satanic leaf-tailed gecko Uroplatus phantasticus
Quote:
Spoiler for Pick:

Spoiler for Pick:

Evolusi telah membuat hewan ini menyerupai daun yang sudah kering. Meskipun wajah dan bentuknya sangar dan agak mengerikan, namun tidak berbahaya bagi manusia dan hanya bisa ditemukan di madagaskar.
10. Hemeroplanes caterpillar
Quote:


Spoiler for Pick:


Spoiler for Pick:

bentuknya menyerupai pohon sehingga susah dilihat oleh pemangsanya

selain itu hewan ini juga memiliki racun yang cukup berbahaya
11. Kadal Spiderman (Agamas mwanzae):
Quote:
Spoiler for Pick:

Spoiler for Pick:

Dengan kulit yang berwarna merah dan biru, membuat kadal ini sangat mirip dengan tokoh superhero Spider-man. Kadal ini ditemukan di Kenya, orang sana menyebutnya dengan Agamas mwanzae atau kadal spiderman.

Eksotis & fashionable, begitulah kadal ini. Banyak orang memburunya untuk di jadikan binatang peliharaan. Tetapi hewan ini memerlukan peralatan khusus untuk menjaga keseimbangan suhu mereka jika ingin di pelihara diluar habitatnya.

Kadal ini tidak mengeluarkan jaring seperti spider-man, tapi mereka dapat merubah warna seperti hewan melata kebanyakan. Mereka juga dapat berlari kencang dengan menggunakan bagian belakang kakinya dan bisa menempel di tembok secara vertikal seperti spider-man.
 

  ------------------------------------------------------------------------

Pria Ini Memiliki 39 Istri dan 94 Anak

Pria Ini Memiliki 39 Istri dan 94 Anak

Ingatkah kamu dengan kisah dongeng mengenai seorang wanita tua yang tinggal di sebuah sepatu dan memiliki banyak anak sehingga ia tak tahu lagi apa yang harus dilakukannya. Agaknya rahasia kisah dongeng itu terjadi juga di dunia nyata.

Saat ini di India ada sebuah keluarga besar dengan anggota keluarga berjumlah 181 orang tinggal di rumah berlantai empat dengan 100 kamar.

Kepala keluarga itu bernama Ziona Chana, seorang pekerja bangunan dengan 181 orang anggota keluarga terdiri dari 39 istri dan 94 anak, 14 menantu dan 33 cucu. Anak termudanya berusia lima tahun dan pria berusia 67 tahun merasa dirinya sangat beruntung. “Saya sangat beruntung bisa memiliki 39 istri dan menjadi kepala keluarga terbesar di dunia” demikian yang dikatakannya pada media.

Rumahnya yang memiliki empat lantai dan 100 kamar itu juga sangat besar walaupun tak mewah. Pria ini juga menerapkan aturan hirarki militer di rumahnya. Istripertamanya Zathiangi yang berusia 71 tahun yang mengepalai seluruh urusan rumah tangga.

Seluruh istrinya bergantian tidur di kamar tidur utama setiap harinya. Ziona ini sendiri merupakan pemimpin dari sekte Christian Chana yang memiliki 4000 pengikut dan memperbolehkan poligami. Pernikahannya dianggap mulia karena ia menikahi wanita-wanita miskin dan yaitum piatu.

----------------------------------------------------------------------------------

10 Ulat Bulu Paling Beracun





Ulat bulu memang paling dihindari oleh manusia, selain beberapa jenis bisa membuat badangatal-gatal, juga menjadi hama bagi tanaman produksi. Ulat bulu mana saja yang masuk kategori berbahaya? Berikut daftarnya:




1. The SaddlebackCaterpillar

Ulat yang cantik, tapi hati-hati jika terkena racunnya bisa menimbulkan gejala pembengkakan, rasa mual dan ruam selamaberhari-hari. Ulat ini tergolong rakus dan memakan segala jenis tanaman. Terdapat di taman, pot bunga, kebun dll


2. The Cinnabar Moth Caterpillar

Tergolong ulat yang rakus,tetapi jika dia kehabisan bahan makanan maka yg terjadi adalah salingkanibalisme antara sesama ulat.


Untuk mempertahankan hidup ulat inidibekali senjata racun yang cukup mematikan bagi mangsanya. Kalau tersentuhmanusia maka racun tersebut membuat kita gatal dan ruam sekujur tubuh


3. The Monarch Caterpillar

Penampilannya lucu, berwarna kuning bergaris hitamdan putih. Jika ulat ini sudah menetas, tidak terlihat secara kasat mata karena ukurannya begitu kecil.


Ulat ini tumbuh sangat cepat, ia memiliki panjang rata-rata 2 inch (sekitar 5 cm). Jika sudah menjadi kupu-kupu, MonarchCaterpillar sangat cantik dan indah


4. The Gypsy Moth Caterpillar

Ciri khas dari jenis ulat ini adalah memilikibulu yang banyak di kepalanya, dan uniknya di badan ulat tersebut hanya sedikitditumbuhi rambut. Rambut tersebut dapat menyebabkan nyeri dan dermatitis bagiorang yang bersentuhan.


Mereka sangat menyukai beberapa jenis daun yaitu mapple,pohon elm dan ek. Ulat ini bisa juga menyebabkan pohon menjadi mati


5. The Bag Shelter Caterpillar

Diantara semua jenis ulat lainnya, ulat inisangat beracun dan berbahaya ,bisa mengakibatkan kematian pada manusia. Gejalaawal sesak napas dan ruam disekujur tubuh. Ulat ini memakan daun, dan keluarpada malam hari.


6. The Puss Caterpillar

Ulat paling beracun di Amerika Utara adalahSlug Caterpillar Puss atau Woolly. Jangan tertipu oleh penampilan bola berbuluyang kapas karena akan melepaskan asam pada apa pun yang menyentuh dan saratdengan duri beracun di seluruh tubuhnya. Gejala dari sengatan bisa bertahanbeberapa hari dan termasuk sakit kepala, mual dan muntah. Terdapat di pohonjeruk, elm dan ek.


7. The Stinging Rose Caterpillar

Panjangnya kurang dari satu inci. Spesies ini memiliki bulu-bulu berduri dengan kelenjar racun. Bila menyentuh bulu berduri tersebut, maka racunnya langsung masuk tubuh dan menyebabkanruam kulit serta reaksi hipersensitif. Ulat ini dapat ditemukan padatanaman berkayu seperti dogwood, maple, oak, cherry, apel, poplar dan hickory.


8. The Hickory Tussock Caterpillar

Racun dari ulat bulu jenis ini berlangsung ketika terjadi kontak dengan rambut atau duri dan menyebabkan ruamkulit atau hipersensitivitas.


Hickory Tussock umumnya terlihat dari bulanJuni sampai September dan dapat ditemukan di Kanada bagian selatan atau Amerika Utara.


9. The Io Moth Caterpillar

Dua jenis racun yang dilepaskan dari punggungulat jenis ini mengakibatkan rasa terbakar danperadangan. Mereka memakan banyak pohon dan semak-semak termasuk willow, mapel,elm, oak, holly, aspen, belalang, ceri, pir dan sassafras.


Spesies ini dapatditemukan di alam terbuka, padang rumput hutan dan ladang jagung dari Februarihingga September.


10. The Spinny Oak Slug Caterpillar

Ulat ini warnanya indah dan memiliki panjang kurang satuinch. Racun yang dikeluarkan oleh duri dapat menyebabkan reaksi yang parah.Ulat ini suka makan kurma, willow, abu, oak, hackberry dan kastanye bersamadengan pohon-pohon lain dan tanaman berkayu yang lebih kecil.


Spesies ini dapatditemukan di hutan dari selatan Quebec untuk Maine dan selatan melaluiMissouri, Texas dan Florida.



----------------------------------------------------------------------

 Dunia Terpencil Yang Mempesona


Pernah membayangkan berada di lokasi yang terpencil di dunia dimana jauh dari keramaian kota dan polusi produk manusia? Nggak ada televisi, radio, nggak bisa nge-blog (boro-boro ada internet). Tapi mungkin saja kedamaian bisa ditemukan di sana.


Desa Paling Mempersona


Kalaash adalah tempat yang sangat mempesona. Berlokasi di ujung paling utara Pakistan, lokasi ini benar-benar terisolasi dari dunia luar. Tidak ada televisi, radio, apalagi internet.

Desa Paling Mempersona



 
Lembah Kalaash berada di kota Chitral, tempat bermukim orang-orang Kalaash, yang sebagian masyarakat Pakistan menyebut mereka sebagai black infidels. Di Chitral orang-orang Kalaash adalah satu-satunya kelompok non-muslim dan masih menyembah berhala (patung). Pakaian mereka - baik laki-laki maupun wanitanya - panjang-panjang dan berwarna hitam dan mereka mengepang rambut mereka dengan cara yang unik, memakai kalung manik-manik dan hiasan-hiasan di kepala.

Desa Paling Mempersona


Desa Paling Mempersona


Desa Paling Mempersona

Pegunungan Kalaash

Konon, orang-orang Kalaash ini adalah keturunan dari Alexander Agung (
Alexander The Great[COLOR=#000000]), pahlawan besar dari masa 2000 tahun yang lalu. Mereka tidak memiliki warna kulit zaitun kecokelatan seperti orang Pakistan dan daerah Utara kebanyakan. Mereka justru lebih mirip orang Eropa, mata berwarna biru dan hijau, dan rambut dengan warna-warna muda. Di Chital mereka punya cara hidup sendiri, kepercayaan (animisme) sendiri, bahasa, ritual-ritual dan kegiatan, dan identitas yang tersendiri pula. Kabarnya orang-orang Kallash ini sangat ramah, dan seperinya tidak akan ada masalah jika lokasi ini menjadi lokasi impian untuk dikunjungi.


Desa Paling Mempersona



Desa Paling Mempersona

Children from Kalaash


                      ----------------------------

10 Pulau Terasing Di Dunia






1. Tristan da Cunha
Tristan da Cunha merupakan grup vulkanik pulau terpencil di Samudra Atlantik selatan, dan juga nama dari pulau utama kelompok itu. Ini adalah kepulauan dihuni paling terpencil di dunia, berbaring 2.816 kilometer dari daratan terdekat, Afrika Selatan, dan 3.360 kilometer dari Amerika Selatan. Ini adalah bagian dari wilayah luar negeri Inggris dari Saint Helena, Ascension dan Tristan da Cunha yang juga termasuk St Helena 2.430 kilometer di utara, dan khatulistiwa Ascension Island bahkan lebih jauh lagi dihapus, pengelompokan Inggris pulau Atlantik Selatan menjadi satu yang jauh dari pusat diberikan agregat . Tristan da Cunha dikatakan lokasi "dihuni paling terpencil di Bumi. Ini memiliki populasi sebesar 275.
wilayah ini terdiri dari pulau utama Tristan da Cunha itu sendiri, yang mengukur sekitar 7 mil melintasi dan memiliki luas wilayah 98 kilometer persegi, bersama dengan Kepulauan Nightingale berpenghuni dan suaka margasatwa yang dapat diakses dan Pulau Pulau Gough.




2. Kiribati
Kiribatiis sebuah negara kepulauan yang terletak di Samudra Pasifik tengah tropis. Ini terdiri dari 32 atol dan satu pulau karang dibangkitkan, tersebar lebih dari 3.500.000 kilometer persegi, mengangkangi khatulistiwa, dan berbatasan dengan International Date Line ke timur. Nama Kiribati adalah pengucapan lokal "Gilbert", berasal dari rantai pulau utama, Kepulauan Gilbert. Kiribati merdeka dari Britania Raya pada tahun 1979. Ini adalah anggota Commonwealth of Nations, IMF dan Bank Dunia, dan menjadi anggota penuh Perserikatan Bangsa-Bangsa di 1999.Kiribati, sebuah pulau yang terletak di perbatasan tanah timur planet ini, jauh dari peradaban adalah 2.665 km. Celakalah tersedia untuk orang-orang, Kiribati dan cadangan terbesar laut dilindungi dengan pantainya yang indah. Di pulau terpencil ada air minum, makanan dan akomodasi untuk wisatawan. Kiribatija paling mudah dijangkau oleh udara dari Honolulu.




3.Piticairn
Kepulauan Piticairn empat pulau vulkanik dalam bentangan luas Pasifik, yang disebut surga "untuk terdampar" Makanan dan kebutuhan lainnya ke pulau kapal-kapal yang dikirim setiap kali prevaljuju hari dari 2.172 km untuk sampai ke pulau ini.. nama resmi Pitcairn, Henderson, Ducie dan Oeno Islands, kelompok dari empat pulau vulkanik di Samudra Pasifik bagian selatan. Kepulauan adalah wilayah luar negeri Inggris, yang terakhir tersisa di Pasifik. Empat pulau - bernama Pitcairn, Henderson, Ducie, dan Oeno - tersebar di beberapa ratus mil laut dan memiliki luas total sekitar 18 mil persegi. Hanya Pitcairn, yang kedua terbesar dan pengukuran sekitar 2 mil, dihuni.
Kepulauan ini terkenal sebagai rumah dari keturunan pemberontak dan Bounty Tahitians yang menyertai mereka, sebuah peristiwa diceritakan dalam banyak buku dan film. Kisah ini masih jelas dalam nama keluarga dari banyak pulau. Dengan hanya 50 penduduk, Pitcairn ini juga terkenal karena menjadi yurisdiksi paling penduduk di dunia. PBB Komite Dekolonisasi Kepulauan Pitcairn termasuk dalam daftar PBB Non-Pemerintahan Sendiri Territories. Kepulauan Pitcairn




4. Paskah Island
Pulau Paskah adalah sebuah pulau Polinesia di Samudra Pasifik tenggara, di tenggara sebagian besar titik segitiga Polinesia. Sebuah wilayah khusus Chile dianeksasi pada 1888, Pulau Paskah secara luas yang terkenal dengan 887 patung-patung monumental yang masih ada, disebut moai.created oleh orang-orang Rapanui awal. Ini adalah Situs Warisan Dunia dengan banyak pulau yang dilindungi dalam Taman Nasional Rapa Nui. Sejarah pulau telah mengalami jatuhnya ekosistem, dengan kepunahan banyak spesies prasejarah tersebut; peristiwa-peristiwa ini terkait dengan over-eksploitasi sumber daya di pulau itu. Secara geologi pulau yang mendasarinya adalah salah satu gunung berapi punah. Pulau Paskah, 2.076 km dari, daratan dikenal dengan patung-patung batu besar kepala manusia. Meskipun jarak Chilea besar, ada penerbangan reguler ke jalur Pulau Paskah. Di pulau ada sejumlah hotel dan berbagai kegiatan wisata seperti menunggang kuda dan hiking.




5. Saint Helena
Saint Helena adalah sebuah pulau asal vulkanik di Samudra Atlantik Selatan. Ini adalah bagian dari wilayah luar negeri Inggris dari Saint Helena, Ascension dan Tristan da Cunha yang juga mencakup Ascension Island dan pulau-pulau Tristan da Cunha. Saint Helena ukuran sekitar 16 dengan 8 kilometer dan memiliki populasi sebesar 4.255.
Pulau ini memiliki sejarah lebih dari 500 tahun sejak pertama kali ditemukan sebagai sebuah pulau tak berpenghuni oleh Portugis pada tahun 1502. sisa koloni Britania kedua tertua, Saint Helena adalah salah satu pulau yang paling terpencil di dunia dan selama beberapa abad kepentingan strategis penting untuk kapal berlayar ke Eropa dari Asia dan Afrika Selatan. Selama beberapa abad, Inggris digunakan pulau itu sebagai tempat pengasingan, terutama untuk Napoleon Bonaparte, Dinuzulu kaCetshwayo dan lebih dari 5.000 tahanan Boer.




6.Attu
Attu adalah pulau terbesar di barat dan kelompok Kepulauan Dekat Kepulauan Aleut Alaska, sehingga titik paling barat tanah relatif ke Alaska dan Amerika Serikat. Ini adalah lokasi pertempuran Perang Dunia II hanya tanah di tanah Amerika Serikat, dan area medan perang adalah US National Historic Landmark.
Attu Station, satu-satunya daerah di pulau berpenghuni, sebenarnya terletak di 52 ° 51 'lintang utara, 173 · 11' bujur timur, sehingga dengan satu definisi salah satu titik paling barat Alaska.




7.Galapagos
Kepulauan Galapagos yang merupakan kepulauan pulau vulkanik didistribusikan disekitar khatulistiwa di Samudra Pasifik, 972 km barat Ekuador benua. Ini adalah situs Warisan Dunia UNESCO: margasatwa adalah fitur yang paling terkenal.
Galapagos pulau dan perairan sekitarnya merupakan bagian dari sebuah provinsi, sebuah taman nasional, dan cadangan laut biologis. Bahasa utama di pulau-pulau adalah Spanyol. Pulau-pulau memiliki penduduk sekitar 40.000, yang merupakan perluasan 40 kali lipat dalam 50 tahun.
Kepulauan ini secara geologis muda dan terkenal karena mereka sejumlah besar spesies endemik, yang dipelajari oleh Charles Darwin selama perjalanan dari Beagle. pengamatan-Nya dan koleksi berkontribusi pada lahirnya teori evolusi Darwin melalui seleksi alam.
Bagan navigasi pertama mentah dari pulau-pulau itu dilakukan oleh bajak laut Ambrose Cowley di 1684. Dia bernama pulau-pulau individu setelah beberapa rekannya sesama bajak laut atau setelah para bangsawan Inggris yang membantu menyebabkan privateer's. Baru-baru ini, pemerintah Ekuador memberi sebagian besar pulau-pulau nama Spanyol. Sedangkan Spanyol adalah nama resmi, banyak pengguna terus menggunakan nama-nama bahasa Inggris yang lebih tua, terutama karena itu adalah nama yang digunakan ketika Charles Darwin dikunjungi.




8.Cocos Islands
Cocos Island adalah sebuah pulau kecil yang terletak sekitar satu mil dari ujung selatan Guam. Cocos Island kadang-kadang bingung dengan wilayah Pulau Cocos Keeling Australia, tetapi mereka sebenarnya banyak mil terpisah. Cocos Island Guam merupakan tempat yang populer bagi pengunjung untuk melarikan diri untuk hari ke toko, ikan, snorkeling dan nongkrong di pantai. Cocos Island Guam adalah salah satu alasan besar banyak berlibur ke Guam dan memberikan pemandangan yang sangat indah untuk perjalanan apapun.
Cocos Island mencerminkan sejarah sejarah orang-orang Chamorro serta pedagang Spanyol. Meskipun Cocos Island adalah kini menjadi daya tarik wisata utama, itu pernah menjadi tempat kecelakaan kapal besar. Pada bulan Juni 1690 yang Neustra Senora del Pilar de Santiago Zaragosa y selatan menghantam karang di Pulau Cocos.




9.Falkland Islands
Kepulauan Falkland adalah kepulauan di Samudra Atlantik Selatan, terletak sekitar 300 mil dari pantai daratan Argentina, 700 mil dari daratan Antartika, dan 3.800 mil dari Afrika. Ada dua pulau utama, Falkland Timur dan Falkland Barat, serta 776 pulau kecil. Kepulauan adalah Overseas Territory pemerintahan sendiri dari Britania Raya dan Stanley, Falkland Timur, adalah ibu kota.
Sejak berdirinya kembali pemerintahan Inggris pada tahun 1833 Argentina telah mengklaim kedaulatan. Dalam mengejar klaim ini, yang ditolak oleh para penduduk pulau, Argentina menginvasi Kepulauan Falkland pada tahun 1982. Ini mendorong para diumumkan dua bulan selama Perang Falklands antara Argentina dan Britania Raya dan mengakibatkan kekalahan dan penarikan pasukan Argentina.
Sejak perang, telah ada pertumbuhan ekonomi yang kuat di kedua perikanan dan pariwisata.




10.Xisha Island
Pulau Xisha, 329 kilometer dari daratan terdekat provinsi Hainan, yang terletak di perairan Laut Cina Selatan. Diketahui bahwa spesifik jenis burung yang hidup hanya di pulau ini dan tanaman tropis langka.


 

                            ---------000000-------

 

 

Perbedaan Film India, Jepang, Cina Dan Indonesia




Film India

1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.
2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.
3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.
4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapang, dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung menari bersama mereka. (penari latar Michael Jackson aja kalah banyak)
5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.
6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!
7. Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.
8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas….
9. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu muter2 dan tiba-tiba wanitanya muncul, gak heran film India minimal pasti 3 jam Bisa lebih gak rugi sih.
10. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung joget mbok,.

Film Kungfu China

1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan is jagoan akan jadi yatim piatu terus belajar ilmu silat dan balas dendam, dstnya.
2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan is pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar-benar mati.
3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda.
4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, namun selalu memiliki uang emas dan perak untuk membayar makanan mereka. (Minta jatah preman kali ye….)
5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli di manapun mereka berada. (padahal belon ada HP)
6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.
7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan panjang mereka dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam-logam emas….dan botol-botol obat penyembuh berbagai racun
8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel/marah, sekali minum bisa berdrum2 (5-10 drum) kayak Jacky Chan Pendekar Mabuk.
9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infra red dan bluetooth jaman sekarang
10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang-orang bahkan pendekar pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja, seperti menyentuh dada si wanita baru pendekarnya sadar.ape deh..!

Film Robot Jepang

1. Biasanya kalo jagoannya mau berubah wujud, si musuh nunggu dulu sampe si jagoan bener2 berubah wujud secara sempurna - kayak pesawat mau mendarat aja, sampe sempurna - mungkin si musuh memang gentlemen, gak mau nyerang si jagoan yang tengah lagi berubah wujud.
2. Kalo anak buah musuh suka nyerang jagoan secara gerombolan alias maen keroyokan, tapi anehnya selalu kalah, padahal jumlah mereka bisa satu kompi ato lebih. Dan lucunya lagi kalo berkelahi, si pengeroyok gak suka nyerang dari belakang jagoan, ya itu tadi biar gentle kali yah!
3. Biasanya si musuh ternyata sodara kandung si jagoan, dan itu baru ketauan saat akhir episode - telenovela banget yah hehehe
4. Kalo lagi berantem, si musuh udah ngeluarin semua senjatanya, dan si jagoan tetap selamat, paling2 jatuh doang tapi bangkit lagi, tapi giliran si jagoan ngeluarin satu (catet : satu) senjata, si musuh langsung terkapar !
5. Lokasi berantemnya dipilih di tempat yang terbuka kayak di lapangan, di pelabuhan, di padang rumput, padahal saat ketemu musuhnya pertama kali, si jagoan lagi bukan berada di lokasi tersebut !
6. Kalo jagoannya berkelompok, kayak Gogle V, Voltus, Megaloman, ceweknya mesti hanya satu personel, sisanya cowok semua. Gak pernah denger ada cewek semua, ato ceweknya empat, cowoknya satu, mungkin ntar kasian cowoknya kali ya jadi andalan terus hehehe
7. Si musuh suka nyerang penduduk lokal secara tiba-tiba, baru lah si jagoan muncul, kenapa gak jagoan dulu yang muncul baru musuh nyerang?
8. Bila jagoannya berupa raksasa, tiap berantem dengan musuhnya yang raksasa juga, selalu merusak bangunan2 yang ada, tapi anehnya gak ada yang komplain, penduduknya adem ayem aja..
9. Biasanya kalo ada anggota keluarga jagoan yang mati karena perbuatan musuh, jagoan akan membalas dendam, gak pake lapor2 ke pihak berwajib hehehe
10. Biasanya kalo jagoannya berkelompok, ada satu anak kecil, umumnya sih adik kandung dari si anggota kelompok jagoan itu.


Sinetron Indonesia

1. Umumnya kalo yang kaya punya anak cewek tunggal, atau sepasang anak cewek-cowok, jarang ditampilkan punya anak sampe tiga ke atas, apalagi tujuh anak !
2. Ortu yang orang kaya ini umumnya suka jodoh2in anaknya ke orang lain yang berasal dari keluarga kaya juga.
3. Saat makan malam/pagi, biasanya bersama istrinya, anaknya, menggunakan sendok-garpu, lauknya berlimpah, buah2an yang komplit, beserta es jeruk.
4. Yang jadi orang jahat, biasanya orang yang matanya suka melotot, dan ketawa yang menyeramkan.
5. Kalo mau ngekiss pacar ato istri, paling2 cuman kening doang, mau cium bibir, takut kena protes MUI.
6. Kalo cewek yang jalan sendirian pasti digoda penjahat bergerombol yang suka ketawa keras.
7. Polisi yang ditampilkan umumnya berpangkat ipda (garis satu) sampe kapten (garis tiga), gak pernah sampe pangkat jenderal yang dipake Smile
8. Kendaraan yang dipake si kaya biasanya kalo gak mercy, BMW, ato audy
9. Kalo sinetron silat, si cewek suka pake kemben, dan tiap berkelahi pasti pake loncat2 setinggi pohon gitu deh dan ada asap2nya gitu, padahal ga ada motor disitu
10. Kalo sinetron anak sekolahan, umumnya si murid suka berpakaian seenaknya, bajunya suka ga dimasukin, ada yang gondrong, ada yang pake rok diatas lutut, pake lipstik, semakin dia tokoh utama, semakin gak tertib pakaian sekolahnya.
11. Yang jadi ibu guru, umumnya memakai kacamata, agak gemuk, dan suka galak (jadi inget jaman sekolah dulu)
12. Pasti ada adegan di diskotik, entah itu sinetron remaja, entah itu sinetron horor, sampe sinetron religi.
13. Kadang dalam cerita asmara, suka diselipin adegan hantu.
14. Kalo adegan tabrakan, umumnya mobil yang melaju tiba2 berhenti mendadak, tau2 si korban dah terkapar dengan kepala berdarah, tapi kita gak liat tabrakannya gimana. entah knapa semua sinetron punya adegan ketabrak, seakan2 menggambarkan kenyataan org indo yg banyak nembak sim nya
15. Motor yang suka dipake biasanya motor gede kayak harley, dan kadang-kadang ada yg gak pake helm standar, mana nih pak polantasnya?
16. Pembantu umumnya suka gantungin handuk kecil di bahu, dan duduk di lantai tiap ngobrol ama majikan yang duduk di sofa.
17. Kalo ada adegan lagi telponan, pasti penontonnya mendengar suara si penelpon
18. Yang jadi dokter, umumnya cowok yang masih muda, berpakaian putih, dan berkacamata.
19. Makin sering ada adegan menampar, entah itu ortu menampar anaknya, cowok menampar pacarnya, cewe menampar cowoknya, majikan menampar pembantunya, dll
20. Ustadnya biasanya orang tua yang bisa berkelahi kalo menghadapi setan ato orang jahat.
21.disalah satu channel swasta indonesia, punya sinetron dmn suara nya di dub, sinetronya semi dangdut india, terus tokoh utama cowonya slalu bisa beladiri, dengan sound effect seperti di game Fighting.
22.biasanya, dibubuhi adegan mesum juga.



 

                      -------0000000------

Macam-macam Jenis Bencong

7 Jenis Bencong yang Kamu Tau
Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada macam-macam lho. Berikut ini adalah 7 jenis bencong!
1. Bencong Salon
Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh ahli dalam memotong rambut kamu menjadi model terkini dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong salon bisa jadi kerasa cepet karena kamu diajak ngobrol mulu atau justru bisa juga kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengen diem aja.
Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut.
2. Bencong Pengamen
Jenis ini biasanya suka nongol di tempat nongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenernya pria tulen tapi hanya berdandan sebagai wanita, entah kenapa. Mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas keliatan cowok itu lebih menarik kalo dipakein rok mini + tank top. Gak ngerti juga sih.
Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal.
3. Bencong Penjaja Cinta
Nah bencong jenis ini biasanya nongol di malem hari. Nongol dimananya tentu tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggir jalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atas sama kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip aslinya ya. Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapatkan uang.
Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah).
4. Bencong Fashion
Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka dekat dengan kaum socialite. Tidak jarang karya – karya mereka bisa terkenal sampai luar negeri.
Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup.
5. Bencong Terkenal
Biasanya mereka itu sering nongol di TV. Ada yang hanya pura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yang memang bener – bener bencong dan besar di dunia hiburan.
Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi!
6. Bencong Sempurna
Ini adalah bencong yang kamu gak tau kalo dia bencong. Hah, gimana maksudnya? Ya gitu. Lekuk tubuhnya sempurna, mukanya cantik banget, suaranya juga suara cewek. Trus gimana kamu bisa tahu kalo dia ternyata bencong? Ya tunggu dia ngaku aja sih.
Keahlian: Bener – bener menjadi wanita.
7. Bencong Terdakwa
Ini adalah mereka yang terlihat seperti bencong, mungkin bisa karena fisiknya, cara bergerak, sampai cara berbicara. Padahal sebenernya mereka cowok tulen, atau bisa jadi malah mereka itu adalah perempuan sejati.
Keahlian: Menangis karena dipikir bencong.
Nah kurang lebih begitulah. Terlepas dari apapun pandangan kamu terhadap bencong, kamu tetap harus menghargai mereka lho. Mereka adalah teman-teman kita yang berjuang hidup dan mencari uang sama seperti kita juga. Jangan suka ngata-ngatain mereka ah.

 

              ---------00000-------

25 Foto kecelakaan mobil yang unik

Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
Foto kecelakaan mobil yang unik
 

 

              -----000--------

 

Bukti Ahmad Dhani Pemuja Dajjal Yahudi


Bukti Ahmad Dhani Pemuja Dajjal Yahudi -
 Apakah benar Ahmad Dhani keturunan Yahudi?? Mengapa dalam album – album grup musik Dewa 19 banyak simbol aneh?? Apa yang sebenarnya terkandung dalam lirik2 lagu Dewa 19??


Dalam berjudul “Fakta & Data Yahudi di Indonesia” karangan Ridwan Saidi & Rizki Ridyasmara (Februari 2006) dan buku “Talmud, Kitab Hitam Yahudi Yang menggemparkan“ karangan M.A Syarkawi (cetakan edisi Indonesia, 2005).
Sebelum membahas tentang group musik Dewa, saya akan memberikan kutipan yang saya ambil dari buku (Talmud,……) diatas:




PERTAMA
Bangsa Lain Selain Yahudi adalah Bagaikan Binatang Dalam Kitab Talmud Yerusalem halaman 94 disebutkan: “Air mani yang darinya tercipta bangsa-bangsa lain yang berada diluar agama yahudi adalah air mani kuda” Dalam Midrash Talpioth (Vol 225d) dijelaskan bahwa kaum non Yahudi adalah hanya berbeda bentuk dengan binatang.




Kitab Zohar (I,131a) …sejak adanya mereka, maka dari itu, semua manusia non Yahudi mengotori alam, karena roh mereka lahir dari bagian yang najis. Sanhendrin (74b) Tosepoth berbunyi: Hubungan seksual orang Goim (orang non Yahudi) adalah seperti hubungan seksual binatang.




Talmud, Kitab 6 Bab 8 butir ke 9: Sesungguhnya Talmud mewajibkan atas setiap orang yahudi untuk melaknat orang Kristen tiga kali dalam sehari, dan berdoa agar membasmi dan menghancurkan raja-raja serta para pemimpin mereka. Juga diwajibkan kepada orang Yahudi untuk merampas harta mereka dengan cara apapun.




Strategi penyebarluasan simbol Yahudi di masyarakat kita ternyata sudah dalam tahap yang memprihatinkan. Simbol Yahudi tanpa sadar telah di gunakan pada aksesories, kaos, cover kaset dll.




Kita sudah mengetahui bahwa sebuah simbol / gambar bisa berarti lebih dari seribu kata kata. Ternyata, salah satu grup musik papan atas di Indonesia yaitu DEWA telah secara konsisten menyebarkan simbol Yahudi dari mulai album pertama mereka DEWA 19 (1992), TERBAIK–TERBAIK (1995), THE BEST OF DEWA 19 (1999), BINTANG LIMA (2000), CINTAILAH CINTA (2002), ATAS NAMA CINTA I & II ( 2004), dan LASKAR CINTA (2004)




Simbol Yahudi dengan cerdik diletakkan dengan berbagai cara dan hanya bisa dilihat dengan cara cara tertentu. Ada yang dibuat terbalik, disamarkan, diputar dan hanya bisa dibaca didepan cermin.




KEDUA
Bangsa Yahudi mempunyai rencana besar untuk menguasai seluruh umat manusia dimuka bumi, kemudian membuat mereka bertindak secara sadar atau tidak sadar menjadi pelayan Yahudi yang derajatnya dianggap sama dengan binatang.




KETIGA
Banyak strategi yang dilancarkan oleh kaum Yahudi yang berkedok Kemanusiaan, Dialog Lintas Agama, Hak Asasi Manusia, Bea Siswa, Penyebar luasan simbol Yahudi dll, yang semuanya merupakan tak-tik belaka untuk meraih tujuan akhir mereka.




Apakah benar Ahmad Dhani keturunan Yahudi??,
Sebelum membahas lebih jauh tentang simbol, kita perlu ketahui siapa sebenarnya Ahmad Dhani Manaf, sang komandan grup musik ini. Dalam Album Laskar Cinta, Dhani menulis sebagai berikut : DHANI THANKS TO : JAN PIETER FREDERICH KOHLER ( THANKS FOR THE GEN ) …, Siapakah JAN PIETER FREDERICH KOHLER??
Merunut silsilah keluarga, pemilik nama tersebut ternyata ayah dari ibu kandung Ahmad Dhani, alias kakeknya. Ibunya sendiri bernama Joyce Theresia Pamela Kohler. Jan Pieter Frederich Kohler adalah orang Yahudi Jerman. Secara jujur Dhani berterima kasih atas gen Yahudi yang ia terima dari sang kakek. (THANKS FOR THE GEN). Bisa jadi karena kebanggaannya mewarisi gen dari opa-nya.




A. SIMBOL-SIMBOL YAHUDI YANG BANYAK TERDAPAT PADA ALBUM DEWA:




1) Dhani sering tampil dipanggung dengan memakai kalung Bintang David (simbol Zionis-Israel, hexagram).





[View To Enlarge]




Kalung Bintang David, Bahkan bila tidak sedang bernyanyi di atas panggung.





[View To Enlarge]






2) Pada cover album pertama DEWA 19, terdapat gambar Piramida Tak Sempurna (Unfinished Pyramid). Piramida tersebut terpancung dibagian ujungnya. Lambang tersebut sudah dikenal luas sebagai salah satu lambang Yahudi (lambang gerakan Masonis “ salah satu organisasi Yahudi, dan juga lambang tsb pada uang 1 dollar Amerika). Dan untuk diingat, dalam mitologi Judaisme angka 19 dikenal sebagai Dark Star (Bintang Kegelapan).







Bentuk Piramida Di cover tersebut Hampir sama dengan Gambar sebagai Berikut:









3) Dalam album TERBAIK TERBAIK
Pertama, secara jelas dimuat simbol Dewa Ra (Dewa matahari dalam mitologi Mesir Kuno). Dalam agama Yahudi (Judaisme) Dewa Ra diklaim sebagai salah satu Tuhan mereka. Pada Sinagog (rumah ibadah Yahudi) lambang ini lazim di pajang.










Album Terbaik Terbaik







Kedua, terdapat pula lembaran satu Protocol Of Zions (Ayat-ayat Iblis) dalam bahasa Ibrani. Untuk menyamarkan, Protocol of Zions dalam cover album ini diletakkan secara terbalik horizontal. Yang sisi kiri dipindah kekanan dan sebaliknya. Untuk membacanya hadapkan dulu ke depan cermin.


Protocol Zion
Ketiga, terdapat foto empat personil Dewa tengah berdiri dibawah gambar lingkaran dengan satu titik di tengahnya (Circle with a dot), gambar ini dikenal sebagai symboll occultism/organ perempuan yang merupakan gerakan pemuja setan dan dianggap juga sebagai penjelmaan simbol mata setan (The Evil Eye)


Circle with Dot



Berikut ini cuplikan dari Bulletin Masonis (organisasi Yahudi):
Since the Satanist worships the Sex Act, he must have a symbol of the female organ, to go along with male organ- the Obelisk. And , indeed, Satanist do have a symbol of the female organ the Circle. And, when a point is added to the middle of the circle, you have the complete sex act, the male being the point and the female being the circle (Point With A Circle� Masonic Short Talk Bulletin, August, 1931, Vol.9,No.8, Reprinted July,1990, p.4)
Bagi anda pengguna Macromedia Fontographer 4.11/9/99. Anda bisa lihat Occult Symbol yang berpola huruf Ibrani, terdapat circle with a dot


Occult Symbol Normal



Secara kasat mata ada dua lambang yang dimuat: adalah tulisan tangan italic yang ditumpuk jadi satu sehingga membentuk garis lurus. Satu garis horizontal, satunya lagi vertical, dan saling bersilangan seperti salib miring.
Cover berbentuk horizontal ini baru memiliki arti jika diberdirikan atau diputar 90 derajat kearah kiri (lihat tanda panah biru di sudutkanan bawah cover tsb, itu bukan sekedar gambar panah tapi suatu instruksi) agar ‘pesan’nya sampai. Dikepala salib terdapat gambar personil Dewa yang jika dicermati membentuk sebuah bulatan. Ini sama dengan symbol okultisme yang terdapat dalam lambang Dewa Horus.




Kedua, Juga dicover depan. Di sudut kiri bawah ada gambar kepala seorang gadis dengan rambut panjang terurai, dikepala si gadis seolah ada pusaran air. Jika diperbesar
maka akan terlihat bahwa “pusaran air” dan rambut si gadis itu sesungguhnya adalah mata dari Dewa Horus.


Mata Dewa Horus



Ketiga, dipermukaan cakram digital (CD) juga berisi symbol okultisme Dewa Horus (juga ada tanda panahnya)


Compact Disc Album Terbaik Terbaik




Ankh






5) Dalam cover Album BINTANG LIMA (2000), Gambar sayap dengan hati di tengah dimuat utuh dengan latar belakang empat personil Dewa. Simbol ini lajim dipakai sebagai salah satu simbol gerakan perkumpulan Teosofie Yahudi. Ritual pengikut Teosofi biasanya mengadakan upacara pemanggilan arwah atau jin.

Album Bintang Lima




Album Bintang Lima




Simbol Blavatsky



6) Dalam cover Album CINTAILAH CINTA (2002), Pertama, Cover depan album ini memuat secara menyolok simbol Eye of Horus. Horus adalah Dewa Burung dalam Mitologi Mesir Kuno yang diklaim sebagai salah satu dewa mereka.


Album Cintailah Cinta



Kedua, Dicover dalam juga ada simbol yang sekilas mirip mata, yang merupakan contekan habis salah satu simbol yang terdapat dalam buku The secret Language of Symbol yang disarikan dari kitab Yahudi, Taurat. Simbol ini biasa disebut Femina Geni Vegia atau kelamin perempuan.
Ketiga, Dibagian lain juga ada gambar mata setan.


Keempat, Dipiringan disc-nya jika dicermati bergambar kepala burung dengan simbol mata Horus. Yang merupakan salah satu simbol dari gerakan freemasonry.


CD Cintailah Cinta



7) Dalam cover Album Atas Nama Cinta I & II (2004) (2004), Lambang sayap yang merupakan lambang resmi Dewa dimuat dalam album live ini dengan latar belakang hitam kelam. Seperti hal nya Album Bintang Lima (2000), album ini juga mengunakan sayap simbol Teosofi dengan makna yang sama.


Album Atas Nama Cinta



Album : LASKAR CINTA (2004), Inilah album ke tujuh Dewa yang akhirnya menjadi batu sandungan dan membuka selubung semua album-album dewa sebelumnya yang sarat dengan kampanye symbol dan lambang Yahudi


Laskar Cinta



Gambar siluet wajah Ahmad Dhani pakai peci dengan tulisan berpola Arabic bertuliskan “Ahmad”. Benarkah bertuliskan Ahmad??, mengapa huruf alif-nya ada cabang? Padahal alif itu lurus tidak bercabang. Jelas bukan suatu kekhilafan. Jika gambar itu dibalik 180 derajat , tulisan Arabic yang semula seakan berbunyi “Ahmad” menjadi huruf
Arabic yang terdiri dari konsonan semua dengan huruf: YHWH, alias “YaHWeh, alias Tuhan Tertinggi Yahudi. Believe it or Not??


Yahweh



Apa yang sebenarnya terkandung dalam lirik2 lagu Dewa 19??
Pertama, Lirik lagu “Sweetest Place” adalah sebuah lirik penantian akan ratu adil, penantian akan datangnya sesuatu, yang bisa membuat kehidupan menjadi menyenangkan.
Dewa – Sweetest Place
THIS IS THE SWEETEST PLACE
BARING MY FEELING
I’M WELCOMING AN EYE
INTO THE DARKEST ONE
IT TELLS ME NOT TO WORRY
FOR THE TIME IS YET TO COME
FOR SOMEONE TO ARRIVE
AND HEAL THE TROUBLED ONE
SUDDENLY THE RAINFALLS
SHOWERING A DESERT STONE
WASH AWAY THESE TEARS OF YESTERDAY
I HEAR THE SOUND OF
A RAISING CHORUS
SUNG BY THE ANGELS
AND THE BROKEN HEROES
I WONT GO BACK NOW I FEEL SO RIGHT
I’VE FOUND A PLACE
WHERE DREAMS AND LIFE BECOME ONE
AND FINALLY I DON’T HAVE TO RUN
I’VE FOUND A PLACE
WHERE DREAMS AND LIFE BECOME ONE
BECOME ONE
Dan yang dinanti adalah:
MATA (I’am welcoming an eye/ Into the darkest one / It tells me not to worry…) Ratu adil itu adalah MATA. Menurut teologi Yahudi (Kabbala), The eye atau Mata merupakan mata Lucifer, Sang Pangeran Penguasa Kegelapan sekaligus Sang Penguasa alam raya.
Kedua, Dalam Album Laskar Cinta , ada sebuah lagu berjudul “SATU”. Syairnya bagaikan kerinduan yang teramat sangat seorang kekasih kepada pujaan hatinya.
Benarkah ??,
Satu – Dewa
aku ini adalah dirimu
cinta ini adalah cintamu
aku ini adalah dirimu
jiwa ini adalah jiwamu
rindu ini adalah rindumu
darah ini adalah darahmu
reff: tak ada yang lain selain dirimu
yang selalu ku puja
ku sebut namamu di setiap hembusan nafasku
ku sebut namamu, ku sebut namamu
dengan tanganmu aku menyentuh
dengan kakimu aku berjalan
dengan matamu aku memandang
dengan telingamu aku mendengar
dengan lidahmu aku bicara
dengan hatimu aku merasa
Ternyata TIDAK. Syair lagu tersebut merupakan manifestasi dari paham sesat “Wihdatul Wujud” (bersatunya mahluk dengan pencipta). Adapun pada versi CD nya terdapat ucapan terima kasih kepada : Syekh Lemah Abang. Dibawah syair lagu tersebut pada versi kaset terdapat ucapan terima kasih kepada Al Hallaz.
Siapapun yang pernah membaca sejarah Walisanga pasti tahu bahwa Syekh Lemah Abang adalah nama lain dari Syekh Siti Jenar. Jika Syekh Siti Jenar diperintahkan untuk dipenggal kepalanya oleh Walisanga, bagaimana dengan Dewa??, tentu tidak demikian..


Theosofie memang mengajarkan agar kita hanya fokus kepada cinta kepada sesama manusia dan tidak peduli kepada cinta kepada Tuhan. Mereka mengajarkan Pluralisme, bahwa siapa tuhanmu adalah tidak penting, yang penting adalah hatimu yang mencintai sesama manusia. Pemikiran seperti ini disebarkan agar manusia-manusia yang sudah tersesat dan menyembah tuhan-tuhan palsu tidak lagi peduli untuk meneliti apakah yang mereka sembah itu betul-betul Tuhan atau bukan.P adahal,kita harus mengenal dulu siapa Tuhan yang akan kita sembah,baru kita menyembah-Nya dengan berbagai kebajikan. Jika kita tidak teliti, bisa-bisa yang kita sembah bukannya Tuhan, malah Iblis. Dan yang pertama kali harus kita cintai adalah Tuhan,baru kemudian manusia.


Jawab Yesus:“Hukum yang terutama ialah: Dengarlah,hai orang Israel,Tuhan Allah kita,Tuhan itu esa. Kasihilah Tuhan,Allahmu,dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. Dan hukum yang kedua ialah:Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini.” [Markus 12:29-31]
Dalam ayat itu,kita harus tahu bahwa Tuhan itu tunggal,bukan tritunggal. Dan kita harus lebih dahulu mencintai Tuhan dengan hati kita (meyakini), dengan segenap jiwa kita (bersungguh-sungguh dalam membela-Nya), dengan segenap akal budi kita (mengenal-Nya dengan ilmu dan dasar yang benar, bukannya fanatik buta), dan dengan kekuatan kita (segala perbuatan lahiriah yang baik menurut ajaran Tuhan). Baru kemudian mengasihi sesama manusia seperti kita mengasihi diri sendiri. Dan aku mengasihi kalian sebagaimana aku mengasihi diriku sendiri, di mana aku tidak ingin bila diriku terjerumus kepada penyembahan berhala dan segala ilah palsu. Aku sedih melihat sebagian manusia yang menyembah ilah yang tidak mereka kenal (Yohanes 4:22).Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana (Roma 1:23).


Yohanes 4:22 Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal.
Roma 1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana.
Pemusik yang juga anggota Free Mason bukan hanya Dhani, dan anggota Free Mason bukan hanya pemusik. Di segala bidang, anggota Free Mason telah berada di segala bidang untuk menyesatkan manusia dari berbagai jalan. Melalui musik,lirik lagu,pendidikan di sekolah-sekolah,ideologi,politik,gaya hidup,televisi, hiburan,dan bidang lainnya.

Seetelah anda membaca penjelasan di atas Ahmad dhani sampai saat ini tetap membawa nuansa Dajjal dalam musicnya sebagai bukti ulasan Dajjal Identik dengan air dan api Anda prnah tahu OST Sprite


silahkan Lihat video berikut ini !!

Sebenarnya banyak bukti bukti kreasi dhani selalu identik dengan lambang lambang kesesatan Coba anda cermati gambar ini




Anda masih ingat dengan Lagu umbrela milik Rihanna yang ada kata Ela ela ela kenapa ahmad dhani meng aransemen ulang lagu tersebut karena itu merupakan mantra ritual menyalurkan energi Gaib.

Read more: http://www.forumkami.net/aneh-tapi-nyata/118890-bukti-ahmad-dhani-pemuja-dajjal-yahudi.html#ixzz22EG7Kxih

copas: sumber:forumkami.net

 dan 

888 new forkamer
Gender: Pria / Male
Negara: Indonesia
Join Date: Oct 2010
Agama: Islam

 

-----------000000000----------

Wow, Lemari ini bisa setrika pakaian

Wow, ada lemari yang dapat setrika pakaian


menyetrika pakaian adalah salah satu tugas rumah tangga yang sangat melelahkan. namun dengan penemuan alat teranyar ini, tugas para bunda dapat sedikit semakin mudah.

perusahaan asal inggris menciptakan sesuatu alat yang dinamakan steamrail. alat tersebut diklaim dapat melicinkan serta menyingkirkan kusut pada pakaian tanpa mesti disetrika. dalam sembilan menit, 35 potong baju dapat rapi dengan seketika.

steamrail berupa layaknya lemari pakaian dengan sistem penguapan didalamnya. panas serta lembab yang ditimbulkan uap berperan buat bahan pakaian jadi lembut, rapi serta siap dikenakan.

displaysense, perusahaan pembuat alat canggih ini menyebutkan steamrail tak bakal buat tempat tinggal makin sempit sebab dapat dilipat serta disimpan di bawah tempat tidur saat tak dipakai. steamrail lahir dari inspirasi yaitu sehingga saat ini, belum ada alat yang dapat menggantikan penggunaan setrika layaknya halnya mesin bersihkan atau pengering pakaian --yang berhasil menggantikan alat pencuci tradisional.

menurut penelitian yang dikerjakan displaysense, orang membutuhkan waktu rata-rata 160 jam per th. sebatas untuk menyetrika, melipat serta menggantung pakaian. dari hasil survei pula terungkap yaitu menyetrika pakaian adalah salah satu tugas tempat tinggal tangga terburuk tak hanya bersih-bersih kamar mandi serta membersihkan minyak di oven.

"produk ini merupakan yang pertama kalinya diciptakan. kami membutuhkan waktu lama untuk pengembangannya, menjadi dapat dipastikan alat ini bekerja dengan efisien. artinya, semakin sedikit waktu untuk menyetrika selanjutnya semakin banyak waktu untuk bersantai, " ujar juru bicara displaysense, jim moody, layaknya dilansir daily mail.

berapa harga yang mesti dibayar ? steamrail dihargai 234 poundsterling ( rp 3, 5 juta ) dengan sistem penguapan berteknologi yang dijual terpisah, seharga 280 poundsterling ( rp 4 juta ).

 

                   ----00----- 

Tidur kurang dari 5 jam atau lebih 9 jam berisiko pikun

Tidur kurang dari 5 jam atau lebih 9 jam berisiko pikun


tidur adalah salah satu aktivitas yang diperlukan untuk melindungi kondisi kesehatan. tetapi nyatanya durasi tidur pula mesti dibatasi tak bisa kurang atau semakin.

tidur kurang dari 5 jam atau kian lebih 9 jam per hari berisiko terkena demensia atau penurunan manfaat otak yang salah satu cirinya merupakan pikun di hari tua. tidur 6-8 jam dikira seperti kebutuhan ideal manusia.

baru-baru ini sesuatu studi mendapatkan yaitu teratur tidur siang serta tidur di malam hari sangat lama dapat menjadi adalah gejala awal penyakit demensia atau apalagi berkontribusi terhadap gangguan otak, terpenting bila telah memasuki masa lansia.

"hasil ini tunjukkan yaitu ngantuk yang dirasakan sepanjang hari dapat menjadi gejala awal penurunan kekuatan kognitif, " ujar dr. claudine berr dari institut national de la sante et de la recherche medical ( inserm ) dalam alzheimer's association international conference di vancouver.

dalam studi lain yang pula dipresentasikan di vancouver, sekelompok peneliti dari amerika mendapatkan yaitu teratur tidur kian lebih 9 jam dalam semalam atau kurang dari lima jam bisa dikaitkan dengan kekuatan mental yang semakin rendah.

devore serta koleganya pula mendapatkan yaitu partisipan yang tidur sangat banyak atau sangat sedikit alami perubahan senyawa kimia didalam otak hingga mengindikasikan gejala awal penyakit alzheimer atau bentuk sangat umum dari demensia.

"dari waktu ke waktu durasi tidur yang ekstrem barangkali berkontribusi terhadap penurunan kekuatan kognitif serta gejala awal alzheimer serta tidaklah semata gejala pasif dari keduanya, " lanjut devore layaknya dilansir dari telegraph, selasa ( 24/7/2012 ).

  ----------00000------  

7 Hal Penyebab Pikun

7 Hal Penyebab Pikun
Sering lupa meletakkan kunci atau dompet anda? Atau, apakah Anda sering ketinggalan membawa barang? Bisa jadi Anda tergolong pelupa/pikun.
Jika di usia muda Anda sudah sering lupa, menurut Dr. Peter Rendell dari University of New South Wales, Sidney, Australia, kemungkinan besar Anda akan lebih cepat alami kepikunan.
Perlu Anda tahu, ternyata ada beberapa kebiasaan yang bisa membuat daya kerja otak menurun. Akibatnya, memori makin buruk dan daya tangkap pun lemah. Maka itu, hindari 7 kebiasaan yang bisa bikin cepat pikun berikut ini:
1. Makan Terlalu Banyak
Terlalu banyak makan, apalagi yang kadar lemaknya tinggi, dapat berakibat mengerasnya pembuluh darah otak karena penimbunan lemak pada dinding dalam pembuluh darah. Akibatnya kemampuan kerja otak akan menurun.
2. Merokok
Zat dalam rokok yang terhisap akan mengakibatkan penyusutan otak secara cepat, serta dapat mengakibatkan penyakit Alzheimer.
3. Mengkonsumsi gula terlalu banyak
Konsumsi gula yang terlalu banyak akan menyebabkan terganggunya penyerapan protein dan nutrisi, sehingga terjadi ketidakseimbangan gizi yang akan mengganggu perkembangan otak.
4. Kurang Tidur
Otak memerlukan tidur sebagai saat beristirahat dan memulihkan kemampuannya. Kekurangan tidur dalam jangka waktu lama akan mempercepat kerusakan sel-sel otak.
5. Kurang menstimulasi pikiran
Berpikir adalah cara paling tepat untuk melatih otak kita. Kurangnya stimulasi pada otak dapat menyebabkan mengkerutnya otak kita.
6. Jarang berkomunikasi
Komunikasi diperlukan sebagai salah satu sarana memacu kemampuan kerja otak. Berkomunikasi secara intelektual dapat memicu efisiensi otak. Jarangnya berkomunikasi akan menyebabkan kemampuan intelektual otak jadi kurang terlatih.
7. Memikirkan banyak hal saat sakit
Bekerja terlalu keras atau memaksakan untuk menggunakan pikiran saat sedang sakit dapat menyebabkan berkurangnya efektivitas otak serta dapat merusak otak.
 

 

--------------ooooo-------- 

Tidur kurang dari 5 jam atau lebih 9 jam berisiko pikun

Tidur kurang dari 5 jam atau lebih 9 jam berisiko pikun


tidur adalah salah satu aktivitas yang diperlukan untuk melindungi kondisi kesehatan. tetapi nyatanya durasi tidur pula mesti dibatasi tak bisa kurang atau semakin.

tidur kurang dari 5 jam atau kian lebih 9 jam per hari berisiko terkena demensia atau penurunan manfaat otak yang salah satu cirinya merupakan pikun di hari tua. tidur 6-8 jam dikira seperti kebutuhan ideal manusia.

baru-baru ini sesuatu studi mendapatkan yaitu teratur tidur siang serta tidur di malam hari sangat lama dapat menjadi adalah gejala awal penyakit demensia atau apalagi berkontribusi terhadap gangguan otak, terpenting bila telah memasuki masa lansia.

"hasil ini tunjukkan yaitu ngantuk yang dirasakan sepanjang hari dapat menjadi gejala awal penurunan kekuatan kognitif, " ujar dr. claudine berr dari institut national de la sante et de la recherche medical ( inserm ) dalam alzheimer's association international conference di vancouver.

dalam studi lain yang pula dipresentasikan di vancouver, sekelompok peneliti dari amerika mendapatkan yaitu teratur tidur kian lebih 9 jam dalam semalam atau kurang dari lima jam bisa dikaitkan dengan kekuatan mental yang semakin rendah.

devore serta koleganya pula mendapatkan yaitu partisipan yang tidur sangat banyak atau sangat sedikit alami perubahan senyawa kimia didalam otak hingga mengindikasikan gejala awal penyakit alzheimer atau bentuk sangat umum dari demensia.

"dari waktu ke waktu durasi tidur yang ekstrem barangkali berkontribusi terhadap penurunan kekuatan kognitif serta gejala awal alzheimer serta tidaklah semata gejala pasif dari keduanya, " lanjut devore layaknya dilansir dari telegraph, selasa ( 24/7/2012 ).

 

      -------000000000--------

Unik, Hotel di Bawah Laut


Sebuah sensasi unik menginap di sebuah hotel sambil menikmati pemandangan bawah laut yang menakjubkan dari tempat tidur, hanya bisa Anda temukan di Dubai. Negara Emirat terkaya di dunia ini memang penuh dengan ide-ide baru untuk menikmati keindahan dunia.

Setelah membangun gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, kini para arsitek ditantang untuk membangun sebuah hotel setengah terendam, lengkap dengan kamar yang menawarkan pemandangan bawah air kehidupan di bawah permukaan laut. Kamar hotel ini nantinya dilengkapi dengan pencahayaan khusus yang akan memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandangan flora dan fauna di luar jendela kamar yang mereka sewa.

Kecanggihan lainnya, para tamu dapat menggunakan semacam kamera makro yang akan membantu mereka memperbesar wujud bahkan makhluk terkecil yang ada di permukaan laut.
__________________

 -----------0000000---------

Inilah Tas Laptop Termahal di Dunia Seharga Rp 100 Miliar

Inilah Tas Laptop Termahal di Dunia Seharga Rp 100 Miliar
Pada 2010, laptop macbook air supreme ice edition dibandrol dengan harga meraih rp 1, 88 miliar. nyatanya, tak sebatas laptop saja yang bernilai miliaran, namun sarungnya pun dapat semakin mahal dari harga laptop tersebut. perusahaan coverbee asal belanda menciptakan cover laptop untuk wanita seharga 6, 9 juta poundsterling atau seputar rp 100 miliar ( 1 poundsterling = rp 14. 437 ).

mengapa begitu mahal ? sarung laptop ini terbuat dari 8. 800 butir berlian murni. perihal itu telah dibuktikan dengan adanya sertifikat asli, tidak imitasi. “berlian senantiasa mempunyai tempat di hati kita serta saat ini jadi bagian dari laptop anda, ” tutur seorang juru bicara dari coverbee, layaknya dilansir daily mail.

takut berlian rusak saat penutupnya dibuka, cover laptop digabungkan dengan bulu musang asli siberia pada bagian mulut sarung. coverbee mengklaim yaitu bulu yang diambil tidak hasil tangkapan atau buruan, tetapi dari musang yang telah mati dengan alami.

proses mendesain produk yang diberi nama 'diamond laptop sleeve' ini membutuhkan waktu seputar dua th.. “ini sebenarnya inspirasi yang gila, namun produk yang mewah serta unik bakal dihargai oleh tiap orang serta mau dimiliki para kolektor, ” papar peter van soldt, selaku chief eksekutif dari coverbee.

anda tertarik ? bila iya ( serta mempunyai duit sejumlah itu ), dapat pesan langsung sarung laptop dengan harga fantastis ini lewat website resmi coverbee. pengiriman pun dikerjakan melalui sesuatu perusahaan logistik ternama yang biasa kirim barang-barang berharga.

"hanya pembeli serius yang bakal ditanggapi. pengiriman barang bakal dikerjakan oleh perusahaan yang telah profesional serta terbiasa mengantarkan batangan emas serta mengantongi izin dari dutch federal bank, " ujar sang juru bicara.

-------0000000-------

 

7 Taman Nasional Tercantik Di Dunia

1. Snowdonia National Park, Wales, Fantastic Britain
Taman nasional Snowdonia yang terletak di Wales, Inggris Raya ini mempunyai luas sekitar 2,170 km2. Taman nasional ini teretak di ketinggian 1,085 m di Gunung Snowdon. Perlu dikeahui, Snowdon adalah gunung tertinggi di inggris. Taman Nasional ini mempunyai pemandangan yang sangat indah, dan memberikan kesan “damai” kepada para pengunjungnya.
7 Taman Nasional Tercantik Di Dunia
7 Taman Nasional Tercantik Di Dunia

2. Grand Canyon National Park, Arizona

Nama Grand canyon sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga para kaskuser. yup, Grand Canyon adalah sebuah jurang tebing-terjal, diukir oleh Sungai Colorado, di utara Arizona. Jurang ini merupakan satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan sebagian besar berada di Taman Nasional Grand Canyon; salah satu taman nasional pertama di Amerika Serikat. Jurang yang terbentuk sepanjang 446 km dan mempunyai lebar 6 – 29 Km dengan kedalaman 1.600 m. Grand Canyon pertama kali dilihat oleh orang Eropa pada 1540, García López de Cárdenas dari Spanyol.
7 Taman Nasional Tercantik Di Dunia

3. Kruger National Park, South Africa

Taman Nasional Kruger merupakan yang terbesar di Afrika. Taman nasional ini terdiri dari area seluas 18.989 Km2. Disini para pengunjung mendapatkan kesempatan untuk melihat Mamalia dan Burung khas afrika dalam jumlah yang besar. Taman nasional ini juga terkenal dengan video “Battle at Kruger”, sebuah video amatir berdurasi 8 menit yang menggambarkan pertarungan antara sekawanan Hoodwink beberapa Singa dan Buaya.
7 Taman Nasional Tercantik Di Dunia

4. Deosai National Park

Taman Nasional Deosai terletak di Skardu, Pakistan. Taman Nasional ini terletak di lembah Deosai (4,114 dpl), yang berada diantara dataran tertinggi dunia. Deosai terkenal dengan musim semi ketika itu ditutupi oleh hamparan jutaan bunga dan berbagai macam kupu-kupu.
7 Taman Nasional Tercantik Di Dunia

5. Kakadu National Park, Northern Territory, Australia

Merupakan Salah satu Situs Warisan Dunia, Taman nasional ini di kelola secara bersama- sama oleh Suku Aborigin dan Pemerintah Australia. Kakandu mempunyai pemandangan yang indah, air terjun besar dan seni batuan suku Aborigin. Satu lagi, Kakandu merupakan habitat asli Buaya air asin.
7 Taman Nasional Tercantik Di Dunia

6. Iguazu National Park Argentina

Taman Nasional ini melindungi salahsatu pemandangan paling spektakuler di Argentina dan Brazil, Air Terjun Iguazu dan Hutan Sub tropis. Situs ini dijadikan World Heritage Sites oleh UNESCO pada tahun 1984. Salah satu pengalaman yang akan didapatkan di Taman Nasional ini adalah sensasi menaiki sekoci disekitar “ratusan air terjun kecil”
7 Taman Nasional Tercantik Di Dunia
7. Madain Saley National Historic Park, Saudi Arabia

Madain Shaleh adalah kota kuno yang terletak di wilayah utara Hejaz (saat ini Arab Saudi), sekitar 25 km dari utara kota Al-’Ula. Pada 500SM sampai 100M, orang-orang Nabatean menciptakan kuburan dengan cara memotong muka batuan.
7 Taman Nasional Tercantik Di Dunia
 

 

         ------0000------

 

 

Ini Dia Mobil Terburuk yang Pernah Diciptakan


Info tentang Mobil Terburuk yang Pernah Diciptakan yang dibuat khusus untuk sahabat forum kami tercinta.


Daftar ini disusun oleh tim majalah TIME dan pemenang pulitzer automotive critic, Dan Neil.
Dalam daftar tersebut dibagi beberapa periode, yaitu tahun 1899-1939, 1940-1959, 1960-1974, 1975-1989, dan 1990 sampai sekarang.
Predikat mobil terburuk pertama diberikan kepada jenis Horsey Horseless yang dibuat pada tahun 1899. Pada periode 1990-sekarang, penemuan mobil terburuk terakhir kali pada tahun 2004 yang disandang Chevy SSR.
Inilah beberapa daftar mobil terburuk sepanjang masa:


1899 Horsey Horseless

Horsey Horseless diciptakan oleh Uriah Smith yang berasal dari Michigan, Amerika Serikat (AS). Pertimbangan dari Time untuk menjatuhkan mobil terburuk karena desain kepala kuda yang berada di bagian depan mobil.
Sangat bodoh. Tidak jelas apa yang diinginkan oleh Smith. Ia membuat kepala kuda buatan di depan mobil padahal mobil yang ia ciptakan jelas-jelas tidak bisa berlari sekencang kuda,” tulis Time.


1909 Ford Model T

Ford Model T merupakan mobil bersejarah bagi AS. Mobil ini berperan penting meningkatkan perekonomian AS saat ini karena ini mampu menampung barang di bagian belakang dan memiliki ruang yang lapang. Mobil yang diciptakan oleh engineer William C. Klann kemudian mendapatkan kritikan karena desain body panel dan komponennya yang aneh membuat mobil ini disebut oleh Time sebagai barang rongsokan alias piece of junk


1911 Overland OctoAuto

Menurut Time pencipta Overland OctoAuto, Milton Reeves, memiliki penglihatan yang sangat buruk. Ketika industri otomotif dunia di awal abad ke 20 berpikir untuk berinovasi dengan empat roda, Reeves malah menciptakan mobil beroda delapan. Ia mengungkap bahwa mobilMobil ini terlihat seperti monster karena memiliki panjang 20 kaki. Yang lebih menghebohkan bahwa mobil ini mendapat tanggapan negatif alias tidak ada yang mau beli. ciptaannya memiliki keunggulan dalam kenyamanan berkendara.


1913 Scripps-Booth Bi-Autogo

Mobil ini diciptakan oleh pria bernama James Scripps-Booth. The Bi-Autogo diklaim sebagai kendaraan beroda dua. Akan tetapi mobil ini memiliki empat roda kecil di bagian belakang yang masing-masing dibagi dua di kiri dan di kanan sehingga terlihat seluruhnya menjadi mobil roda tiga (dibagian depan terdapat satu roda). Mobil ini memiliki velg kayu sehingga tidak bisa melaju pada kecepatan tinggi karena tidak cukup kuat. Meski dibilang salah satu mobil terburuk, Bi-Autogo menjadi mobil pertama yang diciptakan di Detroit menggunakan mesin V8.


1920 Briggs and Stratton Flyer

Di tahun 1920an, industri otomotif sudah berkembang pesat. Produsen mobil mewah bermunculan seperti Rolls-Royce, Cadillac, Hispano-Suiza, dan Voisin saat itu menjadi pelopor mobil-mobil mewah. Flyer membuat sebuah mobil yang tidak memiliki body sama sekali, tidak ada suspensi, dan bahkan kaca. Mobil ini benar-benar hanya seperti sebuah triplek yang diberi roda dan stir saja dengan mesin Briggs and Stratton bertenaga 2hp di bagian belakang.


1933 Fuller Dymaxion

Mobil ini diciptakan oleh seorang desainer jenius R. Buckminster Fuller. Mobil berbentuk sebuah kapsul yang memilik roda ini terinspirasi dari badan pesawat terbang. Dymaxion hanya memiliki tiga buah roda. Sebuah kecelakaan fatal yang dialami oleh seorang konsumen, yang membuat publik enggan untuk membeli mobil ini. Namun mobil terbutuk ini sempat dipuji karena bentuknya yang futuristik ketika itu.


1934 Chrysler/Desoto Airflow

Mobil ini dinilai sejumlah analis otomotif terburuk dari sisi timing peluncurannya. Mobil yang didesain oleh Bolsheviks ini sayangnya memiliki masalah pada bagian mesin Chrysler dan Desoto terus mengembangkan permasalahan pada mesin ketika itu. Namun dari sisi penjualan mobil ini juga dinilai gagal. Masyarakat AS mengatakan “no, thanks” jika ditawari untuk membeli mobil ini oleh sales promotion ketika itu.

 --------0000-----------

  10 Senjata Unik yang Pernah Diciptakan




Judul: 10 Senjata Unik yang Pernah Diciptakan

Berikut ini adalah senjata-senjata aneh yang diciptakan oleh orang-orang yang mempunyai skill dan imajinasi yang cukup unik bahkan beberapa bisa dibilang aneh.


Kebanyakan digunakan dalam militer, sebagian dari senjata ini bekerja dengan sangat efektif seperti Claw of Archimedes, yang membuat tentara Roma sangat ketakutan sehingga mereka menyangka kalau sedang berperang melawan Dewa. Sebagian lagi tidak benar-benar bisa diterapkan karena berbagai faktor atau mungkin terlalu aneh.


10. Animal Bombs



Dalam Perang Dunia II, Amerika Serikat mencoba kelelawar dengan bom pembakar kecil karena banyaknya kelelawar yang tersedi dan kemampuan mereka untuk membawa lebih dari beratnya sendiri dan kenyataan bahwa mereka mampu menemukan tempat-tempat persembunyian seperti bangunan pada siang hari.


Inggris berusaha menggunakan tikus mati dengan bahan peledak plastik di dalamnya. Mereka berpikir bahwa ketika Jerman akan menyekop mereka ke dalam boiler dengan batubara mereka akan meledak.


Di Uni Soviet, anjing anti-tank dilatih untuk berpikir bahwa makanan selalu disimpan di bawah tank dan kendaraan lapis baja.


Kemudian tubuhnya dipasangkan bahan peledak dan dilepas ke medan perang di mana mereka akan lari langsung di bawah tank dan meledak, sehingga membuat kerusakan yang fatal di bagian bawah tank


Ide siapakah ini?
Dalang di balik bom kelelawar adalah ahli bedah gigi Lytle S. Adams, idenya disetujui oleh Presiden Roosevelt pada tahun 1942.Tikus meledak adalah salah satu dari perkembangan organisasi Eksekutif Operasi Khusus Inggris, organisasi dimulai pada Perang Dunia II.


Tapi sebelum tikus dapat digunakan, pengiriman pertama dicegat oleh Jerman, dan Inggris membatalkan rencana tersebut. Penggunaan anjing untuk tujuan militer di Uni Soviet mulai pada tahun 1924 dan sekolah pelatihan khusus didirikan di Oblast Moskow.


9.The Sword Breaker (pedang Perusak)



Senjata Abad Pertengahan, pedang pemutus dengan pemotong bergerigi di salah satu sisinya. Selama pertempuran ksatria itu akan menangkap pedang lawannya di salah satu gerigi dan dengan sentuhan cepat akan menghancurkan pedang lawan.


Ide siapa Apakah ini?
Tidak diketahui, tetapi mulai dipakai di Era Abad Pertengahan, dan merupakan salah satu dari banyak perlengkapan untuk senjata-senjata ksatri.


8. Man Catcher



Penangkap manusia adalah jenis senjata tiang dengan dua cabang, yang masing-masing berbentuk setengah lingkaran dengan mata paku di sekelilingnya.


Senjata ini dirancang sebagai sarana untuk menarik orang dari kuda dan memainkan peran utama dalam Abad Pertengahan untuk menangkap musuh kerajaan atau bangsawan lain untuk tebusan.


Penangkap manusia juga digunakan untuk menjebak dan menahan tahanan yang berbahaya.


Ide siapa ini?
Tidak ada yang tahu siapa yang menemukan penangkap manusia ini, tetapi senjata ini mulai digunakan di Eropa selama periode Abad Pertengahan dan digunakan sampai abad ke-18.


Di masa kuno Jepang Edo, juga ada senjata yang sama disebut sasumata yang menyematkan musuh ke tanah atau dinding. Sebuah variasi dari susamata masih digunakan hari ini oleh polisi anti huru-hara Jepang.


7. Puckle Gun



Sering dianggap sebagai senapan mesin pertama, Gun Puckle atau senjata Pertahanan adalah laras senapan flintlock tripod-mount tunggal dengan silinder multi shot berputar.


Dirancang untuk digunakan pada kapal untuk mencegah berlabuh dan bisa menembakkan 63 tembakan dalam tujuh menit.


Tapi apa yang membuat senjata ini aneh dan unik adalah kemampuannya menembak dua jenis peluru, peluru bulat yang akan digunakan melawan musuh Kristen dan peluru persegi harus digunakan terhadap Muslim Turki.


Peluru persegi itu dianggap lebih menyakitkan dan sesuai dengan paten yang akan meyakinkan Turki tentang manfaat dari peradaban Kristen.


Ide siapa ini?
Puckle Gun diciptakan oleh penemu Inggris, pengacara dan penulis, James Puckle di tahun 1718. Paten ini adalah salah satu paten pertama yang mencantumkan tentang bagaimana senjata ini bekerja. Meskipun menarik beberapa investor Puckle Gun tidak pernah secara luas diproduksi banyak, karena komponennya yang rumit.


6. Flying Aircraft Carriers ( Pengangkut Pesawat terbang )



Populer termasuk di banyak novel, acara TV dan film, pembawa pesawat terbang di masa lalau menjadi bagian dari imajinasi kolektif masyarakat masa perang.


Sementara sebagian memikirkan jenis kapal zeppelin dengan pesawat di atas, setelah bencana Hindenberg semua rencana untuk membangun kapal jenis ini juga ditolak.


Namun, kemudian banyak usaha untuk mengangkut jet tempur lebih dekat dengan jenis senjata ini termasuk pembom dan baru-baru ini, Boeing 747 dimodif untuk usaha ini.


Ide siapa ini?
Zeppelin Carrier dikembangkan oleh Angkatan Laut Amerika Serikat dalam Perang Dunia II menggunakan sistem dimana pesawat dilengkapi dengan jangkar di udara yang akan menempel pada sebuah tali di bagian bawah kapal.


Pesawat pembom pertama kali digunakan oleh Jepang pada misi kamikaze dalam Perang Dunia II. Kemudian bomber dan jet carrier tersebut dikembangkan oleh NASA.


5. Lantern Shield (Lentera Perisai)



Sebuah produk dari Renaissance, Lantern Shield tidak hanya alat defensif tetapi senjata dalam dirinya sendiri. Lantern Shield adalah naung kecil yang ditambahkan dengan pisau bergerigi, yang sejajar dengan pisau panjang di lengan pengguna, paku dan lentera melekat pada tengah perisai dengan kail.


Lentera ditutupi dengan kulit flap dan kemudian dipindahkan untuk membingungkan penyerang. Tapi alat ini tidak begitu mirip dengan senjata militer, alat ini banyak digunakan oleh fencers atau sebagai perlindungan dari penjahat sambil berjalan jalan-jalan di kota pada malam hari.


Ide siapa ini?
Tidak diketahui yang menemukan perisai lentera ini, tetapi mulai dipakai dalam abad ke-16 oleh Italia. Telah dianggap oleh beberapa sebagai perisai tentara swiss karena merupakan keseimbangan defensif dan karakteristik menyerang dengan sentuhan perang psikologis untuk hasil yang optimal.


4. Project Habakkuk



Selama Perang Dunia II, logam adalah komoditas yang berharga. Pasukan Sekutu kehilangan banyak kapal karena serangan kapal Jerman U-boat. Jadi pemerintah Inggris merencanakan untuk membangun sebuah kapal induk dari pykrete (campuran es dan pulp kayu).


Setelah banyak penelitian, mereka memutuskan bahwa kapal ini akan berukuran 2000 kaki dengan lambung 40 kaki tebalnya yang akan dibangun dengan sistem pendingin yang luas dan akan mampu membawa 150 pesawat.


Pykrete sendiri terbuat dari bubur kayu 14% kayu dan 86% air yang lebih mudah diperbaiki dari kapal logam tradisional.


Ide siapa ini?
Pykrete diciptakan oleh Geoffrey Pyke ketika ia sedang bekerja di Markas Besar Operasi Gabungan. Namun sebelum kapal diproduksi, perang telah berakhir dan tidak ada lagi yang merasa perlu untuk membuat kapal tersebut.


3. Claw of Archimedes



Claw of Archimedes dirancang pada abad ketiga Masehi untuk melindungi benteng Kartago Syracuse dari serangan angkatan laut Romawi. Alat ini adalah derek raksasa dengan kait raksasa yang melekat dengan tali.


Ketika sebuah kapal Romawi dekat dengan tembok kota, kait akan mencapai kapal dan mengangkat bagian kapal keluar dari air. Kemudian kapal itu dijatuhkan sehingga terbalik dan karam.


Mesin disembunyikan dengan sangat efektif, tersembunyi sehingga orang Roma mulai berpikir bahwa mereka berperang melawan para Dewa.


Ide siapa ini?
Salah satu ide terbesar di zamannya, Archimedes dibebani dengan tugas membela Syracuse oleh penguasa Heiro.Claw of Archimedes menjadi berguna selama Perang Punic Kedua ketika Roma menyerang Syracuse dengan lebih dari 220 Quinqueremes.


2. Whirlwind Cannon ( Cannon Lesus )



Whirlwind Cannon dibangun di Jerman selama Perang Dunia II untuk menghasilkan angin lesus buatan manusia. Mesin bekerja dengan membuat ledakan di ruang bakar dan melepaskan mereka melalui nozel pada target mereka.


Sebuah model skala yang lebih kecil dibangun dan mampu menghancurkan papan yang 200 meter jauhnya. Sebuah ukuran penuh Lesus Cannon dibangun tetapi tidak dapat menghasilkan whirlwinds di ketinggian dan proyek ini dibatalkan.


Ide siapa ini?
Cannon Lesus merupakan gagasan Dr Zippermeyer, seorang penemu Austria yang membangun sejumlah senjata anti-pesawat. Selama perang, karyanya diawasi ketat oleh Kantor Penerbangan Jerman sebagai cara untuk melindungi Jerman dari Angkatan Udara Sekutu.


1. Gay Bombs



Bom halitosis atau bom gay secara teori tidak mematikan. Ketika digunakan, akan mengeluarkan feromon perempuan yang kuat. Idenya adalah bahwa afrodisiak akan membuat prajurit musuh sangat tertarik satu sama lain sehingga mereka akan menjadi terganggu dan lebih mudah untuk diserang.


Ide siapa ini?
Gay bomb tidak pernah benar-benar dibangun tetapi ide itu dikembangkan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat pada tahun 1994. Proposal itu kemudian ditemukan oleh Proyek Sunshine melalui permintaan Undang-Undang Kebebasan Informasi.

sumber




Mohon maaf kalo info tentang "10 Senjata Unik yang Pernah Diciptakan" ternyata repsot....!!

 

                      ------000-------

5 Sungai paling bersih di Dunia

Sungai merupakan aliran air alami, biasanya nih airnya air tawar yang mengalir menuju laut, danau maupun sungai-sungai lain boi. Sungai bertujuan untuk menghidupi seluruh makhluk hidup di bumi. Maka dari itu untuk mendapat manfaat dari sungai kita perlu suatu sungai yang bersih.
Berikut ini adalah Lima Sungai Paling bersih Dunia :
Sungai Li Sungai Terbersih Ke-5 dari Guang Xi(China)
Sungai Li:
5 Sungai paling bersih di Dunia
Sungai Li berasal dari Pegunungan Mao’er di Xing’an County dan mengalir ke arah selatan melalui Guilin, Yangshuo dan Pingle. Ketika di Pingle Sungai Li menyatu dengan dua aliran lain, dan terus menuju selatan Sungai Gui, yang jatuh ke dalam Jiang Xi, anak sungai barat yaitu Sungai Pearl, di Wuzhou. Pada 437 kilometer dari Sungai Li dan sungai Gui diapit oleh perbukitan hijau nan indah. Pemancing Cormorant sering dikaitkan dengan Lijiang. Topografi bukit karst yang tidak biasa telah sering dibandingkan dengan yang di Teluk Halong, Vietnam.
Sungai Torne Sungai Terbersih Ke-4 dari utara Swedia dan Finlandia
Sungai Torne
5 Sungai paling bersih di Dunia
Sungai Torne terletak di bagian utara Swedia dan Finlandia. Sekitar setengah dari sungai ini merupakan bagian dari perbatasan antara kedua negara. Sungai ini dialiri oleh Danau Torne dekat perbatasan dengan Norwegia dan mengalir umumnya ke arah tenggara untuk jarak 522 kilometer (324 mil) ke Teluk Bothnia.
Sungai ini merupakan sungai terbesar di Norrbotten (Swedia Utara) baik panjangnya sungai maupun wilayah aliran sungai dan juga salah satu sungai terbersih di dunia. Sumber dari Sungai Torne yaitu Danau Torne dekat perbatasan dengan Norwegia.Sungai Torne mengalir tanpa hambatan oleh konsentrasi kegiatan penduduk manusia sampai desa Kurravaara, sekitar 12 kilometer (7 mil) timur laut dari Kiruna.
Sungai St. Croix Sungai Terbersih ke-3 dari AS
Sungai St. Croix:
5 Sungai paling bersih di Dunia
The St Croix River adalah anak sungai dari Sungai Mississippi, panjangnya sekitar 164 mil atau 264 km, Sungai ini terletak di negara bagian AS bagian Wisconsin dan Minnesota.Di jarak 125 mil kebawah(201 km) sungai ini terbentuk perbatasan antara Wisconsin dan Minnesota. Sungai ini adalah Riverway Scenic Nasional di bawah perlindungan National Park Service. Sebuah pembangkit listrik tenaga air di St Croix Falls memasok listrik ke Minneapolis-St. Paulus metropolitan area. The St Croix Sungai terbit di sudut barat laut Wisconsin, dari Hulu St Danau di Douglas County, dekat Solon Springs, sekitar 20 mil (32 km) selatan Danau Superior. Mengalir ke selatan untuk Gordon, kemudian barat daya. Dan bergabung dengan Sungai Namekagon di utara Burnett County, di mana ia menjadi lebih luas secara signifikan. Beberapa kilometer di hilir Croix St memenuhi perbatasan antara Minnesota dan Wisconsin, yang membatasi sekitar 130 mil (210 km) sampai pertemuan dengan Sungai Mississippi.
Sungai Tara Sungai Terbersih Ke-2
Sungai Tara:
5 Sungai paling bersih di Dunia
Sungai Tara terkenal akan kebersihan airnya. Tara adalah sungai yang terletak di Montenegro, Bosnia dan Herzegovina. Sungai ini muncul dari pertemuan dua sungai yaitu Sungai Opasnica dan Veruša di Gunun Prokletije, bagian dari Pegunungan Alpen Montenegro. Sungai ini panjangnya 144 km, yang berada 110 km di Montenegro, sementara 34 km sisanya adalah Bosnia dan Herzegovia, dan membentuk pertbatasan antara kedua negara di beberapa tempat. Sungai Tara mengalir dari selatan ke utara, lalu utara ke barat dan menyatu dengan Piva di Bosnia dan Herzegovina dan Montenegro perbatasan antara desa Šćepan Polje (Montenegro) dan Hum (Bosnia dan Herzegovina) untuk membentuk sungai Drina.
DAN SUNGAI TERBERSIH Ke-1:
Sungai Thames dari Inggris
Sungai Thames:
5 Sungai paling bersih di Dunia
Sungai Thames adalah sungai terbersih di dunia yang mengalir melalui sebuah kota besar. Ini adalah prestasi besar mengingat 50 tahun yang lalu sungai itu begitu tercemar yang dinyatakan mati secara biologis. Dari tahun 1830-1860 puluhan ribu orang meninggal karena kolera akibat polusi di Sungai Thames. Limbah ini dibuang langsung ke Sungai Thames. Diputuskan bahwa ‘tanaman Pengobatan’ harus dibangun untuk membersihkan air dari Thames sebelum dipompa ke rumah. Tanaman pengobatan juga dibersihkan dari air kotor setiap rumah sebelum kembali ke Sungai Thames. Tidak hanya kesehatan masyarakat yang membaik, tetapi juga air di Sungai Thames menjadi lebih bersih. Pada tahun 1960 undang-undang baru dibuat untuk menghentikan pabrik membiarkan air kotor / limbah mereka pergi ke sungai. Saat ini lebih dari setengah dari lumpur limbah London dijual dalam bentuk pelet sebagai pupuk untuk pertanian.

 

                     -----00000-------

Kota Setan di Serbia


Agan forumkami, izinkan gw berbagi informasi seputar kota setan "Djavolja Varos" yang teletak di daratan serbia seluas 4.300 meter persegi di selatan Gunung Radan, tenggara Serbia.

Kota Setan

Djavolja Varos atau dalam bahasa Serbia yang berarti "Kota Setan" merupakan kompleks lereng piramid. Penduduk setempat percaya bahwa perubahan ini terjadi akibat ulah para setan yang saling bertarung untuk merebut kekuasaan disana. Padahal, lereng-lereng piramid ini muncul akibat erosi air yang mengikis permukaan di bawahnya. Uniknya, sebagian besar piramid memiliki topi atau kepala dari bebatuan andesit yang terbentuk melalui proses alamiah.

Kota Setan


Bagi masyarakat Serbia, Djavolja Varos terkenal dengan pemandangan indahnya serta suasana yang ideal. Tempat ini juga memiliki sumber air panas dan spa alami yang efektif dalam menyembuhkan sejumlah penyakit. Dua fenomena hidrologi yang dikenal sebagai "Air Setan" (mata air yang kaya mineral) dan "Sumur Setan" (mata air bertekanan) berwarna merah mencolok, sementara daerah sekitarnya berupa tanah dan bebatuan.

Bagi Anda petualang sejati, melakukan perjalanan ke Djavolja Varos benar-benar membuat Anda mendapatkan nuansa tersendiri dari pesona alam yang dihadirkan oleh tempat tersebut. Selama berabad-abad lamanya, daerah ini telah menjalin hubungan antara fenomena alam dan kehidupan manusia. Djavolja Varos adalah kota setan terunik yang ada di bumi ini.


Quote:
Spoiler for kota setan:


Spoiler for Kota Setan di Serbia:


Spoiler for Kota Setan di Serbia:
[IMG]http://api.ning.com/files/maFWWCDGmBJfw-851*dDQIUIzLi7*NqMd2-tA7ZSdAR0LRDWQuR8dbmIrhabPh5X5wbno-fEH7RFFO8HvCP5pOu2SEV1OYWv/DjavoljaVaros5.jpg[/IMG]


Spoiler for Kota Setan di Serbia:


Spoiler for Kota Setan di Serbia:

Read more: http://www.forumkami.net/aneh-tapi-nyata/240270-kota-setan-di-serbia.html#ixzz22E4ReaBV

 

---------00000000-------------

Inilah Pesawat Terbang Zaman Dahulu yang Tidak Lazim


Para perancang dan pembangun pesawat-pesawat raksasa dibawah ini tentulah sangat terobsesi pada ukuran. Ga nyangka juga bahwa jaman dulu manusia sudah mengembangkan teknologi dirgantara yang begitu maju. Beberapa diantaranya sungguh megah dan indah, namun ada yang bentuknya menggelikan dan ada juga yang akhirnya menjadi tidak ekonomis atau tidak pernah dibangun sama sekali.

Dornier Do X, Kapal yang dapat Terbang

Sejarah penerbangan mencatat Dornier Do X buatan Lufthansa, sebuah flying super-boat yang berangkat dari ide pulp-fiksi yaitu kapal laut yang dapat terbang. ‘Kapal’ yang benar-benar terbang ini dibuat di Jerman pada tahun 1929 dan dijuluki Flugschiff. Dengan 14 orang awak dan kapasitas lebih dari 100 penumpang menjadikan ‘kapal’ ini paling kuat dan besar di dunia pada saat itu.



Tarrant Tabor: Desain Super Aneh yang menjadi Bencana



Proyek Transportasi Raksasa dari tahun 1950-an

Saunders-Roe sedang membangun kapal terbang besar setelah perang. Tapi proyek yang diberi nama sementara “Queen Of Saro” ini sungguh tidak lazim pada zamannya. Perahu raksasa terbang yang dijadwalkan untuk jarak London-Sydney ini memiliki LIMA deck, cukup untuk membawa seribu penumpang dengan nyaman, termasuk bar, ruang makan dan lounge elit!Pesawat raksasa itu harus didukung oleh 24 mesin di dalam sayapnya. Sayap ini cukup bagi para insinyur untuk dapat melaksanakan pemeliharaan sambil berdiri sementara pesawat itu terbang.


Brabazon! Lebih besar dari Boeing 747




Pesawat Terbang dengan Mesin Piston terbesar yang pernah dibangun

Convair XC-99 pada dasarnya merupakan transportasi militer, tetapi versi penumpang juga dibuat. (Convair Model 37, untuk 204 orang penumpang):Dengan dua deck dan sebuah elevator untuk memuat dan memindahkan kargo antar deck. Dengan bobot melebihi berat yang sudah dibatasi pada saat itu, pesawat ini dapat menghancurkan landasan pacu pada saat mendarat. XC-99 dikembangkan dari pembom B-36.


Pesawat ini besar dan kuat, sebanding dengan Bristol Brabazon, memiliki penerbangan yang lumayan sukses. Namun Angkatan Udara AS memutuskan bahwa tidak perlu ukuran sebesar itu untuk transportasi jarak jauh pada masanya.

 

           ----------oooooooo--------- 

 

 

Perempuan Paling 'Berpengaruh' Di Dunia


Perempuan Paling 'Berpengaruh' Di Dunia - Perempuan dapat mengerjakan banyak tugas sendirian. Menjadi ibu, memimpin perusahaan besar, mengatur negara, membuat berbagai terobosan hebat bagi dunia.

Siapa saja mereka dan seperti apa 'sepak terjang'nya?

1. Hillary Diane Rodham Clinton

Spoiler for Hillary Diane Rodham Clinton:


Sosok Menteri Luar Negeri Amerika Serikat di jajaran kabinet pemerintahan Barrack Obama ini memang luar biasa. Tengok saja, pada 1997-1999 mantan ibu negara ini sangat berperan dalam pembentukan State Children's Health Insurance Program, Adoption and Safe Families Act dan Foster Care Independence Act.

Selain itu, saat menjabat sebagai senator, Hillary sangat menentang tindakan pemerintah dalam perang Irak dan juga menentang kebijakan pemerintah Bush dalam hampir seluruh masalah dalam negeri.


2. Mother Teresa

Spoiler for Mother Teresa:
Mother Teresa

Mother Teresa atau yang lebih dikenal dengan Bunda Teresa terkenal secara internasional sebagai aktivis kemanusian dan advokasi bagi masyarakat miskin dan tak berdaya.

Kegiatan Bunda Teresa terus berkembang dan sekarang berkat usahanya telah beroperasi 610 misi kemanusiaan di 123 negara, termasuk rumah penampungan bagi penderita kusta, HIV/AIDS dan TBC, dapur umum, program konseling anak-anak dan keluarga, panti asuhan dan sekolah.

Pada 1979, ia memenangkan hadiah Nobel Perdamaian dan Bharat Ratna, sebuah penghargaan tertinggi yang diberikan sebagai simbol kehormatan warga sipil India.


3. Dame Anita Perella Roddick

Spoiler for Dame Anita Perella Roddick:
Dame Anita Perella Roddick

Pengusaha asal Inggris, pendiri perusahaan kosmetik The Body Shop. Selain sebagai seorang pengusaha terkenal, dia juga seorang aktivis sosial. Roddick selalu ikut berpartisipasi dalam berbagai kampanye kesehatan masyarakat, hak asasi manusia, against animal testing, stop trafficking, go green, dan sejumlah isu sosial lainnya.

Roddick sukses membangun kepedulian di tengah-tengah masyarakat, prestasi ini yang membuat Roddick berhak menerima World Vision Award for Development Initiative award pada 1991.


4. Aung San Suu Kyi

Spoiler for Aung San Suu Kyi:
Aung San Suu Kyi

Seorang aktivis prodemokrasi Myanmar dan pemimpin National League for Democracy (persatuan Nasional untuk Demokrasi) ini menerima penghargaan Perdamaian Nobel karena berjuang mempromosian demokrasi di negaranya tanpa menggunakan kekerasan dalam menentang kekuasaan rezim militer.

Ia dibebaskan secara resmi oleh junta militer Myanmar setelah mendekam sebagai tahanan selama 1,5 tahun.

Suu KYi terus berjuang untuk negaranya dan hak asasi manusia, walaupun ia harus merelakan kebebasan dan keamanan dirinya sendiri.

       

 

     

 

 

------

 

 

-------------------000000---------

      

 

         Negara Terpanas Di Dunia


yang panas, terutama Death Valley, California. Suhu rata-rata 48 ◦ C selama musim panas. Daerah ini merupakan padang pasir tandus yang memiliki rata-rata hujsn 5 cm per tahun.

. Arab Saudi
Pada tahun 2010, Arab Saudi mengalami tahun panas. Di Jeddah suhu naik hingga 52 ◦ C. Gelombang panas ini disertai dengan badai pasir. Ini menyebabkan pemadaman listrik utama di 8 pembangkit listrik di negara ini.

. India
India menghadapi sejumlah gelombang panas dalam dekade terakhir. Pada tahun 2003 gelombang panas menewaskan sedikitnya 1.065 orang di bagian Selatan India. Pada tahun 2010, gelombang panas yang melanda negara itu menyebabkan pukulan besar bagi perekonomian india di sebelah barat laut dan menyebabkan ketergantungannya pada kapas.

. Iran



imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">Negara ini juga dikenal memiliki iklim panas, terutama di Gurun Luth. Di bagian dari negara ini telah tercatat suhu naik sampai 71 ◦ C.

. Thailand
Negara ini memiliki iklim hangat dan tropis yang dipengaruhi oleh angin musim tahunan. Musim panas terjadi antara bulan April dan Mei. Bangkok telah tercatat sebagai kota dengan suhu tinggi dan ekstrim yang meningkat lebih dari 50 ◦ C.



. Chili
Sepertiga dari negara ini kering dan panas sepanjang tahun. Negara itu sendiri terletak di dalam 3 zona iklim: tropis, subtropis dan sedang. Ada rekor suhu tertinggi tahun 2010 di bagian utara Chili . dan di Bagian pesisir Chili biasanya lebih dingin.


                           -------------00000000-----------------





  Negara Paling Gagal 2011


Anda mungkin mendengar tentang gempa di Haiti pada tahun 2010. Haiti, sebuah negara yang mendekati sistem kediktatoran hancur oleh gempa bumi, yang menewaskan ribuan warga sipil, termasuk 20% dari pegawai negeri sipil negara itu. Bantuan internasional dari negara lain lambat untuk datang. Ratusan rakyat Haiti mengungsi, dan banyak melarikan diri. Meskipun sudah Haiti adalah negara gagal sebelum gempa bumi, namun bencana gempa semakin membuat Haiti naik peringkatnya semagai negara paling gagal

4. Republik Demokratik Kongo
Republik Demokratik Kongo paling terkenal oleh epidemi pemerkosaan. Sekitar 48 perempuan diperkosa tiap satu jam, dan di timur, milisi bersenjata meneror desa. Sebelumnya dikenal sebagai Zaire, Republik Demokratik Kongo adalah salah satu bangsa terkaya di dunia dalam hal sumber daya alam. Namun menjadi Sebaliknya, sebagai salah satu, negara-negara termiskin dan paling terbelakang di bumi.Ini kombinasi ampuh ketidakamanan, impunitas dan eksistensi meninggalkan lebih banyak orang mati selama 12 tahun terakhir daripada konflik sejak Perang Dunia II.Aktivis HAM sering dibunuh, oleh polisi.
Anda bisa menyalahkan banyak orang untuk ini, Anda bisa menyalahkan Mobutu, mantan diktator Zaire, atau mantan penjajah Republik Demokratik Kongo , atau orang lain. dan kini Republik Demokratik Kongo adalah salah satu tempat terburuk untuk hidup.

3.Sudan



width="320">Sudan saat ini adalah negara terluas di Afrika, namun kehormatan itu akan segera pergi ke Aljazair, karena setelah perang sipil, Sudan Selatan memilih untuk memisahkan diri dari Sudan. Sudan diperintah oleh salah satu diktator terburuk, genosida Omar al-Bashir - yang terkenal karena memiliki budak.
Pertempuran terus terjadi antara Sudan dan Sudan Selatan, karena mereka tidak dapat menyepakati perbatasan dan keduanya ingin menguasai wilayah kaya minyak Abyei. Semuanya terlihat suram bagi Sudan Selatan, yang memiliki anggaran hanya 2,3 US $

2. Chad
Idriss Deby adalah "presiden" (diktator) Chad dan akan memerintah selama seperempat abad sampai dengan "pemilihan selanjutnya" datang, pada tahun 2016. Hanya 23% dari rakyat Chad memiliki akses ke air bersih, dan sementara Chad telah menemukan sumur minyak, namun hanya sedikit kemakmuran bertmabah untuk negara ini.Harapan hidup sekitar 49 tahun, dan Chad adalah korban dari epidemi AIDS di Afrika.Hampir semua anggaran negara dipakai untuk belanja militer demi mengusir pemberontakan yang tak kunjung padam

1. Somalia
Somalia, yang terletak di ujung Tanduk Afrika, adalah definisi kehidupan nyata terdekat dari sebuah anarki .Somalia adalah rumah bagi sejumlah kelompok teroris dan Al-Qaeda telah memperoleh pijakan di sana.Pemerintah hanya memiliki daerah kecil di Somalia, dan berjuang untuk mengontrol ibukota.
3 juta dari 10 Juta Orang di Somalia membutuhkan bantuan kemanusiaan. Somalia adaalah negara paling gagal, yang tidak bisa dikategorikan dengan kediktatoran, demokrasi, ataupun bahkan keduanya.. cuma .. Anarki !


                                      -------------0000000000000------------------

 

 Negara Konyol Yang Pernah Didirikan


berkebangsaan Amerika, Travis McHenry menemukan celah dalam perjanjian antar negara mengenai Antartika. Pada dasarnya, dalam perjanjian antar negara, tidak memperbolehkan negara apapun untuk mengklaim wilayah Antartika, tetapi tidak menjelaskan aturan apapun bagi ’seorang individu’ yang memliki niatan untuk mengklaim wilayah tersebut. McHenry kemudian mengklaim sebuah wilayah di bagian barat Antartika.

7. Negara Luar Angkasa
Wilayah: Seluruh Jagat Raya, kecuali Bumi
Populasi: ??
Pemimpin: James Thomas Mangan
Pada tahun 1949, seorang berkebangsaan Amerika, James Mangan, mengklaim jagat raya sebagai sebuah negara. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah negara-negara di dunia mengambil hak milik jagat raya ini. Usaha Thomas banyak mengundang simpati orang luas, tetapi ide ini pun kemudian padam seiring dengan meninggalnya sang pemimpin.

8. Pulau Rose
Wilayah: 0.0004 km2
Populasi: beragam
Pemimpin: Presiden Giorgio Rosa
Pada 1967, seorang Insinyur berkebangsaan Itali, membangun sebuah bangunan diatas laut dekat pantai Rimini, Italia. Bangunan terapung itu memiliki restoran, klub malam, dan toko suvenir, untuk menarik para turis. Pada 1968, Rosa mendeklarasikan kemerdekaannya dari Itali. Dan reaksi Itali terhadap pemisahan tersebut cukup keras, Itali menganggap usaha Rosa ini adalah kriminal, untuk melepaskan diri dari kewajiban membayar pajak, sehingga Itali mengirimkan penagih pajak dan polisi untuk mengamankan wilayah ini. Dan kemudian meledakkannya hingga lenyap dari muka bumi.

9. Operasi Atlantis
Wilayah: Satu Kapal Laut
Populasi: Beragam
Pemimpin: Werner Stiefel
Operasi Atlantis sebenarnya adalah sebuah proyek perjalanan sebuah kapal laut yang dikepalai oleh Werner Stiefel pada tahun 1971, yang bertujuan untuk membentuk komunitas merdeka di wilayah laut Internasional, terbebas dari kendali negara-negara luar. Tetapi perjalanan kapal tersebut sangat menyedihkan. Kapal tersebut dibangun pada saat tingginya air laut di Sungai Hudson, tetapi kemudian terdampar diatas lumpur pada saat ketinggian air laut turun. Dengan beratnya kapal tersebut masuk air, hampir terbalik ketika melewati pelabuhan New York saat air mulai membeku. Propellernya kemudian rusak parah, dekat South Carolina. Pada akhirnya bergerak pincang menuju kepulauan Bahama untuk mearuh jangkar, tetapi kemudian temggelam ketika datang sebuah badai.





10. Kerajaan Talossa
Wilayah: 13 km2, ditambah sebagian besar Antartika
Populasi: 120
Pemimpin: King John I
Seorang 14 tahun, Robert Madison pada 1979, medirikan kerajaan Talossa. Pada mulanya ia mengklaim hanya kamar tidurnya. Saat ia tumbuh besar, ia mengklaim wilayah2 yang lebih luas hingga akhirnya termasuk bagian timur Milwakee, dan 2 buah pulau di Antartika dan Perancis. Talossa memang sebuah konsep yang konyol, tetapi banyak muncul di media, termasuk New York Times dan Wired. Sebagian besar ‘penduduk’ Talossa (mungkin lebih tepatnya disebut anggota), dapat dilihat dari websitenya Madison. 


             ----------------000000000000-----------------

  Peraturan Konyol Dari Berbagai Negara



Swaziland terdaftar sebagai salah satu negara yang mutlak di dunia kemiskinan paling miskin dan menderita, di mana umur rata-rata adalah antara 30-35 tahun.
Warganya ditekan oleh kontrol pemerintahkorup dan "raja" (diktator) tirani yang haus kekuasaan , yang saat ini sedang berkuasa Raja Mswati III, yang telah melewati sejumlah undang-undang yang aneh dalam upaya untuk membangun kembali "nilai-nilai tradisional" (alias masyarakat patriarkis ), di mana anak perempuan tidak sama dan dianggap lebih rendah dengan pria .
Dengan demikian, perempuan dilarang memakai pakaian menyerupai pria , dan jika seseorang mengenakan di depan publik dan ketauan, celana mereka akan dirobek paksa dan dipermalukan oleh para tentara

4. Amerika Serikat / California
Larangan Perkawinan Hewan Di Publik

Itu benar, hewan di California dilarang untuk kawin di daerah publik yang dekat dari setiap kedai minum, sekolah, atau gereja dengan jarak 1.500 kaki .
Namun jarang dari orang - orang yang sedang berada di kedai ataupun lagi di gereja punya keinginan mendadak untuk melihat hewan kawin, dan juga belum ada semacam polisi kesopanan yang bertanggung jawab untuk menegakkan aturan ini. Dan juga kebanyakan dari hewan-hewan di sana belum familier dan sepenuhnya tahu ada aturan yang lumayan konyol ini ...

3. Filipina
Hukum Plat Nomor Kendaraan

Hukum ini sangat menarik karena sangat absurd spesifik.Ini menyatakan bahwa lisensi plat Mobil dengan nomor yang berakhiran 1 atau 2 tidak diizinkan berada di jalanan pada hari Senin, nomor 3 atau 4 pada hari Selasa, 5 atau 6 pada Rabu, 7 atau 8 pada hari Kamis, dan 9 atau 0 pada hari Jumat.
Aku tidak mungkin bisa memahami apa yang akan menjadi tujuan di balik pembuatan undang-undang ini, dan bagaimana itu akan dilaksanakan dan ditegakkan. Logikanya harus dilakukan dengan beberapa jenis identifikasi dan status prosedur, tetapi hukum ini begitu halus dan tidak relevan sulit untuk dilakukan penelitian mendalam tentang ini.

 Jepang
Hukum Kehormatan Pernikahan

Hukum ini



tidak begitu "absurd dan konyol" dalam arti lain pada daftar ini, tapi itu pasti dianggap sangat aneh oleh sebagian pembaca dan benar-benar menggambarkan rasa hormat intens dan kehormatan orang Jepang berikan kepada keluarga mereka.
Hukum ini menggambarkan bahwa seorang saudar laki-laki yang lebih tua, oleh hukum dan kehormatan, secara resmi bisa meminta pacar adiknya untuk dinikahi, dan keduanya harus setuju untuk itu.
Anehnya, ada banyak peraturan yang mirip dengan ini di negara-negara Asia lainnya dan menampilkan bagaimana orang-orang Asia masih belum melepaskan tradisi seribu tahun menghormati saudara tuanya.


1. Inggris Raya
Hukum Kematian Di parlemen

Inggris terkenal di seluruh Eropa dengan banyaknya hukum konyol dan pajak sejak ratusan tahun yang lalu. Lebih dari 2.000 undang-undang telah dicabut dalam perjalanan sejarah yang panjang.
Menteri Kehakiman Jack Straw telah ngotot untuk menyingkirkan semua hukum Inggris yang paling tidak masuk akal, dan salah satu prioritas utamanya adalah yang satu ini, di mana itu adalah ilegal untuk mati di Parlemen.
This law, which as of now is no longer in affect (wonder why) was internationally criticized and laughed at for being pointless as there could obviously be no punishment, and if a government official were to abruptly collapse from a heart attack far from the exit and need urgent help, the paramedics would first move him outside before operating on him? Namun Hukum ini sekarang ini tidak terlalu berpengaruh, sebab kadang ada anggota parlemen yang tiba-tiba kena serangan jantung, dan mereka tidak bisa memilih tempat di mana mereka akan mati,. Lagian siapa yang akan menghukum orang mati..

11. Rusia
Pemberian Nama Stalin

Josef Stalin, diktator kejam Uni Soviet, yang selama dalam masa pemerintahanya ketika Perang Dunia II mampu merebut Berlin dan mengakhiri perang dengan Nazi. Dia dikreditkan dengan industrialisasi Rusia dan mengubahnya ke sebuah negara adidaya raksasa, tapi dalam proses ini dia melakukan genosida terhadap jutaan orang untuk menegakkan aturan, dan bahkan bawahannya terdekat tidak aman.
Dia sering dianggap sebagai pembunuh massal terbesar dalam sejarah manusia, dengan estimasi berkisar 20-60 juta orang, namun Rusia, seperti Lenin, mantan pemimpin masih menghormati mereka.
Dengan demikian, beberapa daerah memiliki hukum yang mengharuskan semua anak laki-laki di daerah tersebut untuk memiliki nama tengah "Stalin"
Well Setidaknya Jerman tidak mengharuskan untuk memberi nama anak-anak mereka "Hitler."


                                  ---------------0000000--------------

      

      Fakta Menarik Tantang Tikus




. Tikus Zombie
Toxoplasma gondii adalah parasit protozoa yang siklus hidup hanya bisa datang sepenuhnya membuahkan hasil dalam tubuh kucing. Hewan lain bisa membawanya, tapi protozoa ini butuh kucing untuk berkembang.
Dan cara dia menemukan sebuah host yang berbahaya - tikus yang terinfeksi mengalami perubahan kimia otak yang menyebabkan mereka menjadi tertarik, bukan secara alami takut aroma kucing. Jelas, mereka tidak berlangsung lama.
Manusia juga kontrak toksoplasmosis - beberapa perkiraan menunjukkan 1/3 dari populasi dunia memilikinya.Kadang-kadang fatal, sangat berbahaya bagi orang dengan sistem kekebalan yang lemah dan wanita hamil (ini mengapa wanita diminta untuk menghindari kotak kotoran kucing ). Toksoplasmosis juga telah dikaitkan dengan penyakit lain, termasuk skizofrenia.

. Santapan LEzat

Sementara beberapa kucing peliharaan mungkin sebagian besar telah kehilangan kemampuan berburu tikus, ada makhluk lain yang bergantung pada mereka sebagai makanan utama. Burung hantu, elang, ular, anggota keluarga musang, dan predator besar banyak makan tikus. Ada banyak anjing berkembang biak secara khusus dilatih untuk memburu mereka - terrier yang sangat baik untuk menghilangkan kutu.
Di banyak bagian dunia, tikus merupakan sumber makanan.
Mereka sering diolah dijadikan makanan seperti di Afrika, Cina, dan bagian lain dari Asia Tenggara.
Bahkan di negara yang sama, ada garis tipis antara lezat dan tabu; di daerah tertentu di India, mereka dianggap makanan lezat, dan sebagian lain tikus disembah sebagai bagian dari dewa Ganesha.

. Tikus Lab
Tidak ada yang meremehkan pentingnya tikus laboratorium dalam penelitian. Langkah besar telah dilakukan di bidang medis menggunakan tikus. Ada beberapa strain, galur sehingga mereka menjadi hampir genetik identik satu sama lain, seperti jenis tikus



Wistar,Sprague-Dawley dan Long Evans.
Namun, manipulasi genetik tertentu akan menghasilkan tipe yang sangat spesifik, seperti tikus Biobreeding, yang mengembangkan tipe 1 diabetes, dan tikus Zucker, yang menjadi obesitas.
Akhir-akhir ini, tikus telah digunakan untuk teknik jaringan, sebuah proses yang kontroversial dimana tikus dapat menumbuhkan kulit dan tulang rawan untuk ditransplantasi pada manusia.

. Tikus Raksasa
Bagi mereka yang takut tikus, Tikus Gambia akan menjadi teror absolut.Sama dalam tampilannya mirip Tikus Norwegia, versi Gambia bisa mempunyai berat sampai 7 Kg.
Di Afrika yang asli, hewan ini diburu dan disantap sebagaimana hewan buruan lain , tetapi sifatnya yang cerdas dan penurut juga telah menjadikan tikus ini untuk digunakan sebagai pendeteksi ranjau darat. Meski mempunyai bobot yang berat dalam standar tikus, namun berat tubuh tikus tersebut cukup ringan saat merayap diatas ranjau tanpa meledakkannya.
Tikus Gambia juga menunjukkan kecenderungan yang ditandai untuk mendeteksi tuberkulosis. Tikus ini dapat memeriksa sampel dari dahak manusia dan menyatakan apakah itu terinfeksi jauh lebih cepat daripada melalui metode yang lebih ilmiah.
Meskipun penampilannya menggelegar, tikus raksasa ini sebenarnya cukup ramah dan memiliki pengikut yang tumbuh sebagai hewan peliharaan eksotis.
Namun Kepemilikannya kini dianggap ilegal di Amerika Serikat, ketika ditemukan bahwa tikus ini adalah vektor dari wabah monkeypox.

 Ledakan Populasi
Sepasang tikus dapat 5 kali melahirkan 7-15 ekor anak dalam satu tahun, dan anak anjing sendiri menjadi subur sekitar 5 minggu. Di lingkungan yang kosong dengan pemangsa,tikus dapat berkembang biak menjadi ratusan ribu bahkan jutaan keturunan dalam satu tahun.
Seperti tingkat produktif pemuliaan ini tentu untuk menjaga spesies mereka masih ada, namun, karena bahkan dalam keadaan yang baik ini, tikus liar jarang membuat ulang tahun ke-2 nya.
Kecepatan penyebaran dan perkembangan spesies tikus tidak dibarengi dengan kelanggengan umur tikus, kebanyakan tikus tidak pernah sampai pada ulang tahunnya yang ke-2. dan Tergantung pada berbagai faktor lingkungan, tingkat kematian anak tikus sekitar 95% pada minggu pertama .

                                     ------------000000000000---------------


Danau Buatan / Waduk Terbesar Di Dunia



5.Bukhtarma ,Kazakhstan
Area: 5490 KM
Keterangan: reservoir ini dibentuk oleh bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Bukhtarma PLTA dan mulai diisi pada tahun 1960.

4. Kariba, Zimbabwe dan Zambia
Area: 5580 KM
Keterangan: Danau buatan manusia / reservoir terletak antara Zambia dan Zimbabwe, tepat di perbatasan. Arti penting dari waduk ini adalah bahwa hal itu tidak hanya memiliki 1 bendungan.Waduk Ini mempunyai 88 tanggul yang lebih kecil dengan panjang 64 km.

3. Kujbyshevskoe,Rusia
Area: 6450 KM



 
Keterangan: Danau reservoir / buatan manusia terletak di Sungai Volga dengan panjang lebih dari 400 km. Namun keadaan Air tidak saniter, mengingat perkembangan industri di wilayah tersebut.

2. Smallwood, Kanada
Area: 6527 KM
Keterangan: Ini danau buatan manusia / reservoir terletak di barat Labrador. Waduk ini tidak hanya terbesar kedua di dunia, tetapi juga merupakan sumber air terbesar di provinsi ini dan merupakan Sumber dari Sungai Churchill .

1. Volta, Ghana
Area: 8502 KM ^ 2
Keterangan: Ini adalah danau buatan manusia terbesar / waduk di dunia dalam hal luas permukaannya. Danau buatan manusia ke-4 terbesar di dunia dalam hal volume.
Itu dibentuk oleh Dam Akosombo dan ditemukan oleh ahli geologi Albert Ernest Kitson pada tahun 1915.

--------------00000000000--------------

   

Kata dalam Bahasa Indonesia Yang Sering Disalah Gunakan


SERONOK: 

Pernah ada pejabat yang menyinggung soal pakaian, melarang orang untuk berpakaian tidak seronok. "Seronok" itu artinya enak dilihat. Jadi kalau menyuruh orang untuk berpakaian tidak seronok, berarti menyeruh mereka untuk berpakaian yang tidak enak diliat, misalnya: pake baju yang glitter-an sampe bikin sakit mata.

GEMING: 



imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">
"Diam tak bergeming", itu salah satu contoh kalimat yang kata di dalamnya kurang tepat. "Bergeming" itu artinya diam tidak bergerak. Kalau sudah tau, nanti jangan keceplosan ya..

BILANG: . 

sering kali orang berkata :
#eh bilangin aku kalau besok ijin (salah)
#eh sampaikan aku kalau besok ijin (benar)
kata bilang itu sebenarnya untuk di matematika :"bilangan persegi sama kuadrat" ..

JAM 

Untuk menunjukkan waktu menggunakan kata "pukul," bukan jam.Jam sendiri digunakan untuk menunjukkan lamanya waktu.
 Sekarang jam berapa? (salah)
Sekarang pukul berapa? (benar)
Perjalanannya membutuhkan waktu dua jam (benar)


 ----------------000000000000000---------------------

 

 

 

Ide Paling Konyol Dalam Sejarah Transportasi Darat



Apa yang begitu hebat tentang pesawat?
Yah, mereka dapat melakukan perjalanan cukup banyak di mana pun mereka menyenangkan dan mereka modus transportasi sipil tercepat yang tersedia untuk manusia di tahun 2010.
Tapi, cukup mahal untuk naik pesawat. Bagaimana dengan kereta api?Apa yang begitu baik tentang kereta api? Yah, mereka harus tetap pada jalur yang sangat spesifik, dan kebanyakan tidak terlalu cepat, tapi mereka relatif murah untuk dijalankan.
Jadi jelas, satu-satunya solusi di sini adalah untuk menggabungkan keduanya.Sebenarnya, model dunia nyata sedikit kurang aneh tapi setiap bit sebagai steampunk.
railplane itu, pada dasarnya, sebuah monorel didukung oleh baling-baling. Lihat, kembali di tahun 1930-an, pesawat adalah kendaraan cepat, dan semua telah propeler.
Dengan token, seseorang membayangkan bahwa jika anda menaruh baling-baling di kereta, kereta itu akan melaju lebih cepat, dengan berani mengabaikan hal distribusi berat seluruh yang ada pada konsep teknik penerbangan.
Idenya adalah untuk membangun rel di atas rel kereta reguler sehingga railplane bisa dijalankan di atas atas lokomotif bertenaga uap standar.
Masalah lainnya adalah bahwa railplane tidak benar-benar melaju lebih cepat sama sekali, dan pada kenyataannya bertambah lambat .
Selain itu, uap yang dihasilkan oleh kereta api berjalan di bawahnya akan membuatnya dikocok-kocok seperti di cangkir. Hal ini bahkan tidak menyebutkan bahaya keamanan memiliki baling-baling bsar berbilah empat menderu melalui platform bising. Proyek ini bangkrut pada tahun 1937.




Kendaraan Berjalan


Mengingat !!! - roda cukup terbatas.Setelah Anda tidak lagi menggelinding pada permukaan yang relatif datar, hal-hal menjadi problematis.
Perlahan, mata Anda akan beralih ke kaki Anda sendiri, yang dapat menelusuri lanskap yang tidak datar dengan relatif mudah.
Jadi mengapa tidak membuat kendaraan yang berjalan? Coba pertimbangkan Star Wars.

Sayangnya, di dunia nyata, kendaraan tidak melaju seperti itu.
Yang paling dekat bahwa kita sebagai manusia harus kendaraan dengan kaki itu menunggangi punggung hewan lain - segala sesuatu yang lain telah terbukti menjadi daya tarik mengerikan dari karnaval.
Militer bahkan memutuskan untuk menguji coba Leg (kendaraan berjalan), dan menganggarkan banyak biaya untuk percobaan “truk berjalan” dengan fitur yang tampak mengerikan dan sulit untuk dikendalikan


Pengemudi harus menggunakan kaki sendiri untuk memanipulasi orang-orang dari truk berjalan.
Ini juga lambat bagai saus tomat dalam botol kaca, masalah adalah bahwa meskipun kaki fleksibel sejauh medan, mereka tidak benar-benar efisien dalam mengubah kekuatan murni menjadi kecepatan.
Tambahan fakta bahwa membuat kaki yang baik sangat kompleks dan berpotensi mahal, dan kau pergi dengan kendaraan yang cukup mengerikan. Jadi militer memutuskan untuk menghentikan proyek ini

 Mobil Bertenaga Nuklir

Konsep Mobil Bertenaga nuklir yang paling menonjol adalah nukleon Ford , yang kita harus mengakui terlihat cantik.
Ini seperti radioaktif mobilnya batman.
Hal ini disarankan oleh Ford pada tahun 1958, kembali ketika kami tidak tahu sesuatu. Pada dasarnya, reaktor diletakkan di belakang mobil, dengan kap terletak sedikit lebih jauh di depan daripada di mobil normal untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari radioaktivitas, solusi lucu karena kegagalan lengkap untuk memahami kedua atom ilmu pengetahuan dan tabrakan dari belakang.
Diduga nukleon bisa perjalanan hingga 5.000 mil sebelum harus diisi ulang, di mana titik itu akan dibawa ke sebuah stasiun pengisian akan diaktifkan kembali (yaitu, diduga memiliki bahan bakar nuklir



ganti - Anda akan percaya orang pada POM untuk melakukan itu, kan?).

 Vehicle-Straddling Bus

Tidak ada yang benar-benar menyukai bus - mereka lambat dan jelek dan mengambil terlalu banyak ruang di jalan.


Tetapi sebagai mode "hijau" transportasi, itu yakin sebagai solusi 100 mobil yang macet di jam sibuk lalu lintas.
Jadi apa yang kita butuhkan adalah sebuah bus yang dapat membawa sekelompok orang, tapi juga bias menyalip melalui jalan-jalan dan sampai ketujuan, terlepas dari kemacetan. Itu akan membuat orang mau naik, kan?
That's why a group of Chinese engineers designed a bus that can just drive over everything else .
Itu sebabnya sekelompok insinyur Cina merancang bus yang bisa berkendara lebih dari segala sesuatu yang lain .
Omong – omong, Cina 100 persen serius untuk menggunakan solusi ini, Bahkan, para desainer berencana untuk memiliki mereka dan mengoperasikannya sekitar tahun 2011.
Kami menganggap bahwa dalam teori, jika Anda ingin melewati kemacetan lalu lintas, cara yang baik untuk melakukannya adalah melaju di atas kemacetan.
But any accidents that occur in this thing's maw will be amplified to spectacular degrees when you add in the extra factor of a fucking bus collapsing in on the scene from above.
Tetapi setiap kecelakaan yang terjadi di bawah akan menambah resiko besar bus untuk runtuh dan menambah jumlah kerusakan juga korban

Juga, infrastruktur baru yang akan menjadi perlu untuk menggunakan monstrositas harus dibangun dari awal karena fakta bahwa halte bus normal tidak mempunyai akses untuk pintu setinggi 4 meter
Mereka akan harus membangun platform baru, instal lift untuk kursi roda (atau untuk i-REAL user) dan terbentang di jalan-jalan, yang pasti akan mengacaukan lalu lintas. Mengapa mereka tidak membuat kereta bawah tanah seperti yang lain?
Yang cukup menarik, para desainer berusaha untuk membawa ide ini ke Amerika Serikat , meskipun mereka berjuang untuk menemukan produsen.

 Mobil terbang


Tidak pernah dalam sejarah teknologi menjadi kesenjangan besar antara konsep dan kenyataan daripada mobil terbang.
Gagasan tentang sebuah mobil terbang yang sempurna -saat tidak ada jalan, lalu lintas, tidak ada cara polisi yang menangkap Anda jika Anda memutuskan untuk merampok bank.
Tetapi setiap usaha untuk benar-benar membuat satu mobil semakin lebih menyedihkan.
Lihatlah Transisi Terrafugia, upaya sebuah perusahaan Boston di masa depan Jetsonian mobil terbang:


Sejauh ini menjadi mobil terbang yang paling bias di jual hari ini - begitu maju sehingga diperlukan suatu tempat di Time Magazine's 50 best inventions of 2010 .
Percaya atau tidak, Terrafugia sebenarnya tampak seperti mobil yang bias berbicara dari filem Who Framed Roger Rabbit.Apa yang mungkin bisa berakibat buruk tentang sebuah mobil yang bisa terbang? Ternyata, banyak hal yang terpenting seperti perlunya landasan pacu.

Sebuah mobil terbang masih dasarnya pesawat, setelah semua, sehingga Anda masih membutuhkan peregangan lama untuk mempersiapkan sebelum terbang dengan kecepatan.Memiliki 115 mph maksimum kecepatan terbang, dengan kecepatan jelajah 107 mph, yang dapat Anda perhatikan adalah tidak jauh lebih cepat daripada batas kecepatan 70 mph jalan raya di Amerika Serikat. Dan kecepatan maksimum tanah Terrafugia adalah 65 mph,Dan mungkin anda akan menampar pipi anda untuk membangunkan anda dari mimpi mengendarai mobil terbang bertenaga roket di jaman Starwars yang nyata ……….



                      ----------------000000000000----------------


  Proyek Percobaan Mandiri Yang Murah dan Memprihatinkan


untuk bagian-bagian di eBay, membaca buku tentang fisika dan pertanyaan diposting di forum fusi setiap kali dia tidak bisa , membuat kita bertanya-tanya seberapa populer pertanyaan tentang rahasia ilmu nuklir di forum-forum internet ?.
Orang lain adalah David Hahn 17 tahun, yang menciptakan reaktor nuklir di gudang peternakan ibunya . Sayangnya, kami tidak bisa menampilkan gambar itu, karena EPA terkubur di gudangnya dan semua percobaan di sebuah situs limbah radioaktif tingkat rendah di Utah
Hahn tidak pernah punya cukup bahan nuklir untuk mencapai massa kritis dan memulai reaksi, meskipun ia tidak berhasil dalam meradiasi seluruh lingkungannya.
Meskipun ia tampaknya seorang mahasiswa miskin, ia berhasil mengumpulkan bagian-bagian yang cukup dan bahan nuklir untuk membangun dasar reaktor di peternakannya.
Pada akhirnya, Hahn adalah subjek dari sebuah buku tentang bagaimana dia hampir membunuh lingkungannya



RUDAL JELAJAH

Selandia Baru adalah rumah bagi Bruce Simpson, juga dikenal sebagai orang yang membangun rudal jelajah sendiri.
Simpson hanya ingin melihat apakah hal itu bisa dilakukan, dan ia diposting semua kemajuan pada website bagi seluruh dunia untuk membaca dan menyalin .

spesifikasinya menghabiskan kurang dari $ 5.000 senilai bagian (rudal terbuat dari fiberglass, stainless steel, dan lembaran plastik), dan proyek dapat diselesaikan oleh siapa saja yang memiliki akses ke alat toko biasa.

Dengan Elektronik fitur sistem video, pemancar radio, GPS dan sistem kontrol penerbangan , produk dapat membawa hulu ledak 22 kilogram.


Simpson mengatakan itu hanya sebuah cara untuk menguji mesin jet. " Selain itu, ia menulis sebuah buku tentang "keberaniannya" usahanya untuk membuat senjata murah bahwa siapa pun dapat membuatnya di rumah,




2. Helikopter

Cina tidak hanya menelurkan kapal selam buatan sendiri disebutkan sebelumnya, tetapi juga merupakan rumah bagi orang yang membuat helikopter sendiri .
Tapi dia tidak sendirian - tampaknya bahwa Cina memiliki kekuatan yang berkembang pada orang bersedia mengambil risiko hidup mereka dan ancaman pidana penjara ( mesin terbang buatan sendiri adalah ilegal di Cina) untuk impian membuat mesin terbang dari barang rongsokan

Tampaknya ada orang mengendarai sebuah kincir angin ke tempat kebugaran



hutan.
 
HElikopter misris dalam foto itu dibuat dengan "fisika sekolah menengah" dengan biaya sekitar $ 1.600, dan pembuat mengklaim bisa mencapai ketinggian 2.600 kaki, Lalu ada yang satu ini, yang terdengar seperti mesin pemotong rumput tua tapi yang ditampilkan di sini benar-benar bisa terangkat dari tanah.


Dan kemudian ada model ini , yang terlihat menakjubkan seperti helikopter pribadi James Bond di Episode You Only Live Twice:
Dalam setiap kasus, orang-orang yang membuat dengan biaya rendah (untuk sebuah helikopter) dari bagian apapun yang dapat mereka temukan



1.A Voice-Controlled AI Assistant

Chad Barraford pikir AI Stark suara asisten Tony (alias Jarvis) adalah bagian paling keren dalam filem Iron Man, dan ia memutuskan bahwa menunggu orang lain untuk membangun itu untuk pengisap.
Jadi di antara menawarkan dukungan teknis untuk Mac, ia merancang sebuah sistem pengenalan suara dengan tujuan membantu di rumah.

Sementara Stark Jarvis adalah rumah jutaan dolar di Malibu, Barraford berhasil membuatnya dengan biaya sekitar $ 700.
Yang mencakup RFID reader, sistem integrasi rumah, seorang pembicara dinding, mikrofon nirkabel dan Mac mini. Sistem ini melakukan semuanya dari meredupkan lampu samapai memberitahu Barraford tentang cuaca.
Barraford's Jarvis juga bertindak seperti jam alarm, mengubah pencahayaan berdasarkan jumlah orang yang ada di dalam rumah, untuk menghemat energi dan untuk memenuhi spesifikasi seseorang, dan lampu mati jika tidak ada adalah rumah.


Saat Barraford menderita migrain otak yang membuatnya tidak dapat beraktifitas.dalam hal itu, semua ia lakukan adalah mengirim IM ke Jarvis, dan komputer meredupkan layar mengirimkan email ke Boss Barraford dan mengupdate status Facebook dan Twitter sehingga ia dapat memulihkan diri tanpa terganggu.


                      -------------------000000000000------------------

 

7 Pesawat Terbang Paling Berbahaya Yang Pernah Diciptakan


K besar-7 sebagai pembom, pesawat kargo dan, atas permintaan Stalin bafflingly , mewah high-end transportasi untuk VIP.
Dan karena bisa muat 120 orang di kapal, Soviet direncanakan untuk menjatuhkan bom, pasukan terjun payung atau bahkan tank.
Masalah hanya ...
Ada sebuah konsep yang diajarkan di sekolah menengah sains disebut "resonansi."Jika frekuensi yang tepat adalah dipancarkan, sebuah objek akan beresonansi simpati.
Para desainer dari-K 7 tidak akrab dengan konsep ini dan dilengkapi dengan mesin yang berdengung pada frekuensi yang sama dengan pesawat.Pada perjalanan pertama K 7's, ekornya bergerak gerak seperti mencoba melarikan diri dari badan pesawat, dan pilot terpaksa landing sebelum jatuh berantakan.
"Mungkin jika kita membuatnya lebih besar ..."
Untungnya, dengan menggunakan perhatian tertarik untuk detail bahwa Stalin-era Rusia dikenal, para insinyur mencari solusi, halus elegan untuk cacat aerodinamis the-K 7's ...
tunggu,, mereka hanya tidak sembarangan menggunakan balok baja dan dilas di ekor pada .
Carnies lebih teliti memperbaiki Naga terbang itu dengan lem dan pita, setelah yakin meereka telah memperbaiki ekor pesawat yang bergoyang-goyang tersebut mereka mengujinya terbang dan lihat hasilnya
Setelah ekor bergetar sendiri dan lepas, pesawat langsung terjun ke dalam tanah. Konstantin Kalinin. Setelah melihat kegagalan kolosal K 7, Stalin memahami dan mengampuni desainer nya, Konstantin Kalinin. tentu saja tidak !! Ia ditahan atas tuduhan musuh negara dan dieksekusi...
Mitsubishi G4M "Betty" yang Mudah dibakar
Mitsubishi Jepang G4M dirancang untuk menjadi bomber jarak jauh, ringan dan cepat.
Dengan dua 1.850 tenaga kuda mesin dan hampir 3.000 mil dari jangkauan , G4M "Betty" itu mungkin dibangun dalam kasus Jepang yang pernah memutuskan untuk menyatakan perang di Bulan.
Masalah hanya ...
yang mengesankan untuk tangki bahan bakar yang besar dan, banyak banyak bagian dihapus dari desain untuk meringankan berat.Begitu banyak bagian yang dibuang pada Betty untuk meningkatkan jangkauan, itu hal menakjubkan turun tanah sama sekali.Karena mereka merasa berat badan yang tidak perlu, para desainer pergi ke depan dan membuangpelindung tangki bahan bakar , dan yakin bahwa pesawat tidak akan apa-apa meski tnagkinya tertembus peluru.
Kekaisaran Jepang menempatkan para pilotnya dalam bahaya yang tidak perlu? Mengejutkan.
Hal ini mungkin tidak akan menjadi bencana jika mereka tidak memutuskan untuk menghapus semua baju besi dari pesawat juga , dan mengubah pesawat terbang menjadi bom molotov yang akan memicu provokasi ledakan.
Amerika cepat menyadari satu tembakan sudah cukup untuk mengubah Betty menjadi pertunjukan kembang api . Betty dengan Cepat mendapat julukan "One-Shot Lighter."
2.The Disposable Heinkel He-162 Volksjager
Sangat murah dan cepat untuk membangun He-162, kadang-kadang disebut sebagai "Salamander," adalah generasi pertama Axis jet tercepat yang pernah dibangun.
Hal ini secara teoritis dapat dibangun oleh pekerja tidak terampil dan dimaksudkan akan diterbangkan oleh Pilot terlatih anak buah Hitler. Dan jika harus rusak atau usang, karena murah cukup hanya dibuang.




href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0FlvvxyNNlrKUC20ulrlh7osM_ldyv73aHbhvApIEqDsxfIIdQjfq0YsVR0X5NsN-YXeXinvqcVVEgyHUls9SvHDOylqSwl_rQZ4Rh4jfB0dMJp8v4g8Mha9HKVIDuvllrUyMlHUNxQqP/s1600/36214.jpg">
Yang harus memiliki keyakinan terinspirasi pada siapa pun melihat ke bawah dari beberapa ribu kaki di udara.
Masalah hanya ...
Jika Anda melatih 100 monyet untuk membangun pesawat dan memberi mereka instruksi "Kami ingin pilot kami cepat mati, ," mereka masih tidak akan datang dengan sesuatu yang berseni bodoh sebagaimana HE 162.
Itu adalah pesawat pertama yang dibuat berdasarkan konsep " tempur sekali pakai" di mana itu, setelah diterbangkan, bisa hanya dibuang seperti kondom.
Ketika sumber daya dan materiil untuk digunakan dalam perang perang mulai langka, mencari alternatif bahan - bahan yang murah biasanya merupakan hal yang baik, tetapi tampaknya Nazi memiliki DAFTAR untuk gagal dan mereka mengikutinya dengan antusiasme yang tak terkendali:
  1. Apakah daya jet mampu mengangkat lebih dari 1.700 pon , dirakit oleh warga biasa ? (ya)
  2. Apakah itu terbuat dari kayu lapis kasar direkatkan dengan perekat yang tidak mampumenahan terhadap tekanan tetapi benar-benar asam untuk kayu? (ya).
  3. Proses desain ngawur yang terburu-buru dan konstruksi untuk menjamin tidak ada harapan keselamatan? (ya)
  4. Mengetes Pesawat buatan setelah datangnya ide, kurang dari 90 hari.(ya)
Juga, kokpit memiliki lemari minuman.
Sedikit korosif, lem yang sangat mengerikan menyebabkan hidung pesawat copot selama penerbangan pertama.
Rather than halt production for even a day to fix this problem, the Nazi engineers,
Daripada menghentikan produksi untuk sehari untuk memperbaiki masalah ini, para insinyur Nazi, menuntut produksi yang terus.
Penerbangan pengujian kedua mulai acara sembrono ketidakstabilan pesawat dan sulit kontrol sebelum sepotong sayap terpisah dari jet sama sekali , menyebabkan terhemaps ke dalam tanah.
Sekarang, sementara kita semua bisa mengakui hal ini pasti sudah resep untuk benar-benar mengerikan pesawat, hal itu tidak Nazi mengerikan. Solusi mereka?
Ya, itu asupan mesin jet, dan ya, itu tepat di belakang kursi ejektor pilot.dengan bahan bakar yang cukup untuk 30 menit, yang agak masalah besar. selama perang He-162's April, 1945, 13 of the planes were lost, though only two were the result of enemy attack . Selama ddebut pertama perang pesawat HE-162 pada april 1945 13 pesawat jatuh, dan hanya 2 pesawat yang jatuh karena tertembak musuh
1.The Flying Bomb Fieseler FI 103R-IV "Reichenberg"
Oh, lihat! Beberapa anak-anak tetangga membangun sebuah mobil derby kayu pinus untuk Pramuka, dan mereka membuatnya tampak seperti pesawat era Perang Dunia II? Adorable!

Masalah hanya ...
Tunggu. Wow . Itu pesawat yang sebenarnya?
FI 103R "Reichenberg" adalah bukti bahwa Nazi tidak hanya buruk pada merancang pesawat, mereka juga benar-benar benci dengan pilot mereka.
" The Reichenberg mulai keluar sebagai FI Fieseler 103-V-1, atau "Flying Bom" Seluruh konsep pesawat yang lahir saat Nazi melihat sebuah rudal proyektil dan bertanya, "Bagaimana kita bisa mengikat salah satu pilot kita ke rudal itu? " waduh ...
Jawaban mereka adalah dengan merekatkan kokpit kecil terbuat dari kayu papan yang cukup kecil untuk seperti gerbong penambang Chili .
Bom terbang yang berisi manusia apes ini diluncurkan dari pesawat yang lebih besar seperti Carrier Protoss, dan pilot flying bomb akan diarahkan ke sasaran sampai detik-detik terakhir,
Jikalau sang pilot apes ini berubah pikiran dan berniat melompat dengan kursi lontar. pilot akan segera tersedot kembali ke dalam intake mesin pulse-jet, yang diposisikan tepat di belakang kepalanya.
Menerbangkan Reichenberg sangat berbahaya,"sukarelawan" yang ditugaskan untuk menerbangkan mesin terbang nekat ini perlu menandatangani kontrak yang menyatakan bahwa mereka mengerti hal itu bunuh diri . dari semua resiko hanya 1 persen pilot yang selamat selama menggunakan pesawat ini.

              --------------000000000000-----------------













                         -----------------00000000000000----------------------









10 Negara Dengan Uang Ber Angka Paling Tinggi Di Dunia

Moneygolddiamond - Bisakah anda bayangkan, berapa angka nol yang dimiliki oleh mata uang dengan denominasi (angka tertera) paling tinggi di dunia ? Anda bisa mengetahui lewat artikel saya mengenai 10 sepuluh negara di dunia dengan mata uang ber angka tertinggi sepanjang sejarah uang di dunia. Nilai angkanya sangat fantastis, mata uang terendah dari 10 negara ini saja masih memiliki 8 delapan angka nol di uang kertasnya. Hal ini bisa terjadi karena negara-negara tersebut mengalami krisis ekonomi superhebat alias hiper inflasi.

Karena angka nolnya terlalu banyak, maka anda harus mengetahui dulu cara membaca angka dengan nol yang berbaris panjang, dan dikarenakan dua metode baca paling populer, yaitu cara Amerika dan cara Eropa memiliki perbedaan mendasar, maka akan lebih baik jika anda membaca artikel notegolddiamond.blogspot.com tentang cara membaca  angka besar disini. Nilai angkanya yang  begitu begitu besar membuat mata uang mata uang berikut ini akhirnya menjadi koleksi yang berharga bagi kolektor mata uang seluruh dunia, silahkan di baca....


 
1.   Hungaria (Satu Milyar Trilyun pengő)
Inflasi terburuk yang pernah terjadi di dunia dari tahun 1945 sampai 1946 membuat Hungaria mengeluarkan mata uang ber angka tertinggi di dunia. Dikeluarkan pertengahan tahun 1946 dengan nilai tertera di uang kertasnya : 100.000.000.000.000.000.000 Pengő (seratus quintillion pengő). Bahkan lebih dari itu !  mata uang pengo serupa yang tidak jadi di edarkan tetapi sudah dicetak, memiliki angka tertera : 1000,000,000,000,000,000,000 atau Satu Sextillion Pengő, bisa juga disebut Satu Milliard Billion Pengő ! ini gambarnya...


Kalau sudah terjual, silahkan tinggalkan komentar, saya akan bantu mencarikan uang sejenis semampu saya...



2.   Jerman (Seratus Trilyun Mark)
Inflasi yang sangat buruk di Jerman pada 1923, membuat negara ini mengeluarkan mata uang ber angka/denominasi : 100,000,000,000,000 Mark. Mata uang ini menjadikan Jerman sebagai satu dari negara-negara di dunia yang pernah mengeluarkan uang sebesar satu trilyun, bersama dengan Yunani dan Zimbabwe.


 3.   Yunani (Seratus Trilyun Drachmai)
Yunani mengalami inflasi paling parah pada tahun 1944. Memaksa negara tersebut mengeluarkan mata uang tertinggi dalam sejarahnya pada tahun 1944 yaitu sebesar : 100,000,000,000,000 drachmai.



  4.   Zimbabwe (Seratus Trilyun Dollar Zimbabwe)
Sudah banyak yang membahas tentang mata uang Zimbabwe ini, karena ini mata uang tertinggi yang paling baru beredar, di Januari 2009.Angka tertera : 100,000,000,000,000 ZWD seperti terlihat di gambar di atas.

Silahkan dipilih uang Zimbabwe nya, tetapi pertimbangkan rating penjualnya ya... but consider about seller ratings beside the price.

 5.   Yugoslavia (500 Milyar Dinara)
Negara Yugoslavia sekarang hanya tinggal sejarah, namun hiper inflasi yang terjadi mulai tahun 1989 sampai 1994 membuatnya mengeluarkan mata uang tertingginya pada 1993, yaitu sebesar 500,000,000,000 Dinara  Yugoslavia was issued.

Satu-satunya uang Yugoslavia tertinggi yang ada di Amazon, buruan sebelum dibeli orang lainnya ... klik di





 6.   Jepang (75 Milyar Yen)
Jepang mengeluarkan mata uang ber angka tertingginya sesaat setelah Perang Dunia ke dua berakhir, yaitu sebesar 75,000,000,000 Yen .

Ini juga satu2nya yang ditemukan di Amazon saat saya mencarinya, banknote serupa dengan gambar di atas, silahkan klik di sini hope you find it interesting Japan Banknote.

7.   Krajina (50 Milyar Dinara)
Negara ini bergabung menjadi bagian Kroasia pada tahun 1998. Inflasi terburuk yang pernah terjadi membuatnya mengeluarkan uang berangka  50,000,000,000 Dinara pada tahun 1993. Republika Srpska, sebuah negara baru di sebelah Bosnia Herzegovina, juga mengeluarkan mata uang berangka dan bergambar serupa dengan Dinara Krajina.



8.   Danzig (10 Milyar Mark Danzig)
Danzig adalah pelabuhan semi otonom wilayah baltik dan merupakan sebuah kota pelabuhan yang di bentuk pada tanggal 10 Januari 1920, kemudian bergabung dengan Polandia sampai sekarang. Pada masa inflasi terburuknya di tahun 1923, Danzig mengeluarkan mata uang ber angka tertera : 10,000,000,000 Mark.

9.  China (6 Milyar Yuan)
Republik Rakyat China mengalami masa inflasi terparah pada tahun 1948-49. Memaksa bank sentral dari sebuah wilayah regionalnya yaitu provinsi Xinjiang mengeluarkan mata uang ber angka  6,000,000,000 Yuan pada tahun 1949.



10.  Bosnia Herzegovina
Bosnia Herzegovina mengumumkan kemerdekaannya dari Yugoslavia di bulan Maret 1992, dan mengeluarkan mata uang perdananya berupa Dinara yang berbeda dari Dinara Yugoslavia di bulan July 1992. Mata uang ber anngka tertingginya adalah 100,000,000 Dinara

Gak gampang mencari mata uang Negara tertinggi di dunia, seperti yang satu ini...Here, 100 million Dinara...Hurry up !








Jembatan Terindah di Dunia



Jembatan Akashi-Kaikyō (Kobe, Japan)
Akashi yang menghubungkan Maiko di kota Kobe dengan kota Awaji di pulau Awaji, Jepang. Jembatan tol Akashi-Kaikyo terlihat indah di waktu malam dengan gemerlap lampu-lampu beraneka warna, sehingga jembatan ini juga dikenal dengan nama Pearl Bridge (jembatan mutiara). Jembatan ini panjangnya 1990 meter dan merupakan jembatan terpanjang di dunia.
Sebelum Jembatan Akashi-Kaikyō dibangun, kapal feri merupakan satu-satunya sarana transportasi yang dipakai untuk menyeberangi derasnya selat Akashi. Di tahun 1955, terjadi tabrakan akibat cuaca buruk di Laut Pedalaman Seto antara 2 kapal feri dengan korban 168 tewas yang sebagian besar anak-anak sekolah yang sedang studi wisata. Kemarahan masyarakat mendorong pemerintah Jepang untuk mulai merancang jembatan-jembatan yang menghubungkan pulau-pulau di Laut Pedalaman Seto, termasuk di antaranya jembatan gantung di atas selat Akashi. Pada mulanya, Jembatan Akashi-Kaikyō dirancang untuk dilewati kendaraan bermotor dan kereta api, tapi pada saat proyek pembangunan diumumkan pada bulan April 1986 ternyata jembatan hanya untuk dilewati kendaraan bermotor saja (semuanya ada 6 jalur). Pembangunan fisik dimulai tahun 1988 dan jembatan dibuka untuk umum pada tanggal 5 April 1998.
jembatan1 Jembatan Terindah di Dunia


Jembatan Terindah di Dunia


Jembatan Bosphorus (Istanbul, Turkey)
jembatan2turki 300x200 Jembatan Terindah di Dunia

Jembatan Terindah di Dunia




Jembatan Brooklyn (Brooklyn, New York, USA)
jembatanbrooklyn3 300x204 Jembatan Terindah di Dunia


Jembatan Brooklyn adalah salah satu jembatan suspensi tertua di Amerika Serikat. Selesai dibangun tahun 1883, jembatan ini menghubungkanborough Manhattan dan Brooklyn di New York City melintasi Sungai East. Dengan rentangan utama sepanjang Templat:Ft to m/ID, jembatan ini adalah jembatan suspensi terpanjang di dunia sejak pembukaannya hingga 1903, serta jembatan suspensi kabel baja pertama.
Awalnya diberi nama Jembatan New York dan Brooklyn, jembatan ini diberi sebutan Jembatan Brooklyn dalam surat untuk editor Brooklyn Daily Eagle tanggal 25 Januari 1867, dan dinamai begitu oleh pemerintah kota pada 1915. Sejak pembukaannya, jembatan ini telah menjadi bagian utama dari kaki langit New York. Jembatan Brooklyn ditetapkan sebagai National Historic Landmark pada tahun 1964 dan National Historic Civil Engineering Landmark pada tahun 1972.



Jembatan Confederation (New Brunswick, Canada)
jembatancanada 300x200 Jembatan Terindah di Dunia

Jembatan Terindah di Dunia





Jembatan Donghai (Shanghai, China)
Awalnya, pembangunan jembatan itu ditujukan untuk mengatasi kemacetan di wilayah segitiga Shanghai-Hangzhou-Ningbo. Dalam perkembangannya, jembatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan integrasi ekonomi dan pembangunan di daerah delta Sungai Yangtze.
Pembangunan jembatan itu menghabiskan anggaran CNY 11,8 miliar (sekitar Rp 14,16 triliun). Yang istimewa, biaya pembangunannya berasal dari kalangan swasta di kawasan industri Ningbo.
Keistimewaan lain dari jembatan tersebut adalah desainnya yang diperhitungkan bisa bertahan hingga 100 tahun. Kecepatan kendaraan yang melintasi jembatan itu dibatasi, maksimal 100 kilometer per jam.
Sebelumnya, Tiongkok sudah mempunyai jembatan yang cukup panjang. Yakni, Jembatan Donghai yang panjangnya mencapai 32,5 kilometer. Jembatan itu pun membelah lautan dan menghubungkan Shanghai dengan Pelabuhan Yangshan.
Sejatinya, Ningbo merupakan salah satu kota tertua di Tiongkok yang juga dikenal sebagai tempat perdagangan utama antara Yangzhou dan Guangzhou. Sejak abad ke-7, Ningbo telah dikenal hingga ke luar negeri sebagai kota perdagangan. Kota itu juga dikenal sebagai pusat penghasil furniture tradisional Tiongkok. Pada perkembangannya, Ningbo kini tetap dikenal sebagai pusat ekonomi dan kota pelabuhan yang sangat penting.
jembatandonghaichina 300x190 Jembatan Terindah di Dunia





Jembatan Erasmus (Rotterdam, Netherlands)
jembatanerasmus 300x199 Jembatan Terindah di Dunia

Jembatan Terindah di Dunia



Jembatan Gateshead Millennium (Gateshead to Newcastle, UK)
jembatangateshead 300x183 Jembatan Terindah di Dunia

Jembatan Terindah di Dunia


Jembatan Golden Gate (San Franciso, California, USA)
Jembatan ini adalah hasil dari Joseph Strauss, seorang teknisi yang bertanggung jawab atas lebih dari 400 gambar jembatan, meskipun jauh lebih kecil dari Jembatan Golden Gate ini, dan kebanyakan di dalam benua. Strauss telah menghabiskan lebih dari satu dekadi untuk mengumpulkan dukungan di Utara California. Usulan awal Strauss untuk lokasi ini tidak benar-benar bagus ,terdiri dari sebuah cantilever besar di setiap sisi yang dihubungkan dengan bagian suspensi terpusat. Orang penting lainnya dari proyek ini termasuk arsitek Irving Morrow, bertanggung jawab atas sentuhan Art Deco dan pilihan warna, dan teknisi Charles Alton Ellis dan perancang jembatan Leon Moisseiff, yang bekerja sama dalam matematik kompleks yang terlibat.
goldengates 300x199 Jembatan Terindah di Dunia
Jembatan Terindah di Dunia





Jembatan Hangzhou Bay (Hangzhou Bay, China)


China seperti tak mau berhenti menunjukkan diri sebagai kekuatan baru dunia. Juni nanti mereka akan meresmikan jembatan terpanjang di dunia.
Qingdao Haiwan Bridge sepanjang 41,58 km akan menghubungkan daerah Shandong dengan Huangdao dan melintasi Teluk Jiaozhou. Proyek bergengsi Negeri Tirai Bambu itu mulai dibangun pada 2007 dan merupakan yang pertama di negara itu sebagai jembatan yang dibangun di atas perlintasan lautan. Nantinya, jembatan itu memiliki dua jalur bebas hambatan.
Lebih dari 10.000 pekerja terlibatdalampembangunaninfrastruktur senilai 9 miliar yuan atau setara USD1,4 miliar tersebut. Sebanyak 2,3 juta meter kubik beton dan 450.000 ton baja digunakan, yang bila dihitung cukup untuk membangun 65 menara Eiffel.Para pejabat berwenang mengatakan,jembatan ini kuat menahan gempa berkekuatan 8 Skala Richter dan hantaman kapal 300.000 ton.
Dikutip dari CNN GO, jembatan lintas lautan terpanjang di dunia saat ini adalah Lake Ponchartrain Causeway in New Orleans,Amerika Serikat.Jembatan itu memiliki panjang 38,4 km. Di China sendiri, jembatan lintas lautan terpanjang adalah Hangzhou Bay dengan panjang 36 km yang menghubungkan Kota Jiaxing di Ningbo di Provinsi Zhejiang.
hangzaobaychina 300x196 Jembatan Terindah di Dunia
Jembatan Terindah di Dunia




Jembatan Humber (Kingston upon Hull, England)
jembatanhumber 300x199 Jembatan Terindah di Dunia

Wow wow….. memang sungguh TERBUKTI sangat indah

Jembatan Terindah di Dunia









Menyusuri Batas Turki Asia-Eropa di Selat Bosphorus


Ingin melihat Turki Eropa dan Turki Asia dalam satu waktu perjalanan? Satu hal yang bisa dan wajib dilakukan ketika berkesempatan pergi ke Istanbul adalah dengan melakukan Bosphorus Cruise. Selat Bosphorus sendiri adalah selat yang memisahkan antara Turki Asia dan Eropa. Jadi, dengan menyusuri selat ini, kita dapat melihat daratan Turki bagian Eropa sekaligus Asia.
Untuk menikmati Bosphorus Cruise, kita harus pergi ke dermaga Eminonu. Terus terang, saya sama sekali tidak ada bayangan bagaimana caranya ikut cruise tersebut. Tapi sesampainya disana, ternyata sudah banyak sekali orang dan saya melihat sudah ada satu kapal yang cukup besar seperti kapal feri dan di depannya ada seorang bapak yang sedang berteriak-teriak. Saya kurang (baca:tidak) mengerti bahasa Turki sih, tapi kalau dilihat sepertinya bapak ini menawarkan orang-orang untuk naik ke kapal ini untuk Bosphorus Cruise. Karena melihat orang-orang naik ke kapal ini, akhirnya saya juga ikut naik, tentu saja dengan membayar tiket dulu sebesar 10 lira. Dan ketika kapal dirasa sudah cukup penuh, kapal berangkat untuk menyusuri Selat Bosphorus.
Ditemani hembusan angin yang tidak terlalu besar, perjalanan ini dimulai. Yang saya kagum, sejak berada di dermaga, saya lihat air lautnya sama sekali tidak kotor, bersih banget. Di kanan kiri perairan, mulai terlihat bangunan-bangunan yang berada tidak hanya di sisi laut tapi juga kita bisa melihat rumah-rumah yang terletak di bukit-bukit. Tidak lama setelah Galata Tower, terlihatlah Dolmabahce Palace yang sangat megah dan indah. Dilihat dari luar saja sudah keren banget, bagaimana kalo sudah masuk ke dalam (saat itu diputuskan bahwa esok hari harus menyempatkan diri kesana).
13437436721261793648
Feri yang mengantarkan saya menyusuri Selat Bosphorus
Di sebelah Dolmabahce Palace, terlihat juga Mesjid Dolmabahce yang tidak kalah megahnya. Bangunan-bangunan ini benar-benar terletak di pinggir laut (dan yang pasti tidak ada pantainya) jadi tidak ada batas antara bangunan dan laut, hanya saja, air laut memang lebih rendah daripada jalanan atau bangunan-bangunan tersebut. Dan tentu saja, di pinggir bangunan-bangunan tersebut bisa kita temui perahu yang sebagian besar seperti kapal cepat, mungkin memang dimiliki oleh orang-orang yang memiliki rumah-rumah di pinggir laut itu, dan pastinyaaa…orang kaya banget kali yaa.
13437437871135686976
Salah satu pemandangan selama cruise
Pemandangan lain yang bisa kita lihat adalah bekas benteng pertahanan yang sekali lagi, membuat saya seperti berada di negeri dongeng, yang gambarnya hanya pernah saya lihat di buku-buku cerita saja. Di dekatnya adalah Jembatan Bosphorus yang cukup panjang, yang menghubungan Turki Eropa dan Turki Asia.
1343743855650773179
Benteng di sisi Selat Bosphorus
Perjalanan bolak-balik ini ditempuh sekitar 1.5 setengah jam, tapi yang pasti sama sekali tidak terasa. Karena sepanjang perjalanan mata memang dipuaskan dengan pemandangan yang tentu saja belum pernah saya lihat sebelumnya, air lautnya pun sangat bersih. Dan di beberapa tempat, kita bisa melihat burung camar yang beterbangan dan sesekali mendekat ke permukaan air untuk mencari mangsa. Dan yang saya kagumi, dari kapal, saya melihat di daratan baik Turki Asia maupun Eropa banyak sekali bendera Turki dikibarkan dimana-mana. Kalau di Indonesia, yang banyak kita lihat dimana-mana adalah bendera partai wkwkwwk..sungguh ironis..
13437456051892025913
Rumah-rumah di sisi Selat Bosphorus
Boshporus Cruise yang saya ikuti adalah short circle cruise. Selain itu, ada juga Full Bosphorus Cruise yang melintasi jarak lebih jauh, dan juga Sunset Cruise untuk bisa menikmati sunset sembari menikmati selat ini, jika ada waktu lebih sepertinya menarik untuk dicoba.Untuk cruise tersebut, ada jadwalnya sendiri.
Tak terasa, kapal sudah mendekati pelabuhan yang artinya saya harus segera turun. Perjalanan menyusuri Selat Bosphorus ini sungguh merupakan salah satu pengalaman berkesan yang didapatkan selama perjalanan di Istanbul, jangan sampai dilewatkan kalau berkesempatan datang ke Istanbul ya..








OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

           

                ANEH TAPI NYATA


Kita tahu Youtube merupakan satu-satunya situs terpopuler dalam masalah video share. Jutaan pengunjung membuka situs Youtube hanya ingin menonton video yang ada disana. Tentunya membutuhkan koneksi internet yang lumayan besar untuk menonton video di youtube tanpa terputus-putus. Bahkan saat ini sudah banyak situs yang memberikan kemudahan untuk download video dari youtube.
Ternyata ada juga cara mudah untuk nonton video youtube tanpa koneksi internet. Tidak perlu software khusus untuk download video dari youtube, bahkan dengan trik ini kita tidak membutuhkan koneksi internet.

Berikut Caranya.:





 -----------000000000--------------   

kaki Bau Penangkal Ampuh Nyamuk Malaria 

Kaki bau ternyata mampu membantu para ilmuwan melawan nyamuk yang menyebabkan penyakit malaria, sumber Associated Press melaporkan Rabu (143/7). Penggunaan kelambu dan obat semprot nyamuk di dalam ruangan secara substansial memang telah mampu mengurangi jumlah kasus fatal akibat malaria, tapi sejauh ini para ilmuwan belum menemukan cara terbaik untuk melawan nyamuk penyebab malaria di luar rumah. Dr Fredros Okumu, kepala proyek penelitian di Institut Kesehatan Ifakara di Tanzania, menyatakan bahwa perangkap beraroma dengan menggunakan bau kaki manusia mungkin adalah jawabannya.




Menurut penelitian, bau kaki manusia dapat menarik nyamuk empat kali lebih banyak. Okumu membuat perangkap beraroma bau kaki dan ternyata mereka terbang ke dalam perangkap tersebut kemudian diracuni.

Yayasan Bill dan Melinda Gates serta Grand Challenges Canada mengungkapkan, Rabu (13/7), mereka memberikan Okumu dana senilai USD 775.000 untuk membuat perangkap nyamuk murah dan terjangkau rakyat banyak yang dapat digunakan di luar rumah.
           
                                 ---------------00000000----------------




 Laporan dalam kasus pada manusia dan hasil kajian laboratorium serta pada binatang memperlihatkan ekstrak biji anggur diduga bermanfaat untuk mengobati penyakit jantung, seperti tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.

Dengan membatasi oksidasi lipid, polifenol pada biji anggur diduga mengurangi risiko penyakit jantung, antara lain dengan mencegah agregasi trombosit dan mengurangi radang.



Namun meskipun kajian semacam itu menjanjikan, penelitian lebih lanjut termasuk studi jangka panjang pada manusia diperlukan untuk mengkonfirmasi semua temuan yang ada.

Kini para ilmuwan di Mount Sinai School of Medicine telah mendapati bahwa polifenol biji anggur –anti-oksidan alamiah– diduga membantu mencegah perkembangan atau penundaan perkembangan penyakit Alzheimer`s.

Penelitian itu, yang dipimpin oleh Guilio Pasinetti, disiarkan secara "daring" (dalam jaringan) pada Jumat (15/7) di Journal of Alzheimer`s Disease, yang menyebabkan perubahan otak sehingga secara bertahap bertambah parah.

Itu adalah studi pertama yang menilai kemampuan polifenol yang diambil dari anggur guna mencegah perkembangan bentuk peptide amyloid (A) tertentu, zat di otak yang sudah lama diketahui menyebabkan neurotoksisitas yang berkaitan dengan penyakit Alzheimer`s, demikian laporan kantor berita China, Xinhua, yang dipantau ANTARA, Sabtu.

Melalui kemitraan dengan satu tim di University of Minnesota, Pasinetti dan rekannya memberikan ekstrak polifenol biji anggur kepada tikus yang secara genetika dipastikan akan mengembangkan penurunan memori dan neurotoksin yang serupa dengan yang ditemukan pada penyakit Alzheimer`s.

Mereka mendapati bahwa isi otak A*56, bentuk A tertentu yang yang sebelumnya terlibat dalam peningkatan hilangnya ingatan pada penyakit Alzheimer`s, pada dasarnya berkurang setelah pengobatan.

Berbagai studi sebelumnya menunjukkan peningkatan konsumsi polifenol yang dibuat dari anggur, yang isinya, misalnya, sangat banyak pada anggura merah, mungkin melindungi orang dari penurunan daya kognitif pada penderita Alzheimer`s. Temuan baru itu mempertegas semua teori yang ada.

"Karena polifenol yang muncul secara alamiah biasanya tersedia secara komersial dan memiliki peristiwa yang merugikan tapi tak besar bahkan setelah masa pengobatan lama, temuan baru ini menyimpan janji besar sebagai metode pencegahan atau pengobatan. Temuan baru tersebut sedang diuji-coba pada berbagai studi pada pasien penyakis Alzheimer`s," kata Pasinetti.

Pada penyakit Alzheimer`s, sel otak menurun dan mati, sehingga mengakibatkan kemerosotan fungsi memori dan mental.

 

                              ----------00000----------

 

  1. Coca-Cola dulu berwarna hijau.
  2. Nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammed.
  3. Dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.
  4. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.
  5. Setiap orang di USA punya 2 kartu kredit!
  6. TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda.
  7. Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.
  8. Menahan nafas tidak akan membuat kita mati.
  9. Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.
  10. Kalau ada orang bilang “”Yarkhamukalloh” atau “bless you” setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali kita bersin, jantung kita berhenti satu milisecond.
  11. Secara fisik, setiap babi tidak bisa melihat ke langit.
  12. Ucapkan “sixth sick sheik’s sixth sheep’s sick” beberapa kali. Nanti kamu akan mahir berbahasa inggris!
  13. Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.
  14. Setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja-raja besar jaman dahulu kala: raja sekop – Raja Daud, raja kriting – Alexander Agung, raja hati – Raja Charlemagne, raja wajik – Julius Caesar.
  15. 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987,654,321.
  16. Kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.
  17. Kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.
  18. Kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.
  19. Apa persamaan rompi anti peluru, printer laser, tangga darurat dan wiper mobil? Jawabannya: semua ditemukan oleh perempuan!
  20. Satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk? Jawaban : madu.
  21. Buaya nggak bisa melet lidah.
  22. Siput bisa tidur selama 3 tahun.
  23. Semua beruang kutub KIDAL!
  24. American Airlines menghemat $40,000 tahun 1987 dengan cara mengurangi 1 buah olive dari setiap piring salad yang mereka sajikan untuk penumpang kelas 1.
  25. Indera perasa kupu-kupu ada di kaki.
  26. Gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa lompat.
  27. Selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja.
  28. Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian.
  29. Shakespeare menemukan kata : “assassination” dan “bump”.
  30. Dengan menggunakan cara mengetik 10 jari, STEWARDESSES adalah kata terpanjang yang bisa diketik hanya dengan jari-jari tangan kiri.
  31. Semut selalu jatuh ke kanan setiap kali disemprot cairan anti hama.
  32. Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi.
  33. Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki.
  34. Dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus!
  35. Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat!
  36. Pemantik ditemukan sebelum korek api.
  37. Setiap lipstik mengandung sisik ikan.
  38. Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.
  39. Dan akhirnya, 99% orang yang baca tulisan ini pasti mencoba menjilat siku tangannya.

 

 

                               ----------000000000----------------

          

 

                              Durian Berbuah Di Pangkal Pokok

 

 


Durian Berbuah Di Pangkal Pokok
Durian adalah dipercayai berasal dari Gugusan Pulau-pulau Melayu. Spesis lain yang terdapat di Malaysia dari jenis Durio dan buahnya boleh dimakan adalah termasuk Durio oxyleyanus, D.graveolens, D.dulcis dan D.kutenjensis. Nama saintifik -  Durio zibethinus Murrdari keluarga Bombaceae.

Di Malaysia, buah durian dibiarkan luruh sendiri setelah masak dan dipungut setiap hari. Pada awal dan penghujung musim, buah dipungut sekali sehari (pada awal pagi) kerana bilangan buah yang luruh adalah sedikit. Pada pertengahan musim, buah perlu dipungut dua kali sehari (pagi dan petang) kerana bilangan buah yang luruh memuncak.

Di Thailand, buah durian dipetik daripada pokok pada peringkat matang dan buah kemudian diperam hingga masak. Penuaian dengan cara ini membolehkan buah disimpan lebih lama dan dihantar ke pasaran yang lebih jauh. Adalah dijangkakan pada masa akan datang, cara penuaian seperti ini akan menjadi amalan biasa di Malaysia.


Pada kebiasaannya pokok durian berbuah pada dahan pokok dan di hujung rantingnya. Akan tetapi pemilik dusun durian ini mempunyai pokok durian yang sungguh pelik kerana mengeluarkan buah pada batang utama pokok dan juga di bahagian pangkal pokok.

Secara tidak langsung, kejadian pelik ini memberi kemudahan kepada petani ini untuk memungut hasil buah durian. Apa tidaknya, buah tersebut mudah dilihat dan berada di pangkal pokok.

Bagi memastikan buah durian tidak rosak dan makan oleh haiwan di dusunya, beliau memagari di sekitar pangkal pokok dengan jaring dawai. Apabila masak buah tersebut akan gugur dari tangkainya dan buah durian sentiasa berada di dalam kawasan yang dipagari itu.





Durian Berbuah Di Pangkal P














                                          ------------00000000000-----------


Coffin Birth, Fenomena Melahirkan dalam Kubur


Bisakah seorang perempuan yang meninggal dalam kondisi hamil melahirkan setelah dikuburkan? Ternyata itu tak cuma cerita fiksi dalam film Suzanna ‘Beranak Dalam Kubur’, fenomena itu memang benar-benar ada.
Dalam istilah medis fenomena perempuan meninggal yang melahirkan anaknya di dalam peti mati atau makam disebut coffin birth.


Coffin birth adalah suatu istilah yang digunakan oleh seorang pemeriksa mayat (coroner) untuk proses kelahiran spontan yang terjadi pada seorang perempuan hamil yang sudah meninggal. Biasanya terjadi beberapa minggu atau bulan setelah si perempuan meninggal.

Jadi jangan heran jika ada kejadian ditemukan bayi di dalam kuburan perempuan yang terpisah dari ibunya. Bayi ini pun sudah dalam kondisi meninggal. Biasanya perempuan hamil yang meninggal, bayinya tidak dikeluarkan jika dinyatakan bayinya pun tidak lagi bernyawa.

Bagaimana proses perempuan mati yang melahirkan dalam kubur?

Fenomena ini terjadi ketika gas yang secara alami terbentuk di dalam perut dan daerah panggul pada tubuh seseorang yang sudah membusuk. Gas ini akan memberikan tekanan yang cukup kuat untuk mendorong bayi yang dikandung agar bisa keluar melalui jalan lahir dari tubuh ibunya yang sudah meninggal.

“Kondisi ini bisa terjadi jika tubuh mayat tidak diawetkan dengan cara dibalsem. Tapi jika tubuh dibalsem dengan benar maka fenomena tersebut tidak akan mungkin terjadi,” ujar Boyd Stephens, kepala pemeriksa medis di San Fransisco, seperti dikutip dari USAToday.

Fenomena coffin birth ini pernah terjadi pada April 2003. Kepala pemeriksa medis di San Francisco, California, bersama dengan tim penyelidik menemukan fenomena ini.
Tim penyelidik menyatakan bahwa coffin birth menjadi alasan yang paling mungkin dari ditemukannya tubuh seorang perempuan dewasa yang hamil dan membusuk dengan seorang bayi yang terdampar secara terpisah. Fenomena ini terjadi di timur laut San Francisco.

Istilah coffin birth pertama kali didefinisikan dalam bahasa Jerman yaitu Sarggeburt. Fenomena kelahiran ini sebenarnya telah terjadi sepanjang sejarah manusia sebelum adanya teknik pengawetan dengan cara pembalseman pada mayat.Namun sejak teknik pembalseman atau pengawetan lainnya semakin moderen, maka fenomena ini sudah sangat langka terjadi. Karenanya semenjak awal abad ke-21, istilah kelahiran ini sudah sangat jarang muncul di masyarakat.

Di sisi lain, kelahiran pada ibu yang sudah meninggal masih mungkin terjadi ketika kematian akibat kecelakaan atau pembunuhan yang tidak mungkin prosedur pembalseman dilakukan.

Para ahli forensik menyatakan bahwa coffin birth atau terkadang disebut dengan kelahiran postmortem bisa memakan waktu beberapa minggu atau bulan baru terjadi.

Hal ini tergantung pada faktor-faktor eksternal seperti suhu di luar tubuh atau dari dalam tubuh perempuan itu sendiri. Karena diperlukan gas yang cukup dari dalam tubuh akibat proses pembusukan.













































0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites